Daftar Lengkap Harga Vespa Matic Bekas

Diposting pada

Vespa Matic menjadi salah satu motor incaran banyak orang. Kendaraan yang berasal dari Italia ini mampu menarik perhatian masyarakat untuk membelinya. Ketika menggunakan Vespa, rasanya seperti masa lalu atau bersifat lebih klasik. Keunikan yang terdapat pada kendaraan inilah yang membuat orang-orang suka dengan Vespa.

Motor ini masih terus dilestarikan di Indonesia dan masih banyak peminatnya. Bahkan kini sudah dibuat lebih modern yang mampu membuat orang-orang semakin tertarik untuk membelinya. Dari dulu hingga sekarang, motor ini masih belum bisa tergantikan. Banyak yang ingin membelinya meski kondisi second, Vespa Matic masih tetap di hati masyarakat.

Harga Vespa Bekas

Banyak yang tertarik membeli Vespa Matic bekas daripada yang masih baru. Seperti yang Anda ketahui sendiri, harga yang masih baru terbilang sangat mahal. Bagi yang memiliki budget pas-pasan tentu akan sulit jika membeli Vespa yang satu ini. Membeli yang bekas tidak menjadi masalah selama masih layak untuk Anda gunakan. Bagi yang suka terhadap barang antik biasanya rela membeli dengan nominal berapapun.

  Penjelasan Fitur Baru Reels di Instagram

Salah satu produk unggulan asal Italia, Vespa Piaggio ZIP menjadi salah satu motor matic bekas yang dijual dengan harga Rp. 9 juta – Rp. 13 jutaan. Harga tersebut menyesuaikan dengan kondisi dan tahun produksinya, biasanya semakin muda maka semakin murah nilai harga jualnya. Ada juga Vespa LX yang nilai harganya Rp. 16 juta hingga Rp. 36 juta. Setiap tipe motor Vespa memiliki harga yang berbeda-beda.

Harga Motor Vespa Matic

Harga Vespa Matic yang nilainya tinggi tidak membuat orang-orang berhenti memburunya. Apalagi bagi yang suka dengan gaya klasik, maka Vespa menjadi motor yang tepat. Salah satunya adalah Vespa Primavera, nilai harganya kisaran Rp. 27 juta hingga Rp. 41 juta. Meski mahal, justru Primavera ini banyak diburu oleh orang-orang, Vespa ini memiliki fitur yang lengkap dan menjadi incaran kalangan milenial.

Sebelum Anda membelinya, pastikan mempersiapkan budget yang harus dikeluarkan. Mengingat harga Vespa bekas yang mahal, Anda bisa memilih sesuai dengan keuangan yang dimiliki. Seperti halnya memiliki budget kisaran Rp. 20 juta, beberapa tipe Vespa yang bisa Anda beli seperti LX 150 2011, LX 150 2012, Piaggio Zip 2011 – 2014, dan lain sebagainya.

  Harga Jam Tangan Bomberg Original

Ada banyak sekali tipe Vespa Matic yang bisa Anda beli. Masing-masing memiliki kelebihan tersendiri, baik itu dari segi desain, fitur, ataupun hal lainnya. Pastikan Anda melihat kondisi Vespa yang akan dibeli, kondisi bekas belum tentu semuanya baik ataupun buruk. Sebaiknya bawa teman yang mengetahui tentang motor Vespa supaya mendapatkan sesuai dengan apa yang diharapkan.

Harga Vespa Matic 2021

Beragam tipe Vespa yang bisa Anda beli, masing-masing memiliki nilai harga yang berbeda. Biasanya ada faktor tertentu yang membuat nilai harga berbeda seperti fitur, tampilan, tahun, dan lain sebagainya. Adapun beberapa daftar Vespa Matic 2021 sebagai berikut:

  • Vespa Sprint 150 2014 Rp. 30 juta
  • Vespa Sprint 150 2015 Rp. 35 juta
  • Vespa S 125 3Vie 2016 Rp. 22,5 juta
  • Vespa GTS 150 2014 Rp. 29,7 juta
  • Vespa Bellissima Silver 2014 Rp. 250 juta
  • Vespa Ricordo Italiano 2014 Rp. 245 juta
  • Vespa Piaggio Zip 2011 Rp. 9 juta

Ada banyak sekali jenis Vespa Matic yang bisa Anda pilih. Setiap orang memiliki selera tersendiri, apabila tertarik maka Anda bisa membelinya. Banyak yang menjual kendaraan asal Italia ini, untuk vespa bekas bisa Anda cari melalui media sosial atau internet. Seperti halnya grup jual beli motor di facebook daerah setempat, biasanya ada yang menjual kendaraan bermotor bekas.

  Resep Ayam Goreng Krispy McD Enak