Aplikasi Tempo Pengantin Ini Fitur dan Cara Menggunakannya

Aplikasi Tempo Pengantin: Fitur dan Cara Menggunakannya

Diposting pada

Aplikasi Tempo Pengantin saat ini sangat ramai dalam perbincangan warganet. Mereka dapat berekspresi dengan mengunggah video pribadi dalam balutan makeup rias ala-ala pengantin dengan format before-after.

Video yang sebelumnya biasa saja, kemudian mendapat polesan para tangan profesional rias. Sehingga wajah akan tampak sangat cantik layaknya seorang ratu sehari. Semua itu bisa kamu lakukan cukup dengan menggunakan aplikasi ini.

Jika kamu adalah orang yang aktif berselancar di media sosial, khususnya TikTok. Pasti sudah tidak asing lagi dengan format video semacam itu. Bahkan untuk beberapa seleb medsos, mereka mendapatkan sambutan yang sangat luar biasa baik karena mengunggah video pengantin.

Apa Itu Aplikasi Tempo Pengantin?

Karena begitu viralnya, kamu mungkin penasaran dengan aplikasi yang satu ini. Mulai dari tempat mendownloadnya, hingga bagaimana cara menggunakannya. Bahkan mungkin jika kamu sudah mencobanya sendiri, kamu juga ingin langsung mengunggah video hasil editannya ke media sosial seperti TikTok.

Aplikasi Tempo adalah sebuah alat video editing dengan filter musik yang bisa kamu pakai untuk menampilkan hasil riasan layaknya seorang pengantin. Di dalam aplikasi ini, kamu akan mendapati mentahan rias atau makeup pengantin yang dapat menjadikan wajah kamu tampil cantik layaknya bidadari.

Baca Ini Juga  Ovo Paylater Dibekukan, Begini Cara Mengatasinya

Sebagai seorang wanita, tentu saja kamu ingin menampilkan wajah cantik kepada penggemarmu di media sosial bukan?

Fitur Unggulan

Karena aplikasi Tempo pengantin adalah aplikasi berbayar, maka fitur unggulan yang ada di dalamnya juga sangat berguna dan menarik. Kamu bisa menemukan banyak sekali menu dan fungsi yang bakal menjadikan hasil editan video menjadi lebih menarik. Berikut adalah beberapa fitur unggulan yang bisa kamu gunakan.

Face Swap Video

Face Swap Video adalah salah satu fitur unggulan yang ada dalam aplikasi ini. Pengguna bisa melakukan face swap atau menukar wajah yang terdapat pada template dengan foto wajah kamu sendiri.

Berkat adanya fitur canggih ini, aplikasi Tempo pengantin menjadi viral dan sangat populer akhir-akhir ini. Terutama di kalangan mereka pengguna aktif media sosial video pendek. Seperti TikTok, Instagram, Facebook, maupun Youtube.

Video Editor Efek

Agar bisa menjadikan video hasil editing menjadi lebih menarik. Kamu bisa menggunakan salah satu dari sekian banyak efek video yang ada dalam aplikasi ini. Terutama jika memang kamu adalah orang yang suka sekali memposting video secara langsung ke media sosial.

Baca Ini Juga  Biaya Kuliah di UGM Jurusan Manajemen

Dengan adanya efek video ini, kamu juga bisa menghasilkan video jedag-jedug yang dapat meramaikan lini masa TikTok.

Video Template

Fitur lainnya yang juga dapat memudahkan kamu dalam menghasilkan video yang menarik adalah karena adanya template yang sangat bagus. Pengguna bisa menggunakannya untuk membuat video makeup pengantin sebagaimana yang sudah kita singgung sebelumnya.

Fitur Bahasa Indonesia

Aplikasi Tempo Pengantin sudah mendukung bahasa Indonesia di dalam aplikasinya. Sehingga kamu tidak akan mendapat kesulitan ketika hendak menggunakannya. Jadi, meskipun kamu adalah orang awam, maka bukan tidak mungkin, kamu akan langsung mahir dalam menggunakannya. Apalagi jika kamu adalah tipe orang yang suka mengeksplor hal-hal baru.

Bagikan Video Aplikasi Tempo Pengantin

Fitur yang cukup sederhana tapi sangat vital fungsinya adalah fitur berbagi. Ini dapat memudahkan penggunanya karena bisa langsung mengunggah hasil editan ke akun media sosial yang kita miliki. Salah satunya adalah TikTok.

Dengan fitur ini, kamu tidak perlu lagi untuk menyimpannya terlebih dahulu ke memori smartphone. Karena hanya dengan sekali klik, maka video yang sudah kamu buat dapat langsung mejeng di akun media sosial milikmu.

Baca Ini Juga  Jasa Pasang Parabola Mini dan Jaring Purwokerto Murah dan Berkualitas

Itulah beberapa fitur dan cara menggunakan aplikasi tempo pengantin yang sedang viral akhir-akhir ini. Apakah kamu berminat untuk mendownloadnya sekarang juga?