Cara Membuat Air Penglaris

Cara Membuat Air Penglaris untuk Dagangan

Diposting pada

Cara membuat air penglaris – Setiap orang memiliki kepercayaan yang berbeda-beda terkait hal-hal tertentu. Seperti halnya dalam berdagang, ada beberapa ritual yang biasa orang lakukan. Tentu salah satu tujuannya adalah agar dagangan cepat laris atau banyak yang membelinya.

Salah satu kepercayaan yang paling utama adalah memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar apa yang Anda inginkan bisa tercapai. Namun biasanya ada perantara yang sering orang lakukan dengan menggunakan benda tertentu. Salah satunya menggunakan air sebagai penglaris untuk dagangan. Jika kalian tertarik bisa mencobanya sendiri untuk memberikan hasil yang menguntungkan terhadap dagangan yang Anda jual.

Air Penglaris

Air penglaris adalah sebuah cara yang sering orang lakukan agar dagangan miliknya semakin laris. Berbagai macam jenis air yang bisa kalian gunakan seperti air beras, air garam, dan lain sebagainya. Masing-masing memiliki cara tersendiri yang bisa Anda lakukan sebagai penglaris.

Lanjutkan Membaca

Cara membuat air penglaris sendiri terdapat beberapa hal yang harus kalian penuhi. Jadi tidak asal-asalan kalian membuatnya, lalui dagangan yang kalian jual akan cepat laku dalam waktu yang singkat. Yang jelas air penglaris ini kalian terapkan sesuai dengan cara yang benar. Yakni tidak membuat sesuatu hal yang musyrik untuk kalian lakukan.

Baca Ini Juga  Cara Membeli Coin Lita, Aplikasi Jasa Teman Mabar Game

Pembuatan air penglaris ini dapat membuat orang-orang tertarik untuk membeli dagangan Anda. Seperti yang kalian ketahui, ketika orang berdagang pastinya menginginkan banyak pembali. Hal ini bertujuan agar keuntungan yang bisa Anda dapatkan dalam jumlah yang banyak.

Cara Membuat Air Penglaris dari Campuran Beras

Media yang satu ini seringkali orang terapkan, yakni menggunakan air beras. Kalian bisa membuatnya setelah melaksanakan sshalat Dhuha. Waktu ini merupakan waktu yang paling tepat untuk kalian lakukan. Bila sudah, siapkan cucian air beras lalu celupkan kedua tangan ke dalam air beras.

Baca wasalah kepada Nabi Muhammad SAW dan posisi tangan celupkan ke cucian air beras dan membaca surah Al Fatehah. Lanjut baca surah Al FAlaq, Al-Ikhlas, An-Nas masing-masing 3 kali. Putarkan tangan searah jarum jam pada air cucian beras yang ingin Anda jadikan penglaris dagangan. Setelah itu, kalian memohon langsung kepada Allah SWT untuk mendapatkan penglaris dagangan agar semakin banyak yang membelinya.

Cara Membuat Air Penglaris Dagangan yang Ampuh

Cara Membuat Air Penglaris

Selain dengan cara di atas, kalian juga bisa menggunakan beberapa tips berikut ini:

Baca Ini Juga  Trading di OctaFX Copytrading ternyata Berhadiah
  • Bersihkan toko secara menyeluruh di waktu sore hari, terutama debu dan kotoran hingga bersih
  • Bila sudah bersih, laksanakan sholat hajat 2 rakaat di atas jam 11 malam, saran di waktu malam jumat
  • Ambil garam 1 sendok makan baik halus maupun kasar sesuai yang ada
  • Genggam garam di tangan kanan dan masukan tangan Anda ke air sambil di aduk
  • Baca lafadz berikut:
  • اَلْحَمْدُ لِلهِ الَّذِى رَزَقَنِى هَذَا مِنْ خَيْرِ حَوْلٍ مِنِّى وَلَا قُوَةٍ، اَللَّهُمَّ بَارِكْ فِيْهِ
    ALHAMDU LILLAAHIL LADZII ROZAQANII HAADZAA MIN KHAIRI HAULIM MINNII WA LAA QUWWAH, ALLOOHUMMA BAARIK FIIH
  • Setelah semuanya selesai siramkan Air berkah Penglaris Dagangan tersebut ke sekitar toko anda. Depan belakang, kanan kiri. Boleh dilakukan malam itu atau keesokan harinya.

Pastikan cara membuat air penglaris untuk dagangan harus kalian lakukan dengan sungguh-sungguh. Hal ini bertujuan agar dagangan milik Anda bisa laris dan banyak pembelinya. Perlu kalian ketahui, jangan sepenuhnya percaya dengan hal-hal yang berbau musyrik. Bila hal ini sejalan dengan keagamaan Anda, maka kalian bisa menerapkannya.