cara menggunakan voucher cashback shopee

Cara Menggunakan Voucher Cashback Di Shopee Terbaru

Diposting pada

Banyak orang memilih belanja di Shopee karena beberapa alasan, salah satunya adanya cashback. Dengan cashback ini, Anda bisa membeli paket data, pulsa, belanja pakaian, atau makanan menjadi lebih murah. Anda akan mendapatkan uang kembalian berupa koin Shopee, ketika menyelesaikan transaksi. Lalu bagaimana cara menggunakan voucher cashback di Shopee ?

Anda hanya bisa menggunakan voucher cashback ketika sudah mendapatkan saja. Biasanya, Shopee memberikan penawaran khusus untuk penggunanya, namun voucher ini hanya bisa digunakan dalam waktu tertentu. Jika tidak segera Anda gunakan, akan hangus. Ada banyak jenis voucher cashback, mulai dari cashback Shopeepay, cashback COD, cashback pulsa dan masih banyak lagi.

cara mendapatkan cashback shopee

Cara Klaim Cashback Shopee

Anda bisa melakukan klaim voucher Shopee langsung melalui aplikasinya. Jadi voucher ini hanya bisa Anda gunakan ketika sudah diklaim saja.

  1. Buka aplikasi Shopee Anda, kemudian masuk menggunakan akun masing-masing.
  2. Setelah itu, buka menu Voucher & Cashback.
  3. Kemudian tentukan voucher mana yang bakal Anda gunakan, klik Klaim.

Setelah terklaim, Anda harus segera menggunakan. Jika tidak, mungkin voucher tersebut tidak bisa lagi digunakan. Setiap voucher memiliki masa berlakunya, sehingga Anda harus segera menggunakannya untuk berbelanja.

Baca Ini Juga  Cara Menggunakan Voucher Gratis Ongkir Di Shopee

Cara Menggunakan Voucher Cashback Di Shopee Terbaru

Jika Anda sudah mendapatkan cashback, bisa menggunakannya dengan mengikuti cara di bawah ini. Pastikan Anda sudah membaca ketentuan penggunaan cashbacknya.

  1. Buka aplikasi Shopee, kemudian pilih produk yang akan Anda beli.
  2. Pastikan produknya sesuai dengan voucher yang Anda miliki.
  3. Setelah itu, checkout produk tersebut, pilih jasa pengiriman, metode pembayaran dan voucher Shopeenya.
  4. Lakukan pembayaran menggunakan metode pembayaran yang sudah Anda pilih dengan nominal yang tertera.

Lalu kapan cashback shopee diberikan ? Cashback Shopee akan Anda dapatkan setelah Anda menerima produknya. Bisa juga ketika Anda selesai melakukan pembayaran. Untuk itu, baca terlebih dahulu ketentuan penggunaan vouchernya.

Cashback ini tidak bisa dijadikan uang, Anda hanya bisa menggunakannya untuk kembali berbelanja. Hal ini disebabkan karena cashbacknya berupa koin Shopee. Koin tersebut bisa Anda gunakan untuk berbelanja, membeli pulsa, membeli tiket dan sebagainya. Dengan adanya koin ini, belanjaan Anda akan semakin hemat nantinya.

Berapa Cashback Shopee yang Akan Didapatkan ?

Untuk cashback yang akan Anda dapatkan bermacam-macam, mulai dari 5%, 10%, 50,% hingga 100%. Jadi ketika Anda memiliki voucher cashback 10%, kemudian belanja produk dengan harga Rp. 100.000, maka akan mendapatkan cashback Rp.10.000. Nominalnya cukup besar bukan ? Anda bisa sering mendapatkan cashback ini ketika sering berbelanja.

Baca Ini Juga  Cara Mengubah Koin Shopee Menjadi Shopeepay

Apakah jika transaksi gagal tetap bisa mendapatkan cashback ? Jika transaksi yang Anda lakukan gagal, kemungkinan besar tidak bisa mendapatkan cashback. Maka dari itu, Anda harus memastikan transaksinya benar-benar berhasil. Gunakan metode pembayaran yang mudah agar lebih cepat.

Semakin banyak Anda berbelanja, kesempatan untuk mendapatkan cashback akan semakin besar. Shopee memiliki fitur Shopee Loyalty, yang akan memberikan reward berdasarkan level penggunannya. Semakin tinggi levelnya, maka kesempatan untuk mendapatkan rewardnya akan semakin besar. Reward ini bisa berupa voucher cashback, voucher potongan harga dan sebagainya.

Itulah informasi terkait cara menggunakan voucher cashback Shopee dengan mudah. Anda bisa mengikuti cara di atas untuk mendapatkan cashback. Cashback ini memang sangat bermanfaat, Anda seperti mendapatkan uang kembalian setelah berbelanja.

Jika memiliki banyak voucher cashback, pasti akan jauh lebih hemat. Anda bisa lebih sering berbelanja agar semakin banyak voucher yang tersedia. Ini akan sangat menguntungkan kedepannya.