Download Foto Instagram Story

Download Foto Instagram Story

Diposting pada

Hargabelanja.com – Download foto Instagram story bisa kalian lakukan dengan mudah selama mengetahui caranya. Instagram menjadi salah satu media sosial yang sangat menarik dengan berbagai macam fitur di dalamnya. Salah satunya efek yang ada di IG mampu membuat kalian berkreasi sesuai keinginan.

Ada banyak sekali orang-orang yang membuat video ataupun foto di instagram miliknya. Kalian juga bisa melihatnya sesuai keinginan, baik tentang edukasi, wisata, tutorial, dan lain sebagainya. Apabila kalian menyukai video maupun foto yang ada di IG, kalian bisa mengunduhnya secara gratis. Setelah mendapatkan video maupun foto tersebut, kalian bisa share ke media sosial atau untuk keperluan sendiri sesuai kebutuhan.

Instagram Story

Instagram Story adalah set foto dari 24 jam terakhir yang tidak muncul di pengikut kalian namun tetap di profil milik kalian. Mungkin kalian lebih paham pada story WA, hal itu serupa hanya saja penempatannya yang berbeda dengan Instagram Story. Kalian bisa membuat story IG sesuai keinginan baik dalam bentuk foto ataupun video yang nantinya akan dilihat oleh pengikut kalian.

Baca Ini Juga  Review Asuransi Mobil Adira Autocillin

Instagram Story menawarkan fitur yang menarik untuk membuat hasil foto lebih berkualitas. Berbeda dengan hasil gambar biasanya, ada tambahan efek yang beragam bisa kalian coba. Setiap efek memiliki kesan tersendiri ketika kalian menerapkannya langsung pada foto yang di upload. Selain itu, kalian juga bisa menambahkan beberapa fitur lainnya seperti caption, musik, dan lain sebagainya.

Download Foto Instagram Story

Biasanya orang-orang ketika ingin mengambil foto story milik orang lain dengan cara screenshoot. Akan tetapi, untuk di Instagram akan kurang efektif. Hasil gambar yang kalian ss nantinya tidak utuh sebagaimana mestinya. Sehingga, hasilnya kurang memuaskan dan kalian tidak akan mendapatkan foto secara utuh sesuai dengan apa yang pengguna Instagram upload.

Cara yang paling efektif adalah dengan mengunduh foto Instagram Story dengan cara berikut ini:

  • Buka Instagram dan lihat story yang akan kalian ambil gambarnya
  • Pastikan foto yang akan kalian download sudah benar
  • Klik tanda titik tiga pada bagian pojok kanan atas
  • Kemudian klik salin tautan
  • Masuk ke situs snapinsta.app
  • Nantinya kalian akan dibawa menuju ke halaman utama
  • Tempel link yang sudah kalian salin pada kolom yang tersedia
  • Klik download untuk mengunduhnya
Baca Ini Juga  Lebih Produktif, Inilah 4 Cara Melakukan Pekerjaan Remote!

Kalian bisa mengambil foto mana saja sesuai keinginan pada story Instagram yang dilihat. Setiap orang pastinya memiliki perbedaan tersendiri terkait unggahan story miliknya. Salin saja link yang akan kalian download fotonya, lalu download menggunakan cara di atas.

Cara Membuat Story Instagram

Selain mendownload foto Story Instagram, kalian juga bisa membuat story sendiri kemudian mengunduhnya. Untuk membuat story bisa kalian lakukan dengan dua cara, yakni mengambil objek langsung dari fitur foto yang ada di Instagram dan mengambil foto dari file yang sudah kalian simpan. Berikut cara membuat story Instagram:

  • Buka aplikasi Instagram
  • Gulir kekanan dan pilih menu cerita
  • Tekan tombol lingkaran dan putar di sebelah kanan untuk mengganti kamera depan atau belakang
  • Ambil objek yang kalian inginkan
  • Tambahkan efek, musik, atau tulisan sesuai keinginan
  • Klik bagikan

Nantinya Story Instagram milik kalian akan terupload secara otomatis. Untuk mengetahui siapa saja yang melihatnya bisa kalian klik di bagian pojok kiri bawah. Kalian juga bisa mengunduh kembali story IG yang sudah di upload dengan cara di atas.

Baca Ini Juga  Ide Usaha Rumahan yang Tak Ada Matinya 2022