Promo Tiket Pesawat Pegipegi Bulan Ini

Diposting pada

Promo Tiket Pesawat Pegipegi – Tiket pesawat diketahui memiliki harga yang lebih tinggi dibanding tiket transportasi lain. Namun dengan menggunakan pesawat, perjalanan menjadi lebih cepat dan mudah. Banyak orang yang hendak pergi ke daerah lain yang jauh, cenderung lebih suka dengan transportasi ini. Selain nyaman, pelayanannya juga bagus membuat perjalanan lebih seru. Biasanya tiket pesawat ini dibutuhkan oleh orang yang hendak pulang kampung ataupun liburan.

Untuk soal harga, tiket pesawat kini bisa dibeli dengan harga murah di Pegipegi. Karena terdapat promo menarik yang bisa dimanfaatkan. Situs pemesanan tiket pesawat online ini menawarkan harga tiket yang lebih murah dibanding lainnya. Dengan memanfaatkan promo ini tentu akan membuat biaya perjalanan menjadi lebih hemat dan bisa dilakukan secara mandiri. Ada banyak maskapai penerbangan yang bisa digunakan mulai dari Citilink, Batik Air, Sriwijaya Air, Garuda Indonesia dan masih banyak lagi.

Pegipegi menjadi salah satu situs pemesanan tiket pesawat terbaik. Calon penumpang bisa melakukan pemesanan secara online melalui aplikasi maupun situsnya. Dengan cara ini tentu akan membuat pemesan tiket bisa dilakukan dengan cepat. Proses pembayarannya juga cukup mudah, bisa dilakukan melalui transfer bank ataupun kartu kredit.

Baca Ini Juga  Promo Guardian Periode 6 - 19 Februari Lengkap Dengan Katalog

Saat ini sedang ada banyak promo menarik untuk pemesanan tiket pesawat. Untuk mengetahui detailnya, bisa melihat keterangan promo di bawah ini.

Promo Tiket Pesawat Pegipegi bulan ini

Promo Longweekend

Dengan promo ini, penumpang bisa mendapatkan potongan harga hingga Rp. 500 ribu dengan memesan tiket melalui aplikasi. Lakukan pemesanan tiket sampai dengan 31 Maret 2020, untuk periode bookingnya hanya sampai 24 Maret 2020. Sementara keberangkatannya bisa kapanpun sesuai dengan waktu yang di pesan. Gunakan metode pembayaran Kredivo dan masukan kode KRDVPEGIF. Minimum transaksi Rp. 1,5 juta dan maksimum diskonnya Rp. 500.000.

Promo Kartu Kredit Citi

Untuk menggunakan promo yang satu ini, wajib memilih pembayaran kartu kredit Citi. Lakukan booking tiket pesawat sampai dengan 31 Agustus 2020 dan Anda bisa memilih keberangakatan kapan saja. Gunakan kode CITIF300K untuk diskon Rp. 300 tibu, CITIF150K untuk diskon Rp. 150 ribu. Promo ini berlaku hanya pada hari Kamis hingga Sabtu saja.

Promo Permata ATM Transfer

Promo yang satu ini juga tidak kalah menarik. Anda bisa memanfaatkannya untuk liburan bareng keluarga. Gunakan metode pembayaran Permata ATM Transfer, untuk mendapatkan diskon hingga Rp. 50 ribu. Jangan lupa untuk menggunakan kode promo LIBURF50. Periode bookinga hanya sampai 28 Mei 2020, jadi jangan sampai ketinggalan. Promo ini berlaku untuk semua maskapai dan rute penerbangan.

Baca Ini Juga  Tips Memilih EO Untuk Acara Wedding Modern

Promo Jenius

Liburan akan menjadi lebih seru dengan promo debit online Jenius untuk memesan tiket pesawat di Pegipegi. Dapatkan promo hingga Rp. 120 ribu dengan menggunakan kode promo JENIUSMAR10F. Periode bookingnya hanya sampai 24 Maret 2020 namun Anda bisa memilih keberangkatan kapan saja. Lakukan minimal transaksi Rp. 1 juta menggunakan debit online Jenius.

Promo Tiket Pesawat Mandiri

promo tiket pesawat pegipegi

Pakai metode pembayaran Mandiri untuk menikati promo diskon tiket pesawat hingga Rp. 300 ribu dari Pegipegi. Periode bookingnya sampai 31 Januari 2020, namun untuk keberangkatannya bisa kapan saja. Gunakan kode MANDIRI300F untuk diskon Rp. 300 ribu, dan MANDIRI120F untuk diskon Rp. 120.000. Promo ini berlaku untuk seluruh maskapai penerbangan serta seluruh rute.

Demikian informasi mengenai promo tiket pesawat dari Pegipegi yang bisa digunakan. Manfaatkan promo ini agar penerbangan menjadi lebih murah. Ketahui juga promo lain yang tersedia disini.