Cara Berlangganan wifi.id

Cara Berlangganan wifi.id Dengan Mudah

Diposting pada

Dengan cara berlangganan wifi.id, Anda bisa berselancar dalam internet sepuasnya. Pasalnya, melalui cara tersebut, Anda dapat terhubung dengan koneksi yang lancar tanpa terbatas waktu. Pastinya akses internet menjadi tidak akan menemui kendala. Lalu, bagaimana caranya berlangganan?

Disini, Anda akan menemukan cara berlangganan wifi.id secara lengkap. Bagi Anda yang ingin berlangganan, tetapi belum mengetahui bagaimana langkah yang harus ditempuh, maka artikel ini merupakan solusi yang tepat. Terkait penjelasan mengenai bagaimana caranya, bisa Anda jumpai dalam bagian selanjutnya.

Yang mana melalui cara berlangganan wifi.id tersebut, Anda menjadi tidak perlu bingung lagi untuk memasang wifi.id. Internet pun menjadi bisa dilakukan sepuasnya, baik di kantor maupun rumah yang telah terpasang dengan koneksi wifi.id. Anda menjadi tidak perlu khawatir lagi akan kehabisan kuota, sebab telah ada wifi.

Langsung saja, yuk cek penjelasan mengenai caranya secara lengkap dalam bagian berikutnya.

Cara Berlangganan wifi.id Lengkap

Bagaimana cara berlangganan wifi.id? Secara umum, tidak memerlukan cara yang rumit agar Anda bisa berlangganan. Terdapat beberapa metode yang bisa Anda gunakan, yakni:

  Jasa Pasang Parabola Area Indramayu

1. Melalui SMS

Metode pertama yang bisa Anda gunakan adalah dengan melalui SMS. Cara ini termasuk cara berlangganan wifi.id mudah. Sebab, cukup dengan SMS, Anda sudah bisa mendaftar untuk berlangganan.

Lalu, bagaimana langkah-langkah lengkapnya? Pertama, Anda tentu harus membuka fitur SMS yang ada di ponsel. Kemudian, mengetikkan nomor 98108 sebagai tujuan pengiriman. Setelah itu, Anda hanya perlu mengetikkan pesan berupa NET, serta menyisipkan harga paket setelah itu.

Sebagai contoh, saat Anda ingin memilih paket berlangganan seharga Rp7 ribu, maka format SMS yang harus dikirimkan adalah NET 7000. Usai pesan Anda terkirim, nantinya Anda akan menerima kombinasi username serta password. Anda bisa menggunakan kombinasi username dan password tersebut sebagai media untuk login dalam akun wifi.id.

Jadi, cukup mudah, bukan? Hanya dengan mengirim 1 SMS, Anda sudah bisa berlangganan.

2. Menggunakan Aplikasi

Cara berlangganan wifi.id berikutnya, yakni dengan menggunakan aplikasi. Aplikasi apa yang dimaksud? Benar, yaitu aplikasi wifi.id GO. Anda bisa mengunduhnya melalui Google Playstore maupun Appstore pada smartphone Anda.

  Usaha Makanan yang Bisa Dititipkan di Warung dg Keuntungan Tinggi

Setelah berhasil terunduh, Anda hanya perlu melakukan pembelian voucher. Jangan lupa untuk login menggunakan akun wifi.id Anda dalam aplikasi tersebut. Terdapat berbagai metode pembayaran yang bisa Anda pilih.

Setelah membeli voucher, selanjutnya Anda hanya perlu melakukan aktivasi terhadap voucher tersebut. Dengan teraktivasinya voucher, Anda bisa mendapatkan akses internet dengan koneksi yang stabil, sehingga tidak akan mengganggu kegiatan online Anda.

3. Memakai Dial UMB

Cara yang juga bisa Anda pakai untuk berlangganan adalah dengan memakai dial UMB. Sama dengan cara sebelumnya, metode ini pun tidak sulit. Bagaimana rincian langkahnya?

Pertama, Anda harus membuka aplikasi telepon yang terdapat dalam gadget. Setelah itu, tekan nomor *108#. Jangan lupa untuk menekan panggil/cal setelah mengetikkan nomor tersebut. Akan terdapat pilihan paket, Anda hanya perlu memilihnya, lalu menekan kolom send.

Setelahnya, Anda akan menerima kombinasi username dan password melalui SMS. Gunakan username dan password tersebut untuk login kea kun wifi.id Anda.

Setelah membaca ulasan mengenai cara berlangganan wifi.id. Anda bisa mencoba dan juga memilih yang paling mudah untuk berlangganan.