cara memindahkan stiker telegram

Cara Memindahkan Stiker Telegram ke Whatsapp

Diposting pada

Stiker Telegram pasti sudah familiar bagi kamu, dan mungkin kamu telah menyimpan beberapa stiker yang ingin kamu gunakan juga di Whatsapp. Masalahnya adalah tidak semua paket kompatibel dengan kedua aplikasi, tetapi itu tidak berarti kamu tidak dapat mengekspornya, dan membuat paket kamu sendiri di Whatsapp. Ikuti beberapa langkah cara memindahkan stiker telegram ke Whatsapp dengan mudah.

Ini sangat sederhana, sehingga kamu hanya membutuhkan HP kamy. Tidak ada komputer atau program orang asing, hanya untuk memiliki pengelola file dan ikuti langkah-langkah di bawah ini. Sebelum kamu mulai, untuk mengatakan bahwa jika kamu ingin memindahkan stiker Telegram ke WhastApp, kamu juga dapat melakukannya dengan mengikuti tutorial ini.

cara memindahkan stiker telegram

Lanjutkan Membaca

Cara Memindahkan Stiker Telegram ke Whatsapp

  1. Pertama, buka aplikasi Telegram, klik ikon tiga bilah horizontal.
  2.  Kemudian klik pada “Pengaturan.”
  3. Klik pada “Pengaturan Obrolan.”
  4. Di layar berikutnya, gulir ke bawah dan ketuk “Stiker dan Masker.”
  5. Kemudian klik ikon tiga titik di sebelah paket stiker yang diinginkan yang ingin kamu transfer.
  6. Terakhir, Klik opsi “Salin tautan”.
Baca Ini Juga  Harga Pianika Yamaha Original

Setelah menyalin tautan paket stiker, kamu harus mengikuti proses di bawah ini untuk mengunduh file ke ponsel kamu.

  1. Buka aplikasi Telegram dan cari bot “Sticker Downloader”. Mulailah mengobrol dengan mereka.
  2. Kirim perintah “/ menu.”
  3. Sekarang pilih “Pengaturan.”
  4. . Kemudian pilih “Hanya Webp”. Dengan cara ini, kamu akan menerima satu-satunya file terkompresi dengan angka-angka dalam format .webp yang kompatibel dengan WhatsApp.
  5. . Kirim tautan yang disalin sebelumnya ke bot dan tunggu tanggapan dengan file .zip.
  6. 5. Sekarang kamu dapat mengunduh file ke ponsel kamu.

Pada perangkat Android, kamu perlu mengekstrak file dalam folder paket. Setelah proses download stiker selesai, kamu harus mengunduh aplikasi Personal stickers for Whatsapp. Dengan aplikasi ini kamu bisa menambahkan stiker yang tadi didownload ke Whatsapp kamu.

Jika sudah diunduh, instal aplikasi tersebut dan buka. Setelah terbuka, akan muncul opsi tambahkan. Kamu bisa langsung menambahkan stiker yang sudah diunduh tadi agar bisa digunakan di Whatsapp.

Aplikasi Stiker Whatsapp Terbaik

Cartoon stickers

Baca Ini Juga  Aplikasi Edit Video Tanpa Watermark Gratis Untuk Android dan iPhone

Stiker kartun yang dibuat dengan indah ini akan membawa pengalaman  WhatsApp kamu ke tingkat yang lebih tinggi. Yah, itu mungkin berlebihan, namun, jika kamu adalah seseorang yang menyukai gambar kartun lucu, maka yang satu ini cocok untuk kamu. Paket ini juga terdapat stiker berkualitas tinggi dan juga termasuk stiker Pokemon.

Sayangnya, satu-satunya kekurangan dari aplikasi paket stiker untuk WhatsApp ini adalah tidak ada banyak koleksi stiker untuk dipilih.

Stiker Karakter WAStickerApps

Sebagian besar paket stiker WhatsApp biasanya berbasis teks, namun, aplikasi paket stiker keren ini memiliki banyak stiker berdasarkan berbagai karakter dan objek. Setiap stiker dalam aplikasi dirancang dengan baik dan berkualitas cukup tinggi untuk dibagikan di WhatsApp.

Texticker WASticker

Jika kamu mencari paket stiker berbasis teks yang bagus, kamu mungkin ingin melihat Texticker WAStickers. Ada banyak stiker untuk dipilih dalam aplikasi. Paket ini sangat cocok untuk mengirim stiker untuk salam dan ucapan selamat karena sebagian besar stiker dalam paket adalah salam.

Baca Ini Juga  Freetts Nada Dering Whatsapp Gratis

Stiker Memes Dank

Tentu saja, kami harus menyertakan aplikasi paket stiker yang memiliki banyak meme keren. Paket stiker untuk WhatsApp ini memiliki banyak meme untuk kamu bagikan dengan teman-teman kamu. Itu bahkan termuat dengan meme Rage Face yang merupakan meme OG dari masa lalu.