cara menggunakan wax cloud wallet

Cara Menggunakan Wax Cloud Wallet Dengan Mudah

Diposting pada

WAX Cloud Wallet adalah cara terbaru dan termudah untuk membuat, menggunakan, dan mengelola akun di blockchain WAX. Dengan kemampuan untuk melakukan semua tindakan dompet WAX reguler,  WAX Cloud Wallet adalah dompet yang sempurna bagi siapa saja yang ingin mendapatkan dan menggunakan akun WAX dengan mudah dan nyaman. Dalam artikel ini, kami akan menjelaskan setiap aspek dari WAX Cloud Wallet.

WAX Cloud Wallet adalah dompet WAX yang sangat nyaman, yang memungkinkan Anda berinteraksi dengan mudah dengan blockchain WAX dan dApps yang dibangun di atasnya. Dengan WAX Cloud Wallet, mengumpulkan NFT semudah mengumpulkan koleksi fisik. WAX Cloud Wallet bahkan dapat digunakan di ponsel.

cara menggunakan wax cloud wallet

Cara Menggunakan Wax Cloud Wallet Dengan Mudah

Seperti dikatakan di atas, membuat akun WAX Cloud Wallet sangat mudah, dan dapat dilakukan menggunakan akun di platform sosial utama mana pun (tetapi juga tanpa akun seperti itu!).

Untuk memulai, buka halaman WAX All Access, pilih salah satu opsi login yang tersedia, dan ikuti langkah-langkahnya. Anda bisa menggunakan beberapa akun pihak ke tiga untuk masuk ke dalam dompet. Tersedia beberapa opsi yakni Facebook, Google, Twitter dan masih banyak lagi.

Baca Ini Juga  Energi Apa Yang Bekerja Pada Mobil Mainan Sehingga Dapat Bergerak

Setelah masuk ke dompetnya, Anda bisa melihat berbagai fitur yang tersedia. Mulai dari NFT Inventory, dApps, Staking Rewards dan masih banyak lagi. Proses pembuatan Wax Cloud Wallet memang sangat mudah, hanya beberapa menit saja.

Cara Mengisi Dana Di Wax Cloud Wallet

Mendanai akun WAX Anda sangat mudah dan dapat dilakukan dengan tiga cara:

Menggunakan Kartu Kredit

Cara pertama dan termudah untuk membeli WAX adalah dengan menggunakan kartu kredit. Satu-satunya kelemahan menggunakan metode ini adalah nilai tukar tidak bagus, biasanya. Membeli WAX dengan kartu kredit dapat dilakukan langsung dari WCW dengan mengklik tombol ‘Beli WAX’ di kolom sebelah kanan.
Setelah mengklik tombol, pilih salah satu dari dua opsi pertama, dan ikuti instruksi. Ingatlah bahwa Anda mungkin perlu membuktikan identitas Anda sebelum Anda dapat menyelesaikan transaksi.
Membeli WAX di bursa dan mengirimkannya ke akun Anda

Melalui Exchange

Metode kedua untuk membeli WAX, adalah membeli WAX di exchange, dan mengirimkan WAX ke akun Anda. Metode ini paling nyaman jika Anda sudah memegang cryptocurrency lain, atau jika Anda menginginkan nilai tukar terbaik.

Baca Ini Juga  Contoh Soal Karya Ilmiah Kelas 11 Beserta Jawaban

WAX dapat diperdagangkan di bursa ini. Setelah Anda memiliki WAX di akun pertukaran Anda, Anda dapat menarik WAX ke akun WCW Anda. Anda tidak perlu menambahkan memo ke transaksi.
Mengirim WAX dari akun lain.

Transfer Dari Akun Lain

Metode terakhir untuk mendanai akun Anda, adalah dengan mengirimkan WAX dari akun WAX lain. Cara ini hanya berlaku jika Anda sudah memiliki akun WAX lain dan ingin memiliki akun WAX Cloud Wallet.

Platform ini pasti akan terus mengalmai perkembangan yang pesat. Apalagi dengan adanya fitur NFT bisa membuat orang menyimpannya dengan mudah. NFT saat ini sedang banyak jadi pembicaraan pegiat crypto di dunia. Sehingga apapun yang berhubungan pasti akan terkena imbasnya.

Itulah cara menggunakan Wax Cloud Wallet yang bisa kami bagikan. Anda bisa mengexplorenya sendiri untuk memahami lebih dalam mengenai platform ini. Tidak perlu khawatir dengan keamanannya, semuanya bisa ANda lakukan dengan mudah. Semua prosenya berlangsung dengan cepat, khususnya pada saat mendaftar hanya beberapa langkah saja sudah bisa selesai.

Baca Ini Juga  Hati-Hati, Hindari Hal Ini Saat Terpuruk!