cara transfer pulsa telkomsel paling mudah

Cara Transfer Pulsa Telkomsel Paling Mudah Dan Cepat

Diposting pada

Masih banyak yang bingung mengenai cara transfer pulsa Telkomsel. Pengguna kartu Telkomsel saat ini semakin banyak. Telkomsel sendiri merupakan salah satu kartu perdana yang memiliki jaringan paling baik di Indonesia. Tak heran jika banyak sekali peminat Telkomsel untuk kebutuhannya sehari-hari dalam menggunakan smartphone.

Untuk Anda yang ingin transfer pulsa Telkomsel tidak perlu bingung. Biasanya ada seseorang yang membutuhkan pulsa baik itu teman, keluarga ataupun saudara. Ketika Anda memiliki pulsa lebih, Anda bisa mengirim pulsa ke nomor lain. Dengan begitu, pulsa yang Anda miliki akan berkurang dan menjadi milik nomor yang Anda tuju.

Sebelum melakukan transfer pulsa, ada beberapa hal penting yang harus Anda ketahui. Salah satunya adalah pulsa yang Anda miliki harus mencukupi. Setidaknya Anda memiliki pulsa minimal 10 ribu untuk bisa melakukan transaksi paling minim. Apabila sisa pulsa setelah transaksi di bawah 5 ribu, maka proses transaksi akan gagal. Selain itu, pastikan juga masa tenggang kartu masih aktif. Dengan begitu, proses transaksi pulsa Telkomsel dapat berjalan dengan baik.

  Rekomendasi Harga Kapal Selam untuk Indonesia

Cara Transfer Pulsa Telkomsel Lewat SMS

Cara transfer pulsa Telkomsel bisa Anda lakukan melalui SMS. Ini merupalan salah satu cara yang satu ini terbilang sangat mudah dan Anda dapat melakukannya dalam waktu singkat. Buka pesan terlebih dahulu, lalu ketik TPULSA (spasi) jumlah transfer pulsa yang akan dikirim. Setelah itu, kirim ke nomor penerima.

Biasanya akan ada biaya potongan setelah proses transfer pulsa. Apabila terjadi kegagalan, cek apakah pulsa Anda mencukupi atau tidak. Pastikan juga jaringan Telkomsel milik Anda benar-benar aman. Dengan begitu, proses transaksi pulsa Telkomsel via SMS bisa Anda lakukan dengan mudah.

Transfer Pulsa

Selain melalui SMS, ada beberapa cara lain yang bisa Anda lakukan untuk mengirim pulsa telkomsel. Berikut cara transfer pulsa Telkomsel melalui USSD *858# :

  • Buka panggilan terlebih dahulu dan tulis *858# dan tekan panggil
  • Pilih angka 1 untuk transfer pulsa
  • Masukan nomor tujuan dan jumlah pulsa yang akan ditransfer
  • Nantinya akan muncul notifikasi dan pilih angka 1 untuk konfirmasi
  • Sms notifikasi juga akan terkirim pada nomor Telkomsel milik Anda
  Kumpulan Bio WA Keren Singkat Gratis  

Selain itu, anda juga dapat transfer pulsa Telkomsel dengan membuka menu panggilan *858# lalu pilih nomor tujuan transfer dan jumlah pulsa, lalu panggil/call/dial/ok. Konfirmasi setelah muncul tampilan layar. Seperti contoh *858*083808176000*20#. Setelah itu, pulsa akan otomatis masuk ke nomor yang dituju.

Cara transfer pulsa Telkomsel terbilang sangat mudah, hanya membutuhkan waktu beberapa menit saja maka Anda sudah bisa melakukannya. Namun ingat, pulsa Telkomsel harus sisa minimal lima ribu untuk bisa melakukan transaksi. Untuk setiap transaksi maksimal 100 kali setiap harinya dengan jumlah nominal maksimal 1 juta.

Transfer Pulsa Telkomsel

Biasanya seseorang bingung ketika memiliki pulsa lebih, Anda bisa memanfaatkannya dengan menjualnya ke orang lain. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan keuntungan dari transaksi pulsa yang telah Anda kirimkan. Untuk transfer pulsa Telkomsel bisa Anda lakukan melalui sms, dial telepon, dan lain sebagainya. Pilih cara yang paling mudah supaya proses transaksi berhasil.

Proses pengiriman pulsa nantinya akan dipotong secara otomatis dan terdapat batas maksimal pengisian pulsa yang dapat Anda lakukan. Baca syarat dan ketentuannya terlebih dahulu sebelum melakukan transfer pulsa. Anda bisa mengikuti cara transfer pulsa Telkomsel seperti yang sudah dijelaskan. Dengan begitu, tidak akan ada kendala yang terjadi saat melakukan transaksi pulsa.