harga tiket bang bang con

Harga Tiket Bang Bang Con Dan Faktanya

Diposting pada

Harga Tiket Bang Bang Con Beserta Jadwalnya – Ditengah wabah seperti ini, banyak musisi yang tidak bisa konser secara langsung. Tidak sedikit dari mereka yang membuat konser online untuk memuaskan pada penggemarnya. Salah satunya BANG BANG CON yang juga mengadakan konser online. Ada banyak alasan mengapa konser online seperti ini banyak dipilih. Yang jelas akan jauh lebih aman dibandingkan konser langsung.

Banyak orang yang menanyakan berapa harga tiket konser BANG BANG CON ini. Konser ini rencananya akan disiarkan langsung dari Korea Selatan melalui virtual. Setelah membeli tiket, tentunya para penggemar akan mendapatkan akses untuk menonton darimanapun. Beberapa perangkat yang support dengan layanan ini Mac, Windows, iOS hingga Android.

Tidak ada salahnya untuk menonton konser penggemar, meski harga tiketnya bisa dibilang mahal. Dengan menonton konser secara online, kalian tidak perlu datang langsung ke lokasi. Antusias para pengemar memang sangat besar. Banyak yang berharap bisa mendapatkan kesempaan untuk menonton idolanya tampil di atas panggung.

Baca Ini Juga  Cara Pengajuan PayLater Tiket.Com

Konser ini sejatinya sudah berlangsung pada 14 Juni 2020. Akan tetapi, masih banyak yang penasaran bagaimana dengan berlangsungnya konser ini. Karena sebagai fans, tentu sangat merindukan idolanya. Harga bukan lagi menjadi masalah, karena faktanya banyak orang yang membeli untuk menyaksikan idolanya. Jadi bagaimana sebenarnya, konser ini berlangsung secara online.

Harga Tiket Bang Bang Con Dan Faktanya

Untuk tiket, para penggemar bisa mendapatkannya secara online dengan membeli di aplikasi Weverse Shop. Dengan begitu tidak perlu lagi datang ke lokasi penjualan, karena tentunya tidak mungkin. Kalian tidak bisa terbang ke Korea Selatan untuk membeli tiket ini. Di aplikasi ini juga ditawarkan berbagai merchandisehingga album yang bisa dibeli.

Harga tiket kali ini tersedia dalam dua versi. Pertama ini tiket dijual dengan harga $26.09 (Rp 369.000). Tiket tersebut khusus untuk penonton yang memiliki Official Fanclub ARMY Membership. Untuk yang tidak punya membership, harganya $35.10 (Rp 497.000). Harganya tergolong lebih murah jika dibandingkan dengan menonton konser secara langsung.

Baca Ini Juga  Promo Tiket Pesawat Domestik Bulan Ini Dari Berbagai Maskapai

Selain harga tiket, di aplikasi tersebut menyediakan banyak Official Merchandise. Kalian bisa langsung melihat dan mengetahui harga jualnya. Banyak merchandise yang ditawarkan dengan harga yang cukup terjangkau. Merchandise yang tersedia diantaranya poster set, mini photo card, premium photo, eco bag. Jadi bagi kalian fasn sejati mungkin akan langsung tertarik dengan produk yang ada disini.

Banyak keuntungan jika mengikuti konser online ini. Para penonton bisa menikmati 6 Multi View Screens. Jadi nantinya ada 6 angle yang akan bisa ditampilkan bebarengan. Kalian akan bisa melihat bagaimana sensasi menonton secara dekat dan sebagainya. Kalian bisa fokus untuk melihat salah satu personil yang menjadi idola.

Pada konser ini juga disediakan sebanyak 4 subtitle bahasa. Namun sayang, tidak ada subtite Indonesia yang ditampilkan. Hanya Korean, English, Japanese, dan Chinese yang akan tampil secara realtime. Padahal fans dari Indonesia jumlahnya cukup banyak. Jadi agak sedikit kecewa karena banyak yang tidak tau dengan bahasa Korea.

Karena konser ini dilakukan secara online, kalian perlu menyiapkan internet yang bagus. Gunakan provider internet yang memiliki akses internet stabil. Akan lebih baik jika memakai internet kecepatan 20 MB. Itulah inforasi mengenai harga tiket BANG BANG CON. Baca juga berbagai informasi mengenai promo disini. Dapatkan Aplikasi Android Harga Belanja.

Baca Ini Juga  Harga Tiket Kapal Laut Makassar Surabaya
harga tiket bang bang con