cara agar menang flash sale shopee

5 Cara Agar Menang Flash Sale Shopee, Trik Simpel Banget

Diposting pada

Sering ikut flash sale Shopee tapi selalu gagal ? Mungkin Anda belum tau cara agar menang flash sale Shopee dengan mudah ini. Shopee memang sering mengadakan flash sale yang bisa diikuti oleh seluruh penggunannya. Akan tetapi,mereka harus bersaing karena kuotanya sangat terbatas. Sehingga tidak semua orang memiliki kesempatan untuk memenangkannya.

Meski begitu, banyak orang yang memiliki pengalaman menang flash sale Shopee. Mereka bisa membeli produk dengan harga yang sangat murah, bahkan harganya bisa turun sampai 90%. Untuk mendapatkan produk flash sale memang membutuhkan usaha yang lebih, Anda harus cepat melakukan checkout produk agar bisa menang.

tips menang flash sale shopee

5 Cara Agar Menang Flash Sale Shopee, Trik Simpel Banget

Daripada penasaran, kami memiliki beberapa cara mendapatkan flash sale Shopee dengan trik yang simpel ini.

Gunakan Smartphone yang Kencang

Mungkin Anda merasakan, bahwa aplikasi Shopee terasa berat ketika dibuka. Hal ini akan menjadi masalah ketika Anda mengikuti flash sale. Pada saat flash sale, Anda harus cepat melakukan checkout produk dan pembayaran. Namun dengan aplikasi yang berat, pasti akan membutuhkan banyak waktu.

Baca Ini Juga  Cara Menggunakan Voucher Gratis Ongkir Di Shopee

Maka dari itu, agar bisa menang flash sale Shopee, Anda harus menggunakan smartphone yang kencang. Sehingga ketika melakukan checkout hingga melakukan pembayaran bisa cepat selesai.

Pastikan Koneksi Internet Bagus

Salah satu faktor yang berpengaruh terhadap keberhasilan memenangkan flash sale adalah koneksi internet. Jangan harap bisa menang ketika koneksi internet yang Anda pakai lambat. Pasti akan membutuhkan waktu yang lama untuk membuka halaman tertentu. Untuk itu, pastikan Anda menggunakan koneksi internet yang bagus.

Jika Anda menggunakan provider seluler, pastikan smartphone Anda mendapatkan sinyal yang bagus. Bagi pengguna WiFi, pastikan koneksi internetnya sedang bagus sebelum mengikuti flash sale. Anda harus berada di dekat modem untuk mendapatkan sinyal yang maksimal. Cara ini akan memperbesar peluang Anda untuk memenangkan flash sale di Shopee.

Bersedia Pada Waktu Flash Sale

Perlu Anda ketahui, durasi waktu flash sale ini sangat cepat. Bahkan tidak sampai 5 detik, produk sudah habis terjual. Maka dari itu, Anda harus bersedia pada waktu flash sale minimal 3 menit sebelumnya. Dengan ini Anda bisa memastikan koneksi internetnya sudah bagus atau belum.

Baca Ini Juga  Tempat Sortir Shopee Beserta Penjelasannya Lengkap

Jangan lupa untuk terus memperhatikan jam di smartphone Anda. Ketika sudah waktunya flash sale, Anda bisa langsung bergerak untuk melakukan checkout. Anda harus cepat, karena banyak pengguna yang menggunakan bot flash sale Shopee.

Memanfaatkan Fitur Pengingat

Shopee selalu menyediakan fitur pengingat flash sale untuk penggunanya. Jika fitur ini aktif, Anda akan mendapatkan informasi bahwa flash sale akan segera di mulai. Banyak orang yang sering gagal menang karena ketinggalan. Maka dari itu, selalu aktifkan fitur pengingat ini jika ingin memang flash sale.

Fitur ini akan benar-benar membantu Anda untuk memperbesar peluang memenangkan flash sale. Jadi pastikan Anda menggunakan fitur ini.

Pilih Metode Pembayaran COD

Flash sale ini sama saja adu cepat-cepatan melakukan checkout produk. Nah, sangat disarankan untuk menggunakan metode pembayaran COD. Dengan cara ini, prosesnya jauh akan lebih cepat. Berbeda halnya jika Anda menggunakan transfer bank, butuh waktu yang lama untuk melakukan pembayaran sampai produk berhasil dipesan.

Nah itulah beberapa cara menang flash sale Shopee dengan trik yang simpel. Anda bisa mencoba trik ini jika ingin mendapatkan produk flash sale dengan mudah.

Baca Ini Juga  Cara Daftar Shopee Food Mudah dan Cepat