Daftar Layanan PayLater Terbaik Beserta Keunggulannya

Daftar Layanan PayLater Terbaik Beserta Keunggulannya

Diposting pada

HARGABELANJA.COM – Berikut beberapa daftar layanan PayLater terbaik beserta keunggulannya. Istilah PayLater muncul di jaman modern guna melakukan belanja yang lebih praktis. PayLater bisa kalian gunakan untuk berbelanja, traveling, memesan tiket pesawat, dan lain sebagainya. Bahkan untuk hal mendesak apapun bisa kalian lakukan menggunakan PayLater.

Tergantung dari kebutuhan pribadi masing-masing dalam menggunakannya. Dengan adanya fitur ini, maka pengguna akan semakin mudah dalam melakukan transaksi. Kalian bisa menggunakan layanan PayLater sesuai keinginan.

Daftar Layanan PayLater Terbaik Beserta Keunggulannya

Berikut daftar PayLater beserta keunggulannya:

Ovo PayLater

OVO merupakan alat pembayaran yang memberikan fasilitas PayLater. Untuk mendaftarnya, kalian bisa menggunakan E-KTP yang masih berlaku dan isi data beserta syaratnya. Menggunakan OVO PayLater memiliki keunggulan tersendiri karena pembayarannya yang mudah. Bahkan kalian akan selalui diingatkan setiap tanggal 27 untuk membayar uang tagihan dengan mudah.

Shopee PayLater

Bagi pengguna Shopee pastinya sudah tidak asing lagi dengan layanan yang satu ini. Kalian bisa membeli berbagai macam produk dengan menggunakan PayLater. Untuk pembayarannya, kalian bisa klik menu saya, Shopee PayLater, pilih pembayaran ShopeePay, indomaret atau virtual account. Layanan yang satu ini akan sangat memudahkan kalian dalam melakukan transaksi.

Baca Ini Juga  Cara Dapat Bantuan Pemerintah UMKM

GoPay PayLater

Gojek menjadi salah satu aplikasi populer yang sampai sekarang ini banyak penggunanya. Di dalamnya juga menggunakan layanan PayLater yang akan memudahkan kalian dalam bertransaksi. Kelebihan menggunakan GoPay PayLater adalah bisa menggunakannya untuk semua merchant GoPay yang tersedia dalam satu aplikasi GoJek di smartphone.

Kredivo PayLater

Mungkin kalian sudah tidak asing lagi dengan aplikasi Kredivo. Bagi yang tertarik menggunakan PayLater di Kredivo bisa mendaftarkan diri terlebih dahulu dengan cara mengunduh dan meminta persetujuan. Menggunakan layanan yang satu ini memiliki keunggulan tersendiri karena sudah bekerjasama dengan e-commerce lainnya seperti Bukalapak, Lazada, Tokopedia, BliBli, dan lain sebagainya. Hal itu akan memudahkan kalian dalam melakukan transaksi.

Akulaku PayLater

Akulaku adalah alat pembayaran masa kini yang menggunakan layanan PayLater. Cara mendaftarnya yaitu dengan mengajukan permintaan dan persetujuan. Menggunakan layanan yang satu ini bisa kalian manfaatkan untuk pengajuan ojek online. Banyak dari mereka yang sudah menggunakan layanan yang satu ini untuk keperluannya sendiri.

Traveloka PayLater

Traveloka adalah salah satu layanan yang menyediakan tiket travelling ataupun lainnya. Sebagai platform yang terkenal, terdapat sistem pembayaran PayLater juga di dalamnya. Hal ini guna memudahkan dalam melakukan transaksi. Kelebihan menggunakan Traveloka PayLater adalah limitnya sangat besar yaitu 50 juta. Selain itu, kalian bisa kembali lagi setelah melakukan pembayaran tagihan sebelumnya. Banyak merchants yang bekerjasama dengan Traveloka seperti pesawat, bus, kereta, dan lain sebagainya.

Baca Ini Juga  Jasa Desain kalkulasi pressure Vassel dengan PV elite

Home Credit

Salah satu lembaga pembayaran yang memiliki fitur PayLater selanjutnya adalah Home Credit. Kalian bisa mendaftar dengan KTP seperti halnya aplikasi PayLater lainnya. Dengan menggunakan Home Credit, nantinya akan ada fitur pengecekan BI checking dan telah banyak yang menggunakannya. Merchant juga sudah bekerjasama dengan banyak kredit.

Indo Dana

Indo Dana adalah penyedia layanan kredit online yang menggunakan sistem PayLater. Menggunakan Indo Dana menawarkan kelebihan pengajuan kredit HP dengan potongan harga 15%. Selain itu, gratis biaya kirim dan produk terjamin keasliannya. Proses pengajuannya cukup cepat maksimal hanya dalam waktu hari langsung jadi.

Itulah beberapa daftar layanan PayLater terbaik di Indonesia beserta keunggulannya. Kalian bisa menggunakan layanan tersebut. Baik Shopee PayLater, GoPay PayLater, hingga Indo Dana akan menguntungkan kalian bila menggunakannya.