Harga Sewa Kamera Per Hari Paling Murah

Harga Sewa Kamera Paling Murah dan Berkualitas

Diposting pada

Harga kamera memang cukup mahal, sehingga sebagian orang memilih untuk menyewa kamera. Tak heran jika banyak orang yang memilih untuk menyewa kamera. Khususnya bagi mereka yang barus aja belajar menggunakan kamera untuk fotografi. Harga sewa kamera jauh lebih murah dariapda harus membelinya. Anda bisa menyewa di tempat penyewaan paling dekat agar lebih aman.

Sewa kamera bisa menjadi pilihan yang tepat karena memang jauh lebih efektif. Dengan biaya yang cukup terjangkau, Anda sudah bisa mendapatkan kamera dengan kualitas terbaik. Meski melakukan fotografi bisa menggunakan HP, namun hasilnya masih kurang bagus. Inilah yang menjadi alasan banyak orang memilih menyewa kamera.

Harga Sewa Kamera Harian Paling Murah

Untuk harga sewa kamera sendiri memang beragam. Setiap jenis kamera memiliki harga yang berbeda-beda. Anda bisa menyesuaikan dengan kebutuhan. Pastikan memilih kamera yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Jenis Drone Harga Sewa
Canon 5D MK II Rp 250.000/Day
Canon 7D Rp 175.000/Day
Canon 60D Rp 135.000/Day
Canon 70D Rp 155.000/Day
Canon 600D Rp 100.000/Day
Canon 650D Rp 125.000/Day
Canon 500D Rp 75.000/Day
Canon 550D Rp 90.000/Day
Canon 1000D Rp 60.000/Day
Canon 1100D Rp 75.000/Day
GoPro Hero 3 Rp 125.000/Day
Canon G12 Rp 125.000/Day
Nikon D3100 Rp 65.000/Day
Nikon D3100 Rp 125.000/Day
Sony MC 1500 Rp 150.000/Day
MD 10000 Rp 85.000/Day
Baca Ini Juga  Harga Cengkeh Hari Ini Berbagai Jenis

Tips Menyewa Kamera Terbaik

Dalam menyewa kamera, ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan. Sehingga bisa mendapatkan kamera terbaik untuk menghasilkan foto bagus.

Pilih Kamera yang Sesuai

Ketika menyewa kamera, pastikan memilih kamera yang paling sesuai. Hal ini berkaitan dengan apakah Anda bisa mengoperasiaknnya dengan baik atau tidak. Tapi pada dasarnya, penggunaan kamera satu dengan yang lain tidak berbeda jauh.

Selain itu, Anda juga perlu memperhatikan spesifikasi kameranya. Jika ingin menghasilkan foto yang bagus, tentu harus memilih kamera yang memiliki kualitas bagus pula.Harganya memang lebih mahal, namun pasti akan puas dengan hasilnya.

Sewa di Tempat Terpercaya

Hal ini juga penting untuk diperhatikan. Anda perlu menyewa kamera di tempat yang terpercaya. Tujuannya untuk memastikan kamera-kamera yang mereka sewakan memiliki kualitas bagus.

Sebagai penyewa, tentu tidak ingin mendapatkan kamera yang memiliki kualitas buruk. Karena bisa membuat hasil fotonya kurang menarik. Tempat sewa terpercaya juga memastikan Anda mendapatkan pelayanan terbaik ketika menyewa kamera.

Baca Ini Juga  Soal SBMPTN Terbaru untuk Latihan

Pastikan Ada Asuransi

Asuransi ini biasanya disediakan oleh jasa sewa kameranya. Dengan adanya asuransi, Anda akan lebih nyaman dalam menggunakan kamera.

Tidak perlu khawatir terjadi kerusakan pada kamera, karena sudah tercover oleh asuransi ini. Dalam beberapa kasus, peyewa diminta untuk mengganti rugi kerusakan ketika tidak ada asuransi.

Buat Rencana Penggunan

Masa sewa kamera ini memang sangat terbatas, sehingga Anda harus memaksimalkan penggunaan kamera. Jika menunda-nunda penggunaan kamera, pasti akan rugi nantinya.

Anda bisa membuat rencana penggunaan terlebih dahulu sebelum menyewa. Hal ini terkait dengan lokasi pemotretan dan sebagainya. Perencanaan ini akan membuat penggunaan kamera menjadi lebih efektif.

Itulah informasi mengenai harga sewa kamera harian yang perlu Anda ketahui. Setiap jasa sewa kamera mematok harga sewanya yang berbeda-beda. Selain itu, perbedaan harga juga berasal dari jenis kameranya. Semakin bagus kamera yang Anda sewa, maka harganya akna semakin mahal.Beberapa tips di atas akan membantu Anda untuk mendapatkan kamera terbaik dan sesuai dengan kebutuhan.

Baca Ini Juga  Mahkota CN FF Keren