Gaji karyawan SiCepat

Gaji Karyawan SiCepat dan Jabatannya

Diposting pada

Gaji Karyawan SiCepat – SiCepat adalah salah satu jasa pengiriman yang kini cukup populer di kalangan masyarakat. Sesuai dengan namanya, SiCepat menjadi salah satu jasa pengirim yang cepat, aman, dan terpercaya. SiCepat berdiri pada tahun 2014 dan kini berkantor pusat di Jakarta. Hingga kini SiCepat masih terus beridiri dan menjadi e-commerce ternama di Indonesia.

Memerlukan waktu 3 tahun setelah berdirinya SiCepat untuk menduduki posisi lima besar di Indonesia bidang jasa pengiriman. Hal ini cukup membanggakan karena mampu bersaing dengan jasa pengiriman lainnya. Bagi kalian yang ingin mengirimkan barang bisa menggunakan penyedia layanan yang satu ini. Pastinya barang akan sampai tujuan dengan aman.

Gaji Karyawan SiCepat

Menjadi karyawan SiCepat tidak perlu khawatir soal pendapatannya. Seperti yang kalian ketahui, SiCepat merupakan jasa pengiriman yang sudah berdiri sejak lama. Kini namanya juga semakin terkenal dan mampu mendirikan banyak cabang di berbagai daerah. Mereka akan terus membutuhkan karyawan dan memberikan gaji dengan sangat layak.

Gaji karyawan SiCepat terbilang sesuai standar seperti halnya jasa pengiriman lainnya. Namun untuk setiap wilayah akan mendapatkan gaji yang berbeda. Biasanya menyesuaikan dengan kebijakan pemerintah setempat dan kesepakatan dari SiCepat. Seperti halnya cabang yang ada di daerah Semarang pendapatannya berbeda dengan cabang yang ada di Jakarta, Bogor, Tangerang, dan lainnya.

Baca Ini Juga  Cara Merubah JPG ke PDF dengan Mudah dan Gratis

Gaji Karyawan SiCepat dan Jabatannya

Gaji karyawan SiCepat

Selain kurir, ada beberapa jabatan lainnya yang terdapat pada perusahaan SiCepat. Mulai dari jabatan yang paling tinggi hingga terendah. Kalian bisa mendaftarkan diri sesuai dengan jabatan yang diinginkan, kesempatan besar bagi siapapun bisa bergabung dengan SiCepat.

Daftar penghasilan karyawan SiCepat:

1. Customer Service Rp 4,0 Jt
2. Data Entry Staff Rp 2,5 Jt
3. Driver Rp 2,5 Jt
4. Frontliner Rp 2,0 Jt
5. Kurir Rp 2.5 Jt
6. Manager Rp 14,0 Jt
7. Supervisor Rp 5,0 Jt
8. Account Executive Rp 2,5 Jt
9. Call Center Rp 1,5 Jt
10. Marketing Supervisor Rp 3,5 Jt
11. Billing Staff Rp 2,5 Jt
12. Staff Administrasi Operasional Rp 2,5 Jt
13. IT Support Rp 2,3 Jt
14. Technical Support Staff Rp 3,5 Jt
15. Technical Support Rp 3,5 Jt
16. Admin Operational Rp 2,0 Jt
17. Accounting Manager And Office Manager Rp 3,5 Jt
18. Contact Center Rp 2,0 Jt
19. Customer Service Head Rp 8,5 Jt
20. Logistik & Transportasi Rp 2,64 Jt
21. Customer Service / Pelayanan Rp 2,17 Jt
22. Business Development / Consultant Rp 3,90 Jt
23. Management Product / QC Rp 2,93 Jt
24. HR / Admin Rp 3,90 Jt
25. Profesional Specialist Rp 1,95 Jt
26. Marketing Specialist Rp 3,41 Jt
27. Engineering Specialist Rp 6,83 Jt
28. Sales Rp 2,01 Jt
29. Finance / Akunting Rp 3,27 Jt
30. IT / Internet Rp 5,15 Jt
31. Desain Supervisor Rp 4,88 Jt

Baca Ini Juga  Harga Cushion Wardah Dan Manfaatnya

Cara Agar Diterima Kerja di SiCepat

Menjadi karyawan di sebuah perusahaan tentu memiliki tahapan, mulai dari memenuhi persyaratan, tes, interview, dan lainnya. Hal penting yang harus kalian siapkan adalah persyaratannya terlebih dahulu seperti SIM, surat lamaran pekerjaan, dokumen, dan lain sebagainya. Apabila memenuhi, maka untuk bergabung dengan SiCepat sangat terbuka lebar.

Seperti yang kalian ketahui, SiCepat merupakan jasa pengiriman. Sehingga calon pelamar kerja harus memiliki kendaraan sendiri dengan surat lengkap bila menempati posisi kurir. Sementara syarat pendidikannya yaitu minimal SMA/SMK sederajat sehat jasmani maupun rohani.

Apabila kalian berhasil bekerja bersama SiCepat, tidak hanya gaji karyawan SiCepat saja yang bisa kalian dapatkan. Ada juga tunjangan dari perusahaan berupa perawatan kendaraan, uang makan, uang tip paket setiap antar, dan lain sebagainya. Tunjangan lainnya biasanya berupa BPJS, THR, dan lain sebagainya sesuai dengan jabatan yang kalian lamar di perusahaan tersebut. Sementara pembayaran gaji bisa kalian dapatkan setiap satu bulan.