cara daftar OVO PayLater

Cara Daftar Ovo PayLater

Diposting pada

HARGABELANJA.COM – Cara daftar Ovo PayLayter dapat kalian lakukan dengan mudah selama mengetahui dengan baik. Ada banyak layanan dompet digital yang memudahkan seseorang dalam melakukan transaksi, baik itu OVO, GoPay, Shopeepay, dan masih banyak lainnya. Dengan adanya layanan tersebut, orang-orang akan semakin mudah dalam melakukan transaksi.

Dari sekian banyaknya layanan dompet digital yang ada, Ovo PayLater menjadi salah satu pilihan yang cukup rekomended untuk kalian. Nantinya berbagai macam kebutuhan seperti pembayaran produk, pembayaran tagihan, dan aktivitas lainnya bisa kalian lakukan dengan mudah. Sudah banyak dari mereka yang menggunakan Ovo PayLater.

Apa Itu Ovo?

Ovo adalah salah satu dompet digital yang menyediakan jasa sistem pembayaran dalam melakukan transaksi secara efektif. Prosesnya nontunai dan dapat membuka akses terhadap produk serta layanan keuangan digital lainnya yang sudah bekerjasama dengan mitra terpilih. OVO berdiri pada 25 September 2017 dan telah alami perkembangan hingga sekarang ini.

Menggunakan OVO memiliki kelebihan tersendiri dengan cara daftar OVO PayLater yang mudah, pembelian produk investasi juga mudah. Selain itu, proses pencairan produk OVO ke saldo dapat kalian lakukan secara instant. Terkait keamanan tidak perlu kalian ragukan karena protofolio investasi dapat dipantau kapan saja dalam aplikasi OVO yang kalian gunakan.

Baca Ini Juga  Cara Bayar Baf Lewat ATM BCA, Mudah dan Cepat

OVO PayLater

OVO PayLater adalah layanan yang menyediakan limit pinjaman untuk berbelanja terlebih dahulu kemudian membayarnya di aplikasi seperti Tokopedi atau lainnya. Hal itu menyesuaikan dengan toko online yang sudah bekerjasama dengan OVO. Adanya OVO PayLater dapat memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk belanja barang dalam waktu cepat.

Kalian bisa melakukan kredit di OVO PayLater dalam jumlah tertentu sesuai kebutuhan. Seperti halnya kredit hingga Rp1 juta dengan pembayaran pada akhir bulan. Kalian juga bisa mengajukan pinjaman dengan mudah melalui OVO PayLater bila membutuhkan uang. Adanya OVO PayLater ini mampu memberikan keuntungan tersendiri bagi penggunanya.

Cara Daftar OVO PayLater

cara daftar OVO PayLater

Sebelum ke proses pendaftaran OVO PayLater, ada beberapa syarat yang harus kalian penuhi terlebih dahulu sebagai berikut:

  • Umur akun OVO minimal 60 hari atau 2 bulan
  • Foto KTP asli
  • Domisili daerah yang sudah bergabung dengan OVO PayLater yaitu Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Medan, Surabaya, Bandung, Palembang, Pekanbaru, Makassar, Malang, Surakarta, dan Semarang.
  • Pendaftaran dapat kalian lakukan melalui aplikasi TOkopedia atau OVO
Baca Ini Juga  Aplikasi Kamera Terbaik Saat Ini, Jadilah Fotografer Profesional

Proses pendaftaran dapat kalian lakukan dengan cara di bawah ini:

  • Bila sudah di upgrade, foto KTP yang diambil langsung dengan kamera HP
  • Konfirmasi data diri sesuai identitas KTP
  • Ambil foto KTP dengan selfie sambil memegang KTP
  • Selesai

Cara Menggunakan OVO PayLater

Setelah melakukan pendaftaran, pastinya kalian harus mengetahui cara menggunakannya. Aktifkan OVO Paylater menggunakan aplikasi OVO dengan cara berikut:

  • Pilih menu “Aktifkan OVO PayLater” pada aplikasi OVO
  • Pilih menu “Aktifkan sekarang”
  • Masukan kode verifikasi pada nomor ponsel yang sudah terdaftar
  • Upload foto selfie dengan memegang KTP pribadi
  • Isi data diri selengkap mungkin
  • Baca syarat dan ketentuan dari pihak OVO dan centang bila menyetujuinya
  • Tunggu dalam waktu 1×24 jam untuk mengetahui hasilnya
  • OVO PayLater siap digunakan

Itulah cara daftar OVO PayLater yang dapat kalian lakukan. Pastikan ikuti caranya dengan baik dan benar agar berhasil. Setelah itu, kalian bisa menggunakannya untuk berbagai keperluan sesuai kebutuhan seperti bayar tagihan, transfer bank, dan lain sebagainya. Ada keunggulan tersendiri yang mampu membuat kalian suka bila menggunakan OVO PayLater.

Baca Ini Juga  Berapa Harga Marmer Paling Murah Hingga Termahal?