Cara pengajuan PayLater Tiket.com

Cara Pengajuan PayLater Tiket.Com

Diposting pada

HARGABELANJA.COM – Berikut cara pengajuan PayLater Tiket.com yang mudah untuk kalian lakukan. PayLater kini menjadi salah satu layanan yang memudahkan penggunanya dalam melakukan transaksi. Baik untuk berbelanja, membayar tagihan, atau hal lainnya. Keuntungan yang ada di dalam PayLater ini mampu membuat orang-orang tertarik untuk menggunakannya.

Banyak layanan yang sudah menggunakan PayLater seperti Tiket.com, Tokopedia, Traveloka, Shopee, dan lain sebagainya. Setiap layanan memiliki keunggulan tersendiri, kalian bisa menggunakannya sesuai kebutuhan masing-masing. PayLater Tiket.com akan memudahkan kalian dalam membeli tiket baik pesawat, kereta, bus, dan lain sebagainya.

Apa Itu PayLater Tiket.com?

PayLater Tiket.com adalah metode pembayaran baru yang tersedia di Tiket.Com. Dengan adanya PayLater, kalian bisa membeli berbagai macam produk dan mengamankan pesanan tanpa harus membayar penuh secara langsung. Kalian bisa membayar sesuai dengan cicilan tertentu.

Tiket PayLater merupakan metode pembayaran yang memungkinkan kalian dalam memesan produk di tiket.com dengan cicilan 1 hingga 12 bulan. Untuk menggunakan PayLater, kalian bisa mendaftar terlebih dahulu. Ada syarat dan ketentuan yang harus kalian lengkapi agar bisa mengajukan layanan Tiket.com PayLater.

Baca Ini Juga  Harga Tanaman Hias Miana Berkualitas

Tiket.com adalah layanan yang menyediakan pemesanan hotel, villa, pesawat, konser, dan beragam tiket lainnya. Kalian bisa mengaksesnya melalui web atau pun aplikasi. Bagi yang ingin menggunakan aplikasi bisa mendownloadnya melalui Play Store atau App Store. Sementara untuk lewat web bisa langsung kunjungi halaman www.tiket.com.

Cara Pengajuan PayLater Tiket.Com

Cara pengajuan PayLater Tiket.com

Bagi yang ingin mengajukan PayLater tiket.com bisa kalian lakukan dengan mudah dengan cara berikut ini:

  • Pastikan persyaratan sudah kalian penuhi agar proses berhasil
  • Gunakan fitur lewat aplikasi tiket.com pada halaman “akun”
  • Klik tombol ajukan PayLater untuk mengajukan
  • Lampirkan foto KTP dan foto selfie memegang KTP
  • Isi data yang terlampir
  • Bila sudah mengisi data dan informasi yang lengkap, maka akan melalui tahap verifikasi
  • Tiket.com akan memberikan notifikasi untuk proses pengajuan Layanan PayLater
  • Jika sudah mendapatkan notifikasi, akun kalian akan diberikan kredit limit untuk pembelian produk Tiket.Com
  • Kalian bisa mengajukan kembali bilamana tidak mendapatkan notifikasi dan belum disetujui

Proses pengajuan kurang lebih membutuhkan waktu 15 menit hingga 1 hari. Jika mengajukannya pada tanggal merah, maka prosesnya akan lebih lama.

Baca Ini Juga  X8 Speeder Apk Higgs Domino Island Terbaru

Syarat Daftar PayLater Tiket.com

Sebelum kalian melakukan pengajuan, ketahui terlebih dahulu syarat dan ketentuannya. Pihak Tiket.com tidak akan memberikan persetujuan apabila kalian tidak memenuhi kriteria. Dengan mengetahui persyaratannya, maka untuk prosesnya akan lebih mudah.

Syarat daftar PayLater Tiket.com:

  • Memiliki dokumen identitas valid berupa KTP
  • Usia minimal 21 tahun maksimal 50 tahun
  • Berada di wilayah yang sudah ditentukan, yakni Bekasi, Kabupaten Bogor, Kabupaten Tangerang, Kota Bekasi, Kota Bogor, Kota Depok, Kota Jakarta Selatan, Kota Jakarta Timur, Kota Jakarta Pusat, Kota Jakarta Barat, Kota Jakarta Utara, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan, Kota Bandung, Kota Surabaya, Kabupaten Bandung, Kabupaten Karawang, Kabupaten Gresik, Kota Semarang, Kabupaten Sidoarjo, Kabupaten Sleman, Kota Yogyakarta, Kota Malang, Kota Batam, Kota Cilegon, Kota Cimahi, Kabupaten Demak, Kabupaten Kudus, Kota Medan, Kota Palembang, Kota Makassar, Kabupaten Sukabumi, Kota Denpasar, Kabupaten Badung, Kabupaten Sumedang, Kota Pontianak, Kota Sukabumi.

Setelah persyaratan sudah terpenuhi, maka tinggal melakukan pengajuan. Cara pengajuan PayLater Tiket.com bisa kalian ikuti beberapa tips di atas. Banyak dari mereka yang sudah menggunakan layanan Tiket.com, apalagi dengan adanya fitur PayLater yang semakin memudahkan penggunanya dalam melakukan transaksi. Langsung saja download aplikasinya dan jalankan sesuai kebutuhan.

Baca Ini Juga  Gaji Karyawan Pabrik di Karawang Terbaru