Harga Sepeda Motor Kawasaki Ninja H2

Diposting pada

Sepeda motor menjadi salah satu kendaraan yang dibutuhkan oleh orang-orang saat ini. Biasanya orang-orang menggunakannya untuk bepergian sehari-hari. Ada beberapa macam tipe motor yang bisa Anda beli, salah satunya adalah motor Kawasaki Ninja H2. Motor yang keluar beberapa tahun lalu kini menjadi incaran banyak orang, apalagi setelah nilai harganya menurun.

Harga menjadi salah satu faktor penting dalam membeli sebuah kendaraan. Apabila cocok dan sesuai dengan spesifikasinya, maka Anda bisa membelinya. Selain harga motor kawasaki ninja H2 yang perlu Anda ketahui, untuk spesifikasi lebih detailnya juga sangat penting untuk Anda pahami. Jika tertarik, Anda harus menyiapkan budget yang cukup besar untuk mendapatkan Kawasaki Ninja H2.

Harga Motor Ninja H2

Berbicara soal harga, Ninja H2 memiliki nilai yang sangat tinggi. Sebagai salah satu sepeda motor unggulan yang banyak peminatnya, motor ini juga memiliki spesifikasi yang sangat baik. Salah satunya dengan fitur 4 silinder dengan kecepatan 1000 cc. Bagi yang tertarik dengan motor kencang akan sangat tepat bila membeli Kawasaki Ninja H2. Tak heran jika banyak yang memburu kendaraan Kawasaki tersebut.

Baca Ini Juga  Penasaran Dengan Harga Pasang Keramik? Baca Informasi Ini!

Harga sepeda motor kawasaki Ninja H2 kisaran Rp. 760 juta. Namun biasanya terdapat sedikit selisih harga dari masing-masing penjualnya. Pada tahun sebelumnya, harga Kawasaki Ninja H2 mencapai Rp. 700 jutaan. Mesin yang digunakan kelas 1000 cc  dan sudah dibekali 4 silinder.

Untuk mendapatkan motor Kawasaki Ninja H2 ini bisa membelinya di dealer terpercaya. Sebagai salah satu motor kelas mahal, banyak dealer yang belum menyetok. Anda bisa mendapatkannya di tempat tertentu jika tertarik ingin membelinya. Untuk harga yang ditawarkan sesuai dengan kualitas dari motor Kawasaki Ninja H2.

Kawasaki Ninja H2

Harga sepeda motor Kawasaki Ninja H 2 yang fantastis, hal ini sudah sesuai dengan standar spesifikasinya. Kendaraan ini mampu menghasilkan tenaga maksimal 240 dk di 11,500 rpm dan torsi 141 di 11 ribu rpm. Dengan mesin 1000 cc dan sudah menggunakan 4 silinder memiliki kapasitas 998 cc DOHC berpendingan supercharger. Untuk suspensi depan upside down dan monoshock dengan memakai pelek racing.

Sementara untuk dimensi motor ini memiliki panjang 2085 mm, lebar 770 mm, dan tinggi 1125 mm dengan tinggi jok 825 mm. Harganya yang lebih mahal dari ZX-25R ini tentu sudah sesuai dengan standar spesifikasinya yang jauh lebih unggul.

Baca Ini Juga  Harga Pixy Twin Blush Terbaik

Sepeda motor kawasaki Ninja H2 berbeda dengan H2R. Untuk perbedaannya sendiri hanya terletak pada penggunaannya. Kawasaki H2 ditujukan sebagai kendaraan pada jalan raya, sementara untuk kawasaki H2R ini lebih berfungsi sebagai motor untuk lintasan sirkuit. Apabila untuk keseharian Anda, maka memilih Ninja Kawasaki H2.

Sepeda Motor Harga

Ada banyak sekali jenis sepeda motor dengan harga ratusan juta. Setiap tipe motor memiliki perbedaan tersendiri yang membuat harganya juga berbeda. Seperti halnya pebandingan antara Ninja Kawasaki H2 dengan ZX-25R, harga kedua motor ini memiliki selisih 50%.

Indonesia sendiri tidak memproduksi motor Kawasaki Ninja H2. Harganya yang mahal menjadi salah satu kurangnya daya tarik bagi orang-orang. Sehingga akan minim pembeli jika motor ini dijual di Indonesia. Motor ini menjadi incaran orang-orang yang suka dengan kecepatan. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, Kawasaki Ninja H2 dibekali 1000 cc dengan 4 silinder.

Melihat spesifikasinya saja sudah sangat unggul, hal ini mempengaruhi nilai harganya yang sangat mahal. Meski jarang yang tertarik untuk membelinya, sepeda motor Kawasaki Ninja H2 tetap menjadi idaman banyak orang. Jika Anda memiliki budget lebih, Anda bisa membeli motor yang satu ini.

Baca Ini Juga  Sinopsis Shamshera, Film Terbaru Genre Petualangan