Harga mobil di bawah 200 Juta
Harga mobil di bawah 200 Juta.|Unsplash.com

Inilah Harga Mobil Di Bawah 200 Juta!

Diposting pada
Harga mobil di bawah 200 Juta
Harga mobil di bawah 200 Juta.|Unsplash.com

Apakah kamu sedang mencari harga mobil di bawah 200 juta? Jika iya, maka beberapa mobil ini tepat untuk kamu. Selain itu, mobil ini pun dapat dijadikan kendaraan keluarga kecilmu. Selain nyaman, mobil-mobilnya pun terlihat lebih minimalis dengan desain yang simple.

Harga Mobil Di Bawah 200 Juta

Varian harga mobil di bawah 200 juta memang beragam. Kamu dapat memilih berdasarkan model maupun brandnya. Namun, sebaiknya sebelum memutuskan untuk membeli mobil ada beberapa hal yang perlu kamu prioritaskan. Salah satunya adalah jenis mobil seperti apa yang sebenarnya kamu butuhkan. untuk lebih jelasnya, yuk simak beberapa mobil berikut ini!

1.      Toyota Avanza Tipe

Tentu jenis mobil ini sudah tidak asing, bukan? pasalnya, banyak orang yang menggunakannya. Bahkan sejak kemunculannya. Tepatnya Avanza generasi pertama. Bahkan mobil jenis ini pun masih ada yang menggunakannya.

Namun, jika kamu ingin Avanza dengan model baru, jenis mobil ini cocok untukmu. Untuk harganya sendiri dibanderol sebesar Rp 187.000.000 per unit nya. Selain itu, transmisi yang digunakan adalah manual. Untuk mesinnya sendiri memiliki kapasitas sebesar 1.300 dan memiliki interior kabin yang luas.  Sehingga, wajar apabila banyak orang yang tertarik terhadap mobil satu ini.

Baca Ini Juga  Tabel Pinjaman BAF Syariah

2.      Daihatsu New Xenia 1.3 M Mt

Mobil ini pun memiliki kabin yang luas. Selain itu, kamu dapat memilikinya hanya dengan harga Rp 190.90 Juta. Untuk mesinnya sendiri menggunakan 1.3L 98 PS dan transmisi yang digunakan adalah manusal. Sementara untuk kapasitasnya mesinnya sendiri adalah 1329 cc.

Mobil ini dapat memuat banyak orang. pasalnya, kursinya di setting untuk muat 7 orang. sehingga, jika kamu ingin liburan bareng keluarga mobil ini dapat digunakan.  Selain itu, kamu dapat menikmati musik kesayanganmu dengan cara menggunakan bluetooth. Kamu tinggal menyambungkannya dengan bluetooth mobil ini.

3.     Harga Mobil Di Bawah 200 Juta Yaitu  Wuling Conferos

Harga mobil di bawah 200 juta selanjutnya adalah Confero. Mobil ini dikeluarkan oleh perusahaan asal China yaitu Wuling. Tidak tanggung-tanggung, mobil ini dapat kamu miliki hanya dengan harga Rp 180.700.000 untuk setiap unitnya.

Kamu pun tidak perlu khawatir mengenai desain dari mobil ini. Pasalnya, mobil ini didesain dengan menonjolkan kesan gagah dan elegan. Sehingga cocok bagimu yang ingin memiliki mobil modern. Selain itu, mobil ini pun dilengkapi dengan mesin 1.485 cc. Bahkan tidak hanya itu saja, mobil ini pun memiliki DVVT. Semnetara untuk tranmisi nya menggunakan manual.

Baca Ini Juga  Gaji Karyawan Bank India Of Indonesia dan Jabatannya

4.      Nissan March 1.2L MT

Mobil ini memiliki mesin 1.198 cc sehingga dapat dikatakan memiliki tenaga yang cukup besar. Selain itu, mobil ini masuk ke dalam kategori city car. Sehingga, mobil ini cocok bagi kamu yang ingin menggunakannya di daerah perkotaan.  Desain yang dimiliki oleh miliki pun terbilang kekinian. Dengan begitu, mobil Nissan March 1.2L MT cocok untuk anak muda.

Lalu berapakah harga dari kendaraan tersebut? Untuk harganya sendiri yaitu berkisar sekitar Rp 185,80 juta untuk setiap unitnya.  Dengan membeli mobil ini, tidak perlu khawatir mengenai  bagasi yang sempit. Selain itu, suspensinya pun halus dan terbilang cukup irit bahan bakar. Adapun untuk mesinnya sendiri menggunakan 1.2L 76PS.

Harga mobil di bawah 200 juta di atas rata-rata berkisar sekitar 180 juta’an. Selain itu, sebaiknya kamu membeli mobil saat kamu butuhkan saja. Bukan karena hanya keinginan saja. Dengan begitu, mobil tersebut dapat kamu gunakan secara optimal.