Harga Sewa Tenda Pernikahan Sederhana

Harga Sewa Tenda Pernikahan Sederhana

Diposting pada

Banyak masyarakat di Indonesia yang menggunakan tenda untuk menggelar acara pernikahan. Dengan cara ini, biaya operasional acara pernikahan akan lebih hemat, tidak perlu menyewa gedung yang harganya mahal. Sementara harga sewa tenda pernikahan sederhana di setiap daerah pasti akan berbeda. Akan tetapi, jika harganya jauh lebih murah daripada menyewa gedung.

Penggunaan tenda ini khusus untuk acara di luar ruangan. Hal ini memastikan para tamu undangan nyaman selama berada di acara pernikahan. Tidak perlu khawatir dengan terik matahari ataupun guyuran hujan. Sebagai penyelenggara acara, penting untuk mengetahui harga paket sewa tenda pernikahan murah. Dengan begitu, bisa menyesuaikan anggaran dengan kebutbuhan.

Harga Sewa Tenda Pernikahan Sederhana

Di setiap daerah, harga paket tenda pernikahan pasti akan berbeda-beda. Di kota besar, harganya akan jauh lebih mahal dibandingkan dengan di desa. Berikut ini kisaran harga sewa tenda pernikahan paling murha yang bisa Anda dapatkan.

Jenis Tenda Harga Sewa
Tenda Rangka + Terpal Rp50.000 per m2
Tenda Semi Dekorasi Rp30.000 per m2
Tenda Plafon Rp20.000 per m2
Tenda Dekorasi Salur Rp35.000 per m2
Tenda Dekorasi Terbuka Rp40.000 per m2
Tenda Dekorasi Balon Rp40.000 per m2
Tenda Lengkung Dekorasi Rp45.000 per m2
Tenda Dekorasi Tertutup Rp50.000 per m2
Tenda Dekorasi Tertutup Terpal Rp75.000 per m2
Tenda Dekorasi VIP Rp65.000 per m2
Tenda Roder (bentang 10 m, 15 m, 20 m) Rp65.000 per m2
Tenda Transparan Rp75.000 per m2
Tenda Roder (bentang 25 m, 30 m, 50 m) Rp90.000 per m2
Tenda Kerucut 3 x 3m Rp450.000 per unit
Tenda Kerucut 5 x 5m Rp650.000 per unit
Baca Ini Juga  Game Penghasil Uang Langsung ke Dana Terbaru

Kelebihan Menggunakan Tenda Pernikahan

Mengadakan acara pernikahan membutuhkan modal yang besar, salah satunya untuk keperluan tenda. Penggunaan tenda ini memiliki beberapa kelebihan dibandingkan menyewa gedung.

Harga Lebih Terjangkau

Harga sewa tenda pernikahan bisa dikatakan terjangkau jika dibandingkan dengan sewa gedung. Apalagi Anda bisa menyesuaikan ukurannya, jika tidak terlalu besar pasti harganya akan semakin murah.

Di setiap daerah, harganya akan sangat berbeda. Tergantung dari penyedia jasa yang Anda gunakan. Penting untuk mencari penyedia jasa sewa yang menawarkan harga murah.

Mudah Pemasangan

Pemasangan tenda pernikahan cukup mudah, tapi sebenarnya Anda tidak perlu khawatir soal ini. Karena pada umumnya, penyedia jasa sewa tenda pernikahan juga membantu proses pemasangan.

Sehingga Anda bisa terima beres dan bahkan bisa request model tenda yang sesuai dengan kebutuhan. Pastikan menggunakan tenda yang berkualitas agar kokoh ketika terjadi hujan.

Bisa Menyesuaikan Tempat

Penggunaan tenda ini bisa menyesuaikan dengan kondisi tempatnya. Anda bisa berkonsultasi dengan penyedia sewa tenda pernikahan terkait hal ini. Mereka pasti akan merealisasikan permintaan Anda.

Baca Ini Juga  11 Contoh Soal Evolusi Biologi Kelas 12 Beserta Jawaban dan Pembahasan

Karena bisa menyesuaikan tempat inilah yang membuat harga sewa tenda pernikahan menjadi lebih murah. Jika tempatnya kecil, Anda bisa membuat tenda dengan ukuran kecil. Sehingga biaya sewanya menjadi lebih murah.

Dalam menyewa tenda pernikahan, sebaiknya menggunakan jasa sewa tenda pernikahan terdekat. Hal ini akan memudahkan koordinasi untuk pemasangan. Selain itu juga agar Anda bisa mendapatkan harga yang paling murah.

Demikian informasi mengenai harga sewa tenda pernikahan sederhana yang perlu Anda ketahui. Memilih tenda berkualitas penting agar bisa menunjang acara dengan baik. Pasalnya, jika menggunakan tenda yang kurang berkualitas, dikhawatirkan akan menimbulkan masalah. Terlebih saat musim penghujan, jika ada masalah para tamu undangan pasti akan merasa tidak nyaman.