cara membuat tulisan wa kosong

Cara Membuat Tulisan WA Kosong  

Diposting pada

Whatsapp dikenal sebagai salah satu media sosial paling populer saat ini. Anda bisa melihatnya sendiri banyaknya orang-orang yang menggunakannya. Hampir setiap smartphone pastinya memiliki WA. Dengan aplikasi ini, Anda bisa melakukan banyak hal, salah satunya adalah membuat tulisan WA kosong.

Ketika mengirim sebuah pesan biasanya berisikan teks sesuai dengan apa yang Anda tulis. Nantinya dari pihak yang menerimanya pun akan mendapatkan pesan yang kosong. Hal seperti ini tentu sangat menarik bila Anda lakukan saat mengirim pesan ke teman. Si Penerima nantinya akan terkejut apabila belum mengetahuinya.

Cara Membuat Tulisan WA Kosong Tanpa Aplikasi

Membuat tulisan WA kosong tidak perlu menggunakan aplikasi tambahan yang pastinya cukup mudah. Beberapa cara yang dapat Anda lakukan sebagai berikut:

  • Meneruskan Punya Teman

Salah satu cara yang paling mudah adalah meneruskan chat kosong yang dikirimkan oleh teman. Salin terlebih dahulu chat tersebut, kemudian pilih bagian teruskan pada pojok kanan atas, lalu kirim pesan kosong ke teman.

  • Gunakan Keyboard Laptop/PC
  Aplikasi Cloud Computing Paling Populer

Bila Anda memilih PC atau laptop, maka bisa membuatnya dengan mudah melalui tombol “Alt+7103”. Cara ini bisa dibilang paling mudah untuk Anda lakukan karena tidak perlu aplikasi sama sekali. Akan tetapi, Anda juga harus menghubungkan terlebih dahulu aplikasi Whatsapp yang ada pada smartphone dengan komputer.

Dengan membuat tulisan tanpa aplikasi akan lebih cepat tanpa harus mendownload aplikasi tambahan. Pastikan Anda mengikuti prosedurnya dengan benar agar berhasil.

Cara Membuat Tulisan WA Kosong dengan Aplikasi

Setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda, dalam membuat tulisan WA kosong juga ada yang lebih tertarik menggunakan aplikasi. Hal ini tidak menjadi masalah bagi siapapun yang ingin memakai aplikasi. Berikut beberapa macam aplikasi dan caranya yang bisa Anda lakukan:

  • Empty Text

Download dan install terlebih dahulu aplikasi Empty Text. Buka aplikasinya dan nantinya akan muncul tampilan kosong yang harus Anda salin atau kirim langsung. Jika Anda memilih kirim langsung, maka tentukan tujuan kontak yang akan dikirim pesan kosong tersebut. Setelah itu, pesan akan sampai ke teman Anda.

  • Blank Massage
  Cara Menggunakan Atrasis Free Fire Diamond  

Aplikasi Blank Massage juga cukup efektif bila Anda menggunakannya untuk mengirim pesan Whatsapp kosong. Download dan instal aplikasi Blank Massage terlebih dahulu, lalu buka aplikasinya. Untuk membuat pesan kosong pilih saja menu “row” dan memilih beberapa baris. Setelah itu, Anda tinggal send saja ke kontak teman untuk mencobanya.

Kedua aplikasi tersebut cukup efektif dan mampu memberikan respon yang cepat untuk mengirim pesan kosong. Anda bisa menggunakannya dengan mudah meski harus memakai aplikasi.

Untuk Apa Membuat Tulisan WA Kosong?

Orang-orang yang ingin membuat tulisan WA kosong pastinya memiliki tujuan tersendiri. Salah satunya adalah untuk iseng atau mengerjai teman. Ketika sedang chatting, biasanya seseorang akan merasakan gabut, yakni ingin melakukan sesuatu yang lebih menarik. Dengan membuat pesan kosong menjadi pilihan yang tepat.

Dalam menggunakan aplikasi Whatsapp juga tidak hanya membuat pesan kosong saja yang menarik. Anda juga dapat membuat status kosong, mengirim pesan dalam hingga ribuan, ataupun hal lainnya. Banyak keseruan yang bisa Anda dapatkan apabila bisa memanfaatkan aplikasi Whatsapp.

  Harga Hair Dryer Philips Murah Terbaik

Bagi Anda yang ingin membuat tulisan WA kosong bisa mengikuti beberapa tips di atas supaya berhasil. Terdapat dua macam pilihan, yakni menggunakan aplikasi atau tanpa aplikasi sama sekali. Untuk pilihan ini menyesuaikan selera masing-masing, yang jelas Anda dapat membuat pesan Whatsapp kosong sesuai yang diharapkan.