Promo Alfamidi Gila Gilaan Belanja Mulai Rp 5000 Dapat Produk Hingga Rp 32000

Diposting pada

Promo Alfamidi Gila Gilaan – Untuk urusan promo, Alfamidi juga tidak kalah dengan minimarket ini. Promo yang ditawarkan selalu menguntungkan untuk para pembelinya. Maka tidak heran jika banyak orang yang betah belanja di minimarket yang satu ini. Mereka bisa belanja dengan harga murah, namun bisa dapat produk dengan harga tinggi. Ini tentu menjadi keuntungan tersendiri.

Hingga kini Alfamidi tidak pernah absen untuk menyediakan promo. Hampir setiap minggunya akan ada promo baru dengan produk yang berbeda-beda. Pembeli bisa menyesuaikan dengan kebutuhan mereka. Karena biasanya terdapat produk seperti makanan, minuman hingga kebutuhan kebersihan. Setiap produk yang dijual juga dipastikan memiliki kualitas yang bagus.

Alfamidi selalu menjadi pilihan yang tepat untuk berbelanja. Karena minimarket ini buka setiap hari. Jadi kalian bisa bebas memilih kapan waktu untuk belanja. Belanja di Alfamidi juga cukup mudah. Kalian bisa memilih produk sendiri kemudian membayarnya di kasir. Jangan lupa untuk membeli produk promo yang tentunya memiliki harga lebih murah.

Baca Ini Juga  Harga Es Krim Viennetta Terbaru Di Indomaret

Baru-baru ini, Alfamidijuga mengadakan promo terbarunya. Dengan judul promo dua pekan, pembeli bisa menikmati promo ini selama 14 hari berturut-turut. Jadi kalian punya banyak waktu untuk mencoba promo yang satu ini. Berbagai produk makanan, minuman hingga kebutuhan kebersihan tersedia disini. Kalian tidak perlu khawatir akan kehabisan produk, stoknya sangat banyak untuk dibeli.

Katalog Promo Alfamidi Gila Gilaan

Promo Alfamidi selalu menarik untuk diketahui. Tapi, jangan hanya mengetahui saja, kalian perlu memanfaatkannya. Promo ini tersedia terbatas karena terdapat durasinya. Sehingga harus cepat-cepat untuk belanja di Alfamart. Promo kali ini menawarkan empat produk yang sudah mendapat diskon cukup besar. Untuk lebih jelasnya bisa baca di bawah ini.

Produk Piattos

Kalian bisa membeli makanan cemilan ini dengan harga yang lebih murah. Awalnya, produk ini dijual dengan harga Rp. 21 ribu untuk dua pcsnya. Pada promo ini, kalian hanya perlu membayar Rp. 12.800 saja untuk dua pcs ukuran 70 atau 80 gram. Makanan yang satu ini tentu enak untuk dijadikan teman saat bersantai.

Baca Ini Juga  Promo Guardian Periode 6 - 19 Februari Lengkap Dengan Katalog

Produk Indomilk

Produk minuman susu yang satu ini juga tidak kalah hematnya. Kalian bisa hidup lebih sehat dengan meminum susu ini setiap hari. Pada promo kali ini, Indomilk UHT 1000ml bisa dibeli dengan harga Rp. 12.900. Padahal harga aslinya Rp. 17.500 jadi kalian sudah berhemat cukup banyak.

Produk Luwak White Koffie

Jika kalian tidak mau repot menyedu kopi, coba nikmati promo ini. Produk Luwak White Koffie ini bisa langsung dinikmati ketika sudah dibeli. Harganya cuma Rp. 5000 saja, untuk harga aslinya Rp. 7.200. Jelas promo ini membuat harganya lebih murah.

Produk DAIA

Produk detergen ini bisa dibeli dengan harga Rp. 27.000. Sebelum promo, harganya yakni Rp. 32.200 yang tentunya cukup mahal. Kalian bisa membeli DAIA deteren 1,8 kg ini dengan harga yang lebih murah. Segera datang ke Alfamidi untuk merasakan nikmatnya belanja ketika promo. Jangan sampai ketinggalan untuk menikmatinya.

Promo Dua Pekan ini berlaku dari tanggal 1 hingga 15 April 2020. Jadi tidak banyak waktu lagi untuk mencoba promo ini. Segera datang ke Alfamidi untuk berbelanja kebutuhan. Hingga kini, sudah banyak orang yang merasakan hematnya belanja di Alfamidi, sekarang giliran kalian. Baca informasi mengenai promo lainnya disini. Dapatkan Aplikasi Android Harga Belanja.

Baca Ini Juga  Cara Dapat THR 1 Juta Shopee Ikuti Cara Mudah Ini
promo alfamidi gila gilaan