Harga Tiket Masuk Forest Walk Babakan Bandung, Update Terbaru

Diposting pada

Forest Walk Babakan Siliwangi adalah fasilitas publik yang berupa hutan kota, Hutan kota ini masih aktif di Kota Bandung sampai sekarang ini. Kawasan ini yang mempunyai nuansa yang sejuk karena didominasi oleh pepohonan yang begitu rindang.

Tempat ini juga terdapat jembatan kayu dan besi yang saling terhubung mengelilingi kawasan ini menjadi jembatan untuk menyusuri hutan tersebut. Kawasan ini terletak yang strategis berada di kawasan taman sari dekat kampus ITB dan Kebun Binatang.

Harga Tiket Masuk Forest Walk Babakan Bandung

Harga Tiket Masuk Forest Walk Babakan, Update 2020

Pengunjung yang ingin masuk ke kawasan ini tidak akan dikenakan biaya tiket karena tempat ini merupakan taman kota. Tetapi pengunjung cukup membayar parkir yang bertarif Rp3.000-Rp5.000 tergantung dengan jenis kendaraan tersebut.

Sedangkan untuk Jam Buka Forest Walk Babakan Siliwangi kota Bandung ini mulai bisa dikunjungi setiap hari mulai dari pagi hari sampai sepuasnya.

Jam Buka Forest Walk Babakan Bandung

  • Setiap Hari 24 jam

Baca juga: Harga Tiket Masuk Amazing Art World Bandung, Update 2020

Selain harga tiket dan juga jam buka, Tim HargaBelanja juga akan membagikan informasi tambahan beberapa aktivitas yang bisa dilakukan di hutan kota tersebut antara lain:

Dapat Berolahraga Joging di Forest Walk Babakan Bandung

Aktivitas yang paling utama pengunjung bisa melakukan kegiatan berolahraga. Sesuai dengan fungsinya Forest Walk Babakan Siliwangi yang berfungsi untuk kesehatan warga kota Bandung. Tetapi tempatnya eksotis forest walk ini sering beralih fungsi tanpa menghilangkan fungsi yang utama.

Tempat ini sering dijadikan tempat berolahraga yang paling asyik apalagi jika berolahraga berdua bareng pasangan dengan tempatnya yang romantis membuat olahraga tersebut sangat menyenangkan. Terdapat pohon-pohon yang tubuh dan menjulurkan akar gantung sehingga membuat suasana hutan ini semakin terasa.

Hunting Foto-foto dengan Background Alam & Hutan

Taman wisata ini yang memiliki nuansa yang alami yang ditimbulkan dari pohon yang rindang tersebut membuat tempat ini menjadi spot foto yang banyak diburu oleh para pengunjung. Keunikan di tempat ini adalah adanya jembatan yang dibuat sebagai arena berjalan dan memiliki desain yang sangat unik. Hal tersebut membuat tempat ini menambah kesan bahwa tempat ini instagramable.

Dapat Bersantai Menikmati Kesegaran Alam

Para wisatawan yang berkunjung akan menikmati kesegaran udara dan suasana di forest walk ini sangat direkomendasikan. Suasana di kawasan ini sangat baik dan begitu terasa apalagi pengunjung mengeksplore setiap sudutnya.

Bisa MelakukanPiknik Keluarga

Tempat yang begitu adem, segar dan sejuk membuat penduduk ataupun penduduk banyak yang minat untuk berlibur bersama keluarga. Terdapat titik yang sangat cocok untuk anak-anak. Terdapat jembatan yang terbuat dari besi yang kokoh dapat menampung banyak orang, selain itu juga terdapat kursi santai dibuat dengan sedemikian rupa agar pengunjung merasa nyaman dalam aktivitasnya tersebut.

Bisa Berwisata Kuliner juga lho.

Pengunjung bisa menjajal wisata kulinernya baksil, memang disini tidak terdapat menu khusus Babakan Siliwangi di area kuliner ini. Tetapi terdapat jajanan khas bandung dapat ditemui. Semua makanan khas pasundan seperti batagor, baso tahu, tahu sumedang bisa Anda dapatkan.

Untuk lokasinya sendiri, kamu bisa langsung datang ke alamat Taman Hutan Kota ini berlokasi di JL. Tamansari No.73, Lb. Siliwangi, Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat 40132. Nah itu dia harga tiket masuk ke kampung babakan yang bisa kamu jadikan tempat wisata di Kota Bandung. Selamat berlibur.

Baca Ini Juga  Cara Pengajuan PayLater Tiket.Com