ToonApp, Aplikasi Edit Foto Kartun

4 Aplikasi Edit Foto Kartun Terbaik Dengan Fitur Melimpah dan Gratis

Diposting pada

Aplikasi edit foto kartun dapat menjadi pilihan untuk kamu yang sedang ingin berkreasi membuat foto semacam anime. Sehingga foto profil di media sosial tidak lagi monoton dengan memajang foto yang itu-itu saja. Terutama bagi kamu yang memang seorang penggemar anime atau serial kartun tertentu.

Beberapa aplikasi di bawah ini bisa kamu gunakan untuk mengedit foto biasa menjadi mirip seperti karakter kartun. Adapun dari masing-masing aplikasi pengeditan gambar yang tercantum memiliki keunggulan dan kekurangannya masing-masing. Jadi kamu perlu menelaah lebih lanjut, atau bisa juga membaca ulasan kami berikut ini.

Aplikasi Edit Foto Kartun Terbaik Untuk Pengguna HP

Berikut adalah daftar aplikasi HP yang bisa kamu pilih sesuai dengan tujuan penggunaan dan kebutuhan masing-masing. Pilih dan tentukan sesuai dengan fitur yang tersedia beserta beberapa fungsi yang menjadi kebutuhanmu. Dengan begitu hasil foto kartun yang hendak kamu buat dapat jadi sesuai dengan keinginan.

Lanjutkan Membaca

1. ToonMe – Cartoons From Photos

ToonMe Aplikasi Edit Foto Kartun

Aplikasi edit foto kartun pertama adalah ToonMe yang dibuat oleh Photo Lab by Linerock Investments LTD. Aplikasi ini menggunakan bantuan kecerdasan buatan yang bisa mengubah foto sederhana menjadi seperti kartun. Kamu bisa mengubah gambar dengan kriteria wajah, badan, hingga seluruh tubuh.

Baca Ini Juga  EA Brilliant Pro Robot Trading Terbaik

Dengan menggunakan ToonMe, pengguna juga bisa membuat gambar template vector serta termudahkan dengan adanya berbagai pilihan tata letak dan desain yang canggih. Semua pengeditan dapat berjalan secara otomatis, yang itu artinya pengguna tidak memerlukan keahlian khusus untuk menggunakannya.

2. ToonApp, Aplikasi Edit Foto Kartun

ToonApp, Aplikasi Edit Foto Kartun

Hampir sama dengan ToonMe, ToonApp juga merupakan salah satu aplikasi HP yang canggih karena bisa membuat foto penggunanya menjadi bentuk kartun secara mudah. Aplikasi ini menggunakan bantuan AI atau kecerdasan buatan untuk memproses gambar yang pengguna miliki secara mendetail. Bahkan bisa mengubah bagian background yang rumit sekalipun.

Beberapa fitur andalan dari ToonApp seperti Magic Brush Effect, Toon Backgrounds and Layouts, Photo Filters, hingga Selfie Camera Effects. Dengan berbagai fitur yang melimpah tersebut, pengguna bisa termanjakan saat melakukan pengeditan foto. Terutama ketika hendak mengubah foto dirinya menjadi sketsa kartun.

3. Cartoon App – Cartoon Photo Editor

Aplikasi edit foto kartun yang satu ini memiliki keunikan tersendiri dari sisi pemrosesan dan hasil gambar yang bisa pengguna hasilkan. Jika dua aplikasi sebelumnya merujuk pada gaya foto kartun modern, namun aplikasi Cartoon App lebih condong ke gaya kartun klasik. Yang mana hasilnya menyerupai sketsa layaknya gambar-gambar di komik.

Baca Ini Juga  Ide Berjualan Makanan Secara Online di Masa Pandemi

Cartoon App akan sangat cocok untuk pengguna yang senang dengan gaya tampilan komik yang mana banyak digunakan oleh layanan webtoon dan anime. Ini menjadikan hasil foto kartun berbentuk sketsa dan seperti goresan tangan yang lebih natural. Pengguna hanya perlu melakukan beberapa langkah mudah untuk bisa membuatnya.

4. Mokoroom – Cartoon Photo Editor

Bagi kamu yang sedang mencari aplikasi edit foto kartun dengan fitur melimpah dan ingin membuat berbagai tipe pengeditan. Maka Mokoroom bisa menjadi pilihan terbaik. Selain dari beberapa rekomendasi sebelumnya, menurut kami aplikasi ini menyediakan hampir semua kebutuhan pengguna dalam proses pengeditan gambar.

Selain itu, fitur dan efek yang tersedia bisa memudahkan pengguna yang ingin berkreasi secara manual. Jadi tidak melulu bergantung kecanggihan kecerdasan buatan. Melainkan ada sisi seni di dalamnya, yang bisa menjadi hasil foto kartun milikmu tampah lebih bagus.

Itulah beberapa rekomendasi aplikasi edit foto kartun yang bisa kamu gunakan untuk keperluan desain kamu. Kamu bisa menggunakannya untuk foto pribadi maupun untuk orang lain.