Harga dan Spesifikasi Motor Yamaha Lexi S

Diposting pada

Yamaha merupakan salah satu merk motor yang sangat populer di Indonesia. Ada banyak sekali tipe Yamaha yang bisa Anda beli, salah satunya adalah motor Yamaha Lexi S. Terdapat perbedaan sendiri antara Yamaha Lexi S dengan Lexi. Hal itu terlihat pada bagian suspensi belakang, untuk tipe Lexi tanpa dilengkapi dengan tabung, sementara Lexi S sudah menggunakan suspensi belakang tabung.

Untuk versi terbaru ini lebih advance, berbagai macam fitur yang ada lebih unggul daripada keluaran sebelumnya. Untuk harga motor Yamaha Lexi S kisaran Rp. 24 jutaan. Pada motor keluaran terbaru ini, Anda akan disuguhkan dengan tampilan yang lebih menawan. Yamaha Lexi S kini sudah menggunakan smart key sistem, yakni hanya dengan menggunakan remot dan putar knob.

Motor Lexi S

Kemunculan Lexi S memberikan gebrakan baru bagi pengguna motor. Yamaha terus memberikan persaingan dengan produk lainnya untuk membuat orang-orang tertarik memilih produknya. Seperti yang Anda ketahui sendiri, pesaing ketat Honda juga selalu memberikan inovasi yang sangat unggul dalam menciptakan produk terbarunya.

Baca Ini Juga  Senjata Sub Machine Gun di Free Fire
Lanjutkan Membaca

Motor Yamaha Lexi S ini memiliki daya tarik tersendiri yang memiliki keunggulan tersendiri. Terlihat dari desain atau tampilannya yang berbeda dengan keluaran Lexi sebelumnya. Terdapat tiga macam pilihan warna yaitu matte blue, bronze, dan matte grey. Anda bisa memilih warna sesuai selera, tampilan dari motor ini sedikit lebih menawan dari keluaran sebelumnya.

Selain itu, Yamaha Lexi S sudah dilengkapi fitur smart key sistem, yakni sudah tidak lagi menggunakan kunci manual. Seperti motor keluaran terbaru lainnya, cukup menggunakan remot putar knob Anda sudah bisa menggunakannya. Untuk harga motor Yamaha lexi S ini juga cukup terjangkau, Anda harus merogoh kocek kisaran Rp. 24 juta.

Harga Motor

Harga menjadi penentu kepastian seseorang dalam membeli kendaraan. Apabila harga dan barang sudah cocok, maka sudah pasti akan membelinya. Harga motor bervariasi tergantung dari tipe motor yang Anda pilih, seperti halnya motor Yamaha Lexi S. Untuk harga yang ditawarkan pastinya memiliki perbedaan tersendiri dengan tipe motor lainnya.

Baca Ini Juga  Aplikasi Cari Teman Sekitar Terpopuler, Perlu Kamu Coba

Jika ingin membeli Yamaha Lexi S, Anda perlu merogoh kocek senilai Rp. 24 juta hingga Rp. 26 jutaan. Harganya lebih tinggi dari keluaran sebelumnya, yakni Yamaha Lexi yang dijual dengan harga Rp. 20 juta – Rp. 22 jutaan. Terdapat beberapa fitur pembeda yang membuat harganya lebih tinggi. Yang pastinya Lexi S lebih unggul dan menawarkan spesifikasi yang memuaskan.

Untuk mendapatkan motor Yamaha Lexy S, datang saja ke dealer Yamaha terdekat. Dealer Yamaha sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Anda bisa mengunjungi dealer setempat untuk membeli kendaraan yang Anda inginkan. Soal harga biasanya terdapat sedikit perbedaan antara dealer yang satu dengan lainnya.

Yamaha Lexi S

Motor Yamaha Lexi S merupakan salah satu kendaraan keluaran terbaru yang menggunakan sistem smart key sistem. Dengan adanya fitur yang lebih canggih dari keluaran sebelumnya, versi ini juga menawarkan tampilan yang lebih elegan. Terdapat beberapa warna yang bisa Anda pilih seperti mattle blue, bronze, dan matte grey.

Baca Ini Juga  Nama FF Keren Viral Yang Belum Dipakai Banyak Orang

Selain itu, Yamaha Lexi S juga menawarkan fitur dengan suspensi belakang yang sudah menggunakan tabung. Sehingga akan terasa lebih nyaman saat berkendara di berbagai kondisi jalan. Untuk bagian jok juga dibuat lebih detail dengan adanya jahitan pada bagian tengah dan depan. Jika Anda tertarik dengan harga Motor Yamaha Lexi S 2021, Anda membelinya di dealer Yamaha terdekat.