Cara bayar Baf lewat m Banking BCA cepat dan mudah

Cara Bayar Baf Lewat M Banking BCA, Cepat dan Mudah

Diposting pada

Cara bayar Baf lewat m Banking BCA – Bussan Auto Finance atau Baf adalah perusahaan pembiayaan kredit khusus Yamaha seperti motor, mobil, elektronik, dan lain sebagainya. Bagi yang memiliki kredit Baf bisa transaksi dengan menggunakan m Banking BCA. Seperti yang kalian ketahui, BCA merupakan salah satu bank ternama yang dapat Anda manfaatkan untuk melakukan transaksi. Dengan BCA, Anda juga bisa membayar Baf dengan cepat dan mudah.

Terdapat dua sistem transaksi BCA yang bisa Anda lakukan, yakni melalui ATM atau  Mobile Banking. Saat ini sudah jamannya memakai m Banking karena lebih praktis. Anda tidak perlu datang langsung ke tempat untuk melakukan pembayaran, cukup dengan memanfaatkan smartphone yang Anda miliki maka proses akan berlangsung cepat. Banyak sekali nasabah yang kini sudah menggunakan m Banking BCA.

Bayar Baf Lewat m Banking BCA

Sebenarnya terdapat beberapa macam sistem pembayaran yang dapat Anda lakukan untuk membayar Baf. Namun BCA sudah menjadi pilihan yang biasa orang gunakan. Selain mudah, keamanannya juga terjamin dalam melakukan transaksi. BCA sudah berdiri sejak sangat lama dan terbukti memberikan pelayanan yang berkualitas. Dengan melakukan pembayaran menggunakan BCA tentu menjadi pilihan yang tepat.

Baca Ini Juga  Download Aplikasi Wintub Apk Penghasil Uang Terbaru
Lanjutkan Membaca

Cara bayar Baf lewat m Banking BCA juga sangat mudah, Anda hanya perlu mendaftarkan diri terlebih dahulu di Bank BCA terdekat untuk menerapkan Mobile Banking. Setelah itu, Anda dapat mendownload aplikasinya dan menerapkan langsung m Banking untuk pembayaran Baf. Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan untuk pembayaran lainnya seperti transfer uang, bayar barang online, dan lain sebagainya.

Cara Bayar Baf Lewat m Banking BCA

Mambayar Baf lewat m Banking tentu lebih efisien daripada Anda membayarnya melalui mesin ATM. Prosesnya yang cepat dan mudah menjadi salah satu keunggulan utama dari sistem pembayaran yang satu ini. Cara membayarnya sangat penting untuk Anda ketahui agar proses transaksi berhasil.

Salah satu hal penting yang harus Anda ketahui sebelum melakukan transaksi adalah memiliki saldo yang cukup. Tanpa adanya saldo yang cukup tentu tidak akan membuat transaksi berhasil. Anda juga harus mengetahui nomor kontrak Baf yang akan Anda tuju dalam proses pengiriman supaya berhasil.

Berikut cara bayar Baf lewat m Banking BCA:

  • Buka aplikasi m Banking BCA pada smartphone
  • Loginn m-BCA dengan memasukan password dan username
  • Pilih m-transfer pada menu utama
  • Pilih BCA Virtual Account
  • Masukan kode 22000 pada kolom virtual Account diikuti nomor kontrak Baf
  • Pilih rekening BCA, klik tombol send
  • Nantinya akan muncul konfirmasi, klik tombol Ok
  • Masukan pin Anda untuk melakukan konfirmasi
  • Selesai
Baca Ini Juga  Jasa Pasang Parabola Mini dan Jaring Purwokerto Murah dan Berkualitas

Jangan lupa untuk screenshot bukti pembayaran agar suatu saat membutuhkannya Anda tidak perlu bingung lagi.

Keuntungan Bayar Baf Lewat m Banking BCA

Cara bayar Baf lewat m Banking BCA cepat dan mudah

Setiap penyedia layanan pembayaran pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri. Anda pastinya akan mendapatkan keuntungan jika transaksi Baf melalui m Banking BCA. Bank yang satu ini aman dan terpercaya dalam melakukan transaksi, jadi Anda tidak perlu meragukan untuk hal ini. Biaya admin yang harus Anda keluarkan pun cukup ringan kisaran Rp5000, biaya bisa berubah sewaktu-waktu.

Cara bayar Baf lewat m Banking BCA sagat simpel dan sederhana. Tanpa harus datang ke lokasi bank, maka Anda sudah bisa melakukan transaksi. Tak heran jika banyak dari mereka yang memilih menggunakan m Banking, cukup memanfaatkannya dari smartphone, maka prosesnya berlangsung dengan cepat.