Kado Untuk Ibu.| Unsplash.com
Kado Untuk Ibu.| Unsplash.com

5 Ide Kado Untuk Ibu

Diposting pada

Kado untuk ibu dibuat atau diberikan sebagai wujud bentuk syukur, penghargaan, dan lain sebagianya. Selain diberikan ketika ibu ulang tahun. Kamu pun dapat memberikannya di waktu tertentu seperti hari ibu. Namun, kamu pun dapat memberikannya ketika dalam waktu dan keadaan yang acak.

Ide Kado Untuk Ibu

Sama halnya mencari kado untuk pernikahan, teman, dan lain sebagainya. Pasti cukup bingung. Terutama, jika memang tidak tahu apa yang dibutuhkan oleh ibu. Nah, jika kamu merasakan hal yang sama beberapa ide kado untuk ibu ini dapat membantumu. Lalu apa saja ide tersebut? yuk simak Informasi berikut ini!

1.    Pakaian

Jika kamu ingin memberikan pakaian kepada ibumu. Maka ada beberapa pilihan. Apakah kamu akan membeli baju santai atau baju rumah, baju untuk acara formal, baju non-formal, atau baju tidur. Setelah mengetahui jenis baju apa yang ingin kamu kadokan. Maka langkah selanjutnya adalah  mencari toko yang menjual baju dengan kategori yang kamu cari.

Perhatikan pula model, bahan, maupun warnanya. Cobalah pilih model maupun warna yang ibu kamu sukai. Untuk bahannya disesuaikan dengan kategori baju. Jika ingin memberikan baju santai, maka carilah baju-baju yang berbahan katun, rayon, atau bahan lainnya yang lembut dan adem.

Baca Ini Juga  Gaji PT Mayora Indah dan Jabatannya Terbaru

2.    Tanaman Hias

Ada beberapa ibu-ibu yang memang menyukai tanaman hias. Jika di rumah kamu terdapat banyak tanaman hias dan ibumu suka merawatnya. Maka sudah dipastikan, ibu kamu memang menyukai tanaman hias. Maka, memberikan dia kado ini merupakan hal yang tepat.

Jika kamu ingin memberikan surprise kepadanya. Kamu dapat menanyakan terlebih dahulu, tanaman hias apa yang ingin dia rawat dan senangi. Namun, belum dia dapatkan. Dengan begitu, kamu dapat lebih mudah mencari tanaman hias yang memang disenangi oleh ibumu.

3.    Perabotan Dapur

Apabila ibumu sedang membuat kue dan memasak. Maka tidak ada salahnya kamu memberikan perabotan dapur sebagai kado kepadanya. Tentu hal ini akan membuat dia tambah bahagia, bukan? kamu dapat membelikan dia satu set panic, piring, pisau, bahkan oven sekalipun.

Namun, jika produk tersebut masih ada dan masih digunakan oleh ibumu. Sebaiknya cari perabotan yang lainnya. Sehingga hal tersebut lebih fungsional. Dibandingkan kamu membeli barang yang masih ada.

4.    Produk kesehatan

produk yang dimaksud sebenarnya mencakup beberapa aspek. Dari mulai madu, alat untuk olahraga, suplemen, maupun hal lainnya. Diantaranya banyaknya produk tersebut. Kamu dapat memilih salah satu.

Baca Ini Juga  Contoh Soal P3K Guru SD Terbaru

Misalnya, ibumu memang rutin mengkonsumsi madu. Maka, kamu dapat membeli madu asli beberapa botol dengan kualitas terbaik. Untuk tambah cantik, kamu dapat menghiasnya seperti hampers.

5.    Kado Untuk Ibu Yaitu Buket 

Untuk buket ini sendiri bukan hanya bunga saja. Namun, dapat berupa uang, jilbab atau kerudung, makanan, buku, maupun hal lainnya. Pilihlah sesuatu yang memang ibu kamu butuhkan dan senangi. Sehingga selain memiliki nilai seni. Namun, kado tersebut dapat digunakan secara fungsional.

Untuk membuat buketnya sendiri, kamu dapat membuatnya sendiri atau menggunakan jasa. Akan tetapi, jika ingin menggunakan jasa. Kamu perlu meriset harga, layanan, maupun review orang-orang yang telah memesan buket kepadanya. Jika dirasa memang cocok. Kamu dapat memesan darinya.

Ide kado untuk ibu memang beragam. Kamu dapat memilih mana yang lebih pas untuk diberikan kepada ibumu.  Selain itu, sebaiknya, siapkan budget terlebih dahulu. Sehingga, ketika waktunya kamu ingin memberikan kado kepada ibumu. Kamu tidak akan bingung lagi.

 

Baca Ini Juga  Akun FF Sultan Gratis