Promo Crowde Platform Permodalan Petani

Diposting pada

Ingin mencoba bisnis permodalan ? Coba untuk mengetahui promo Crowde platform permodalan yang sedang berkembang ini. Mungkin banyak yang belum mengetahui apa itu Crowde, karena memang perusahaan ini belum lama berdiri. Crowde merupakan sebuah platform yang menghubungkan antara pemodal dan juga petani. Keduanya memiliki peran yang berbeda, dimana pemodal hanya perlu menyetorkan sejumlah uang dan petani mengolah uang itu untuk mengelola pertanian yang sedang digarap.

Indonesia memang dikenal dengan salah satu negara tersubur di dunia. Maka tidak heran pertanian di negara ini banyak orang yang berprofesi menjadi seorang petani. Namun ada kendala yang kerap membatasi mereka dalam menghasilkan hasil panen yakni modal. Banyak dari petani yang berhenti menjadi seorang petani karena keterbatasan modal. Terlebih saat mereka baru saja mengalami gagal panen. Dengan adanya Crowde ini, para petani akan sangat terbantu dengan kemudahan untuk mendapatkan modal.

Crowde memiliki misi yang hebat dalam membantu para petani. Dengan adanya platform ini, para petani akan menjadi lebih mudah ketika meminjam modal. Imbas kemudahan ini tentu hasil pertanian akan mengalami peningkatan, sehingga pendapatan para petaninya juga meningkat. Indonesia memang dikenal dengan pertaniannya yang banyak. Namun untuk produktifitasnya dirasa masih kurang untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

  Promo Tupperware Murah Bulan Ini

Sudah banyak pemodal dan petani yang tergabung dalam platform Crowde. Bahkan dana yang telah tersalurkan sudah mencapai 81 miliar rupiah. Hal ini menunjukan bahwa prospek bisnis permodalan ini sangat bagus kedepannya. Terobosan cara berintestasi ini cukup bagus untuk diterapkan di Indonesia. Diprediksi, Crowde akan menjadi platform permodalan yang akan berkembang begitu pesat. Ini bisa menjadi pilihan jika Anda ingin mencoba bisnis permodalan.

Ketahui Promo Crowde Platform Permodalan

Skema Crowd-Lending

Sebenarnya skema investasinya sangat simpel dan tidak berbeda jauh dengan investasi lainnnya. Crowde berperan aktif dalam proses investasi ini sehingga antara pihak pemodal dan petani sama-sama diuntungkan. Dimulai dengan pihak Crowde yang mencarikan para petani yang siap untuk diberi modal. Tentunya dengan pertimbangan khusus seperti prospeknya dan keperluan modalnya.

Jika sesuai, nanti data proyek pertanian ini akan ditampilkan pada website resmi Crowde. Pemodal bisa langsung memberikan modal kepada petani yang dipilih. Kemudian uang akan disalurkan kepada petani dan digunakan untuk menjalankan pertanian. Saat proyek telah selesai, Anda akan menerima modal yang telah dikeluarkan sekaligus bagi hasil dengan petani sesuai kesepakatan di awal.

  Promo Guardian Periode 6 - 19 Februari Lengkap Dengan Katalog

Ini sebenarnya bukan soal permodalan saja, melainkan memiliki manfaat lebih dari itu. Selain nantinya akan mendapatkan keuntungan, pemodal juga secara tidak langsung akan membantu perekonomian para petani. Masih banyak petani di Indonesia yang kekurangan modal, padahal peluang kesuksesan mereka sangatlah besar.

Keuntungan Melakukan Investasi

promo crowde

Ada banyak keuntungan jika Anda melakukan investasi. Ini berkaitan dengan keuangan Anda yang harus dijaga. Jika melakukan investasi, akan lebih baik daripada uang yang dimiliki digunakan untuk berfoya-foya. Apalagi dengan melakukan investasi di Crowde, Anda akan membantu banyak petani dalam mengelola pertaniannya. Keuntungan ini berkaitan juga dengan istilah gotong royong.

Crowde menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang ingi berinvestasi. Karena prospek setiap proyeknya sangatlah bagus. Crowde selalu memilih para petani yang sudah siap dan berpengalaman untuk dimodali. Jadi para pemodal tidak perlu khawatir jika ingin melakukan investasi. Dan jangan lupa untuk simak info promo disini.