Cara Berlangganan Viu Premium
Cara Berlangganan Viu Premium

Cara Berlangganan Viu Premium dan Daftar Harganya

Diposting pada

Cara berlangganan Viu Premium dapat kamu lakukan dengan berbagai metode. Bisa melalui aplikasinya langsung, maupun melalui pihak ketiga dengan membeli voucher. Kedua metode tersebut memiliki keunggulan dan kelemahan masing-masing. Tergantung kamu mau memilih yang mana.

Viu sendiri adalah aplikasi yang memberikan layanan streaming video, film dan serial tv terbaru. Kebanyakan isi kontennya berasal dari Asia, terutama Korea dengan KDrama-nya. Bagi kamu yang memang penggemar KDrama, Viu tentu saja adalah pilihan terbaik. Walaupun kamu juga tetap bisa menonton film dengan genre lain di aplikasi ini.

Di Indonesia, Viu sendiri sudah beroperasi cukup lama. Sehingga kamu tidak akan kerepotan jika ingin mengetahui cara berlangganan Viu Premium. Platform pembayarannya sudah mendukung banyak sekali metode, mulai dari GooglePlay yang paling umum, GoPay, hingga pembelian paket melalui Tokopedia.

Lanjutkan Membaca

Dan untuk kamu yang hendak membeli paketnya, berikut adalah langkah-langkah yang harus kamu lakukan:

Cara Berlangganan Viu Premium

Hingga saat ini, Viu hanya menyediakan metode upgrade dari pengguna gratis ke premium dari aplikasi selulernya saja. Jadi kamu harus menginstall aplikasinya terlebih dahulu di perangkat seluler. Baik di ponsel atau tablet Android maupun iOS.

Baca Ini Juga  Cara Langganan Mola TV dengan Harga Promo

1. Install dan Daftar Menjadi Pengguna Viu

Untuk pengguna Android, kamu bisa menginstall aplikasi Viu melalui Google Play. Sementara Pengguna iOS atau iPhone, kamu bisa mengunduh dan menginstalnya di App Store. Ketikan saja di kolom pencarian kata kunci “Viu”. Maka akan langsung muncul di urutan teratas. Silangkan unduh dan install.

Setelah terpasang, untuk cara berlangganan Viu Premium kamu juga harus memiliki akunnya. Lakukan pendaftaran akun menggunakan email, nomor telepon, atau facebook. Pilihlah di antara ketiga metode tersebut dan isi semua kolom data diri yang perlu kamu isi. Selamat, proses pendaftaran selesai.

2. Pilih Paket Viu Premium

Setelah proses pendaftaran selesai, langkah selanjutnya yang harus kamu lakukan untuk cara berlangganan Viu Premium adalah dengan memilih paket sesuai kebutuhan. Berikut adalah langkah demi langkahnya:

  • Buka aplikasi Viu dan masuk menggunakan akun yang sudah kamu daftarkan.
  • Masuk ke laman Viu Premium dengan menekan tombol ‘Viu Premium’ yang ada di bagian atas aplikasi.
  • Pilih paket sesuai keinginan, yang meliputi: Rp. 30.000 untuk satu bulan (gratis 1 bulan); Rp. 100.000 untuk 6 bulan; dan Rp. 200.000 untuk 1 bulan atau satu tahun berlangganan.
  • Setelah memilih paket, klik tombol ‘Langganan’ dan lakukan pembayaran.
Baca Ini Juga  Harga dan Khasiat Becom C Untuk Kesehatan

Sebagai catatan, harga tersebut adalah harga Viu Promo terbaru ketika artikel ini terbit. Sewaktu-waktu dapat berubah dan menyesuaikan metode pembayaran dari cara berlangganan Viu Premium yang kamu pilih.

Cara Pembayaran Viu Premium

Salah satu hal paling sering menjadi pertanyaan adalah bagaimana cara melakukan pembayarannya. Pada dasarnya sangat mudah, kamu tinggal memilih metode yang ada seperti menggunakan Pulsa, Google Play, GoPay, OVO, Dana, atau Voucher yang kamu beli di marketplace Indonesia.

Keuntungan Berlangganan

Ada tiga keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika mengikuti cara berlangganan Viu Premium. Pertama, kamu bisa menikmati konten premium yang hanya bisa kamu akses dengan berlangganan. Selanjutnya, kamu juga bisa menikmati streaming tanpa adanya gangguan iklan yang berseliweran. Terakhir adalah kamu bisa menonton semua konten di Viu dalam keadaan offline dengan cara mengunduhnya.

Berbagai keuntungan tersebut adalah layanan eksklusif untuk para pelanggan premium. Tentu saja tidak bisa kamu dapatkan jika hanya memiliki akun gratis. Apalagi jika kamu membuka aplikasi Viu tanpa login sama sekali.

Baca Ini Juga  Cara Cek Resi Pengiriman Barang TIKI