Cara Mencairkan Shopee Paylater ke Rekening dengan Cepat

Diposting pada

Cara mencairkan Shopee Paylater ke Rekening Bank terbilang sangat mudah. Selama Anda mengetahui caranya, maka prosesnya bisa Anda lakukan dengan cepat. Dengan menggunakan Shope Paylater akan memberikan kemudahan bagi Anda dalam berbelanja. Nantinya Anda akan mendapatkan pinjaman instan dengan bunga yang sangat minim. Berbeda dengan Shopeepay, untuk Shopee Paylater hanya dapat digunakan bagi pengguna aktif yang sudah memenuhi persyaratan.

Seperti yang Anda ketahui, Shopee memiliki beberapa sistem pembayaran baik melalui rekening bank, kartu kredit, Shopeepay, dan lain sebagainya. Sistem pembayaran tersebut mengharuskan Anda memiliki uang terlebih dahulu jika ingin mendapatkan produk. Berbeda jika menggunakan Shopee Paylater yang bisa Anda manfaatkan untuk melakukan pembayaran secara instan.

Cara Mencairkan Shopee Paylater ke Rekening

Bagi Anda yang ingin mencairkan Shopee Paylater ke rekening tidak perlu bingung. Anda bisa memanfaatkan fitur cicilan tersebut untuk menawarkan barang dagangan ke akun lainnya. Anda membutuhkan dua uni smartphone , yakni akun toko dan akun limit Paylater. Cara mencairkan Shopee Paylater ke rekening bisa Anda lakukan dengan cara berikut:

  • Masuk ke akun Shopee terlebih dahulu, tambahkan produk yang ingin Anda jual
  • Unggah foto dagangan dan buat deskripsi
  • Pilih kategori sesuai kebutuhan
  • Sesuaikan harga dengan Limit Paylater yang ingin dicairkan
  • Buka hp lainnya dan masuk ke akun Shopee Paylater
  • Cari nama barang melalui link
  • Tambahkan produk untuk proses checkout
  • Tulis alamat penerima namun jangan sama dengan akun yang satunya, misal masukan saja alamat tetangga atau saudara
  • Pilih pembayaran Shopee Paylater
  • Pilih jangka waktu cicilan
  • Buat pesanan dan masuk kembali ke akun Toko Shopee Anda
  • Lihat pesanan masuk dan lakukan penerimaan pesanan dengan prosedur pengiriman barang
  • Bila barang sudah sampai, klik pesanan sudah diterima
  • Saldo nantinya akan masuk ke akun toko yang bisa Anda cairkan ke rekening bank
Baca Ini Juga  Harga Daging Sapi Hari ini

Mencairkan Shopee Paylater

Proses pencairan Shopee Paylater terbilang cukup rumit, namun Anda bisa mengikuti beberapa tips di atas supaya berhasil. Supaya tidak terjadi eror, sebaiknya cairkan  ke rekening dan saldo dengan nominal kurang dari saldo yang tersedia di toko online yang satu ini.

Pastikan Anda melakukan cara mencairkan Shopee Paylater ke rekening dengan baik dan benar. Jangan menggunakan cara yang tidak sesuai ketentuan. Apabila ketahuan, maka proses pencairannya bisa saja gagal dan toko Anda bisa kena banned.

Shopee memiliki aturan tersendiri terkait beberapa hal yang harus Anda lakukan dalam menggunakannya. Untuk pencairan Shopee Paylater ini bisa Anda lakukan dengan ketentuan dari toko online yang satu ini. Bila salah melakukannya, konsekuensi harus Anda tanggung sendiri.

Apakah Shopee Paylater Bisa Diuangkan?

Shopee Paylater memiliki beberapa macam kelebihan seperti proses pengajuan yang mudah, pembayaran cepat, bunga rendah, limit besar, dan masih banyak lagi lainnya. Dengan menggunakan Shopee Paylater juga bisa Anda cairkan.

Shopee memberikan fitur Shopee Paylater ini bukan untuk pinjaman online tunai. Namun untuk membayar cicilan barang yang ada di Shopee. Dari pihak toko online tidak bisa menguangkannya. Akan tetapi, terdapat beberapa cara legal yang bisa Anda lakukan untuk mencairkan saldo limit agar masuk ke rekening. Beberapa diantaranya sudah kami jelaskan di atas.

Baca Ini Juga  Gaji Karyawan PT J&T Express dan Jabatannya

Bagi Anda yang bingung cara mencairkan Shopee Paylater ke rekening, ikuti beberapa tips di atas baik melalui Alfamart atau melalui layanan lainnya. Pilih cara yang paling mudah agar Shopee Paylater milik Anda bisa masuk ke rekening.