Kuota Tinder

Kuota Aplikasi Tinder Axis

Diposting pada

Aplikasi tinder adalah media sosial yang sangat populer di tahun ini. Bahkan, provider pulsa saling bersaing merebut hati pelanggan dengan memberikan kuota khusus yang bisa menjadi pembuka akses ke aplikasi ini. Termasuk Axis yang telah merilis kuota aplikasi Tinder Axis.

Dengan adanya program ini, pengguna bisa lebih leluasa mencari jodoh melalui aplikasi Tinder tanpa mengganggu pulsa Axis yang umum. Untuk itu, mari ketahui lebih lanjut melalui ulasan berikut:

Apa Itu Kuota Tinder Axis?

Kuota tinder axis adalah paket pulsa internet axis khusus untuk mengakses aplikasi pencari jodoh tinder. Program ini diluncurkan semata untuk menarik minat netizen supaya beramai-ramai menggunakan kartu axis.

Dengan adanya program ini, pengguna bisa mengakses aplikasi Tinder dengan mudah. Termasuk mencari pasangan tanpa khawatir kehabisan kuota sekalipun kuota yang umum sudah menipis. Maka dari itu, program ini benar-benar bagus sebagai sebuah trik promosi kartu provider axis.

Mungkin kelemahan dari program hanya jumlah kuota yang minim yaitu 500 mb saja. Bagi sebagian pengguna, jumlah kuota tersebut sangat terbatas apalagi jika dipakai untuk mengakses aplikasi berkapasitas besar sekelas Tinder. Informasi terbaru yang beredar, sepertinya provider akan meningkatkan jumlah kuota di waktu-waktu yang akan datang.

  SehatQ.com Penyedia Layanan Kesehatan Digital Terbaik

Kegunaan Kuota Tinder Axis

Ada banyak kegunaan kuota tinder axis yang membuat pengguna tertarik untuk menggunakannya.  Salah satunya ialah supaya akses aplikasi tinder lebih nyaman termasuk tidak mengganggu program pulsa yang lain seperti paket nelpon dan paket internet murah.

Kegunaan yang selanjutnya untuk meningkatkan kepuasan pelanggan axis. Terutama dari kalangan remaja yang kebetulan ingin mencari jodoh atau pasangan melalui aplikasi Tinder. Sedangkan kalau menggunakan kuota umum tentu kepuasannya lebih sedikit karena kuota menjadi terbagi.

Kuota tinder axis juga bermanfaat untuk pengelolaan pulsa. Sehingga menjadi jelas mana kuota untuk tinder dan mana kuota untuk paket yang lain. Pengguna juga bisa melakukan isi ulang dengan nyaman dan tidak membingungkan.

Kuota Tinder adalah Axis

Pasalnya, dari semua provider yang ada, hanya axis yang menawarkan program ini dengan layanan yang paling memuaskan.

Bahkan pihak developer siap merilis program-program baru terkait dengan aplikasi tinder. Termasuk akan meningkatkan jumlah kuota supaya pengguna lebih puas ketika mengakses aplikasi. Pokoknya jika kamu ingin berselancar di tinder dengan nyaman pilih saja provider pulsa axis.

  Harga Pensil Alis Wardah Terbaik

Setelah itu silakan mulai membuka aplikasi untuk membuat akun di sana. Cari teman sebanyak-banyaknya dan bangun chemistry yang kuat.  Bukan tidak mungkin, ada akun yang kelak benar-benar berjodoh dan menjadi pasangan di dunia nyata. Jadi tunggu apalagi silakan pakai axis sekarang juga lalu pilih fitur layanan kuota aplikasi tinder.

Cara Menggunakan Kuota Tinder Axis

Untuk menggunakan kuota tinder axis tentunya kamu harus berlangganan kartu axis terlebih dahulu.  Jika sudah lama berlangganan biasanya langsung mendapatkan bonus tersebut dengan ketentuan yang berlaku. Untuk selanjutnya, program bisa Anda perpanjang dengan cara mengisi pulsa khusus aplikasi tinder.

Setelah program ini diaktifkan, baru aplikasi tinder bisa dibuka. Silakan buat akun di dalamnya serta mencari teman sebanyak-banyaknya. Untuk durasi tergantung berapa kapasitas kuota yang diberikan oleh provider.

Silakan Anda coba jika kamu berkeinginan untuk mencari jodoh via aplikasi top tersebut. Jangan lupa untuk selalu mengisi pulsa axis secara teratur, supaya layanan ini bisa digunakan dengan lancar.

  Cara Cek Resi Pengiriman Barang TIKI