Cara Melakukan Shopee Auto Follow 100 Berhasil

Cara Melakukan Shopee Auto Follow 100% Berhasil

Diposting pada

Ada berbagai cara yang dilakukan oleh penjual di Shopee untuk meningkatkan penjualannya, salah satunya dengan meningkatkan followers. Untuk meningkatkan followers, salah satu cara yang paling ampuh yakni dengan auto follow. Anda harus tau bagaimana cara melakukan Shopee auto follow agar mendapatkan followers yang berkualitas dan juga tertarget.

Sesuai dengan namanya, proses auto follow berlangsung secara otomatis. Jadi tidak dengan cara manual kita memfollow akun orang satu persatu. Melainkan menggunakan tools khusus yang secara otomatis memfollow orang sesuai dengan target. Harapannya, orang yang kita follow akan memfollow balik akun toko kita.

Cara Melakukan Shopee Auto Follow 100 Berhasil

Cara Melakukan Shopee Auto Follow 100% Berhasil

Salah satu tools yang bisa Anda coba untuk auto follow yakni SuperFollow. Tools ini berbayar, jadi Anda harus membelinya terlebih dahulu.

Apa Itu SuperFollow ?

SuperFollow merupakan sebuah tools auto follow Shopee berbasis extension Chrome. Selain untuk memfollow akun, tools ini juga bisa digunakan untuk unfollow followers. Dengan tools ini, tidak perlu melakukan follow secara manual karena prosesnya akan berjalan secara otomatis.

Baca Ini Juga  Cara Menggunakan Dan Mendapatkan Koin Shopee Terbaru

Sebelum menjalankan programnya, Anda harus mencari akun kompetitor yang memiliki banyak followers terlebih dahulu. Dan jangan lupa untuk menginstal tools ini ke Chrome yang Anda gunakan untuk mengelola toko Shopee. Akan lebih baik jika kompetitor yang Anda pilih memang aktif.

Cara Auto Follow Shopee

  • Download dan install tools SuperFollow terlebih dahulu.
  • Setelah itu, buka Google Chrome dan masuk ke website Shope.
  • Kemudian cari kompetitor yang ingin followersnya Anda follow
  • Lalu klik Get Buyers, secara otomatis akan mencari daftar followers dari akun kompetitor.
  • Anda bisa memulai follow otomatis jika jumlahnya sesuai dengan kebutuhan.

Agar tidak terdeteksi sebagai spam, pastikan tidak terlalu banyak menfollow akun. Setiap harinya, cukup 100-200 akun saja sudah sangat bagus. Anda bisa menggunakan tools ini setiap hari dan tentunya aman.

Fitur ShopeeFollow

Ada beberapa fitur yang tersedia pada tool ShopeeFollow seperti berikut ini.

Copy Followers

Fitur ini berfungsi untuk mengetahui followers dari kompetitor Anda di Shopee. Dengan fitur ini, Anda juga bisa follow followers dari kompetitor hanya dengan satu klik saja. Anda bisa memfollow akun manapun sesuai dengan keinginan. Akan tetapi jika ingin hasilnya lebih efektif, lebih baik hanya memfollow followers kompetitor yang memiliki produk yang serupa.

Baca Ini Juga  Kunci Jawaban Shopee Tebak Kata Harian Level 101-200

Follow Buyers

Untuk fitur yang satu ini bahkan lebih canggih lagi, karena bisa follow semua orang yang telah membeli produk sesuai dengan niche jualan Anda. Akun yang sudah pernah melakukan pembelian bisa dinyatakan aktif. Jadi ada kemungkinan untuk mereka memfollow kembali akun jualan Anda.

Unfollow Masal

Setelah melakukan follow, pasti jumlah following akun Anda akan semakin banyak. Untuk menguranginya gunakan fitur unfollow masal. Dengan fitur ini, Anda tidak perlu unfollow akun satu per satu.

Kirim Pesan Masal

Fitur ini juga tidak kalah keren, Anda bisa mengirim pesan masal ke pengguna hanya dengan satu kali klik. Cara ini efektif untuk melakukan promosi, namun harus dengan batas wajar. Jangan sampai Shopee mendeteksi aktivitas Anda yang tidak masuk akal.

Itulah informasi cara melakukan Shopee auto follow yang pasti berhasil. Agar prosesnya lebih mudah, memang akan sangat membantu jika menggunakan tool. Anda tidak perlu follow satu per satu karena pastinya akan membutuhkan waktu yang lama. Dengan cara ini, Anda bisa dengan mudah memiliki banyak followers.

Baca Ini Juga  Cara Daftar Shopee Food Mudah dan Cepat