cara menghilangkan fitur filter rotoscope TikTok

Menghilangkan Fitur Filter Rotoscope TikTok

Diposting pada

cara menghilangkan fitur filter rotoscope TikTok

HARGABELANJA.COM – Menghilangkan fitur filter rotoscope TikTok dapat kalian lakukan dengan mudah selama mengetahui caranya. TikTok menjadi salah satu media sosial paling populer yang menyuguhkan berbagai macam video menarik. Mulai dari konten viral, lucu, edukasi, dan masih banyak lainnya. Kalian bisa menjumpai konten sesuai keinginan melalui TikTok.

Selain itu, TikTok juga menjadi ladang cuan bagi mereka yang mampu memanfaatkannya dengan baik. Kalian bisa mendapatkan penghasilan melalui endorsment, kerjasama, atau lainnya dari TikTok. Salah satu caranya adalah dengan menambah jumlah followers TikTok. Dengan begitu, kalian akan berkesempatan untuk mendapatkan penghasilan.

Salah satu keunggulan dari TikTok ini adalah memiliki fitur yang lengkap. Sebab itulah mengapa banyak orang yang tertarik untuk menggunakan media sosial tersebut. Belakangan ini sempat viral mengenai salah satu filter yang cukup membuat penasaran, yakni rotoscope. Bagi yang belum mengetahuinya bisa mencoba filter yang satu ini secara gratis.

Filter Rotoscope TikTok

Rotoscope adalah salah satu filter yang terinspirasi dari teknik animasi. Teknik animasi yang biasa digunakan oleh animator untuk menelusuri cuplikan film, frame demi frame untuk menghasilkan aksi yang realistis. Selain itu, filter ini cukup menjadi favorit banyak orang. Kalian bisa menggunakannya untuk kebutuhan konten atau kesenangan pada akun TikTok yang kalian miliki.

Baca Ini Juga  Cara Membuat Template Call Me If You Get Lost

Filter rotoscope dapat membuat konten video yang kalian buat terlihat seperti animasi penuh warna, namun gerakannya tampak realistis. Kalian juga bisa menambahkan atau menghapus apabila sudah bosan menggunakannya. Bagi yang ingin menghilangkannya, kalian tidak perlu bingung karena kami akan membagikan beberapa tips nya.

Menambahkan Filter Rotoscope TikTok

cara menghilangkan fitur filter rotoscope TikTok

Sebelum ke tahap menghilangkan filter rotoscope, kalian juga harus mengetahui bagaimana cara menambahkannya. Bagi yang belum mengetahui fitur ini bisa mencoba untuk menggunakannya. Berikut cara menambahkan filter TikTok rotoscope:

  • Buka aplikasi TikTok pada smartphone masing-masing
  • Buka menu posting
  • Tekan tombol efek dan cari bagian trending, filter rotoscope
  • Apabila tidak menemukannya, tekan tombol kaca pembesar untuk mencari filter tersebut dengan menuliskan kata kunci “Rotoscope”
  • Tekan menu favorit untuk menambahkan filter atau efek tersebut
  • Setelah itu, kalian bisa mengggunakannya

Kalian bisa memanfaatkannya untuk membuat konten menarik dengan filter yang satu ini. Setelah itu, bagikan juga ke media sosial lainnya agar orang-orang bisa seperti kalian menggunakan filter Rotoscope.

Baca Ini Juga  Bagimana Cara Mengelola Rasa Marah Kepada Teman?

Cara Menghilangkan Fitur Filter Rotoscope TikTok

Rasanya akan bosan apabila kalian menggunakan fitur TikTok itu-itu saja. Banyak dari mereka yang selalu mencari inspirasi baru dalam membuat konten TikTok. Jika kalian sudah bosan dan ingin mengganti filter lainnya, maka hilangkan saja filter rotoscope dengan cara berikut:

  • Buka aplikasi TikTok pada smartphone masing-masing
  • Masuk ke menu favorit
  • Tekan tombol icon favorit yang berwarna merah muda atau pink
  • Tekan efek atau filter rotoscope TikTok dan nantinya akan terhapus dari favorit

Apabila sudah kalian hapus, maka tinggal sisa filter yang ada di menu favorit. Kalian bisa menambahkan filter lainnya dengan cara seperti yang sudah di jelaskan di atas. Hal penting yang perlu kalian ketahui adalah nama filter yang ingin dicari. Dengan begitu, kalian akan mendapatkan filter sesuai dengan keinginan.

Demikian cara menghilangkan fitur filter rotoscope TikTok. Cukup mudah untuk menghilangkan beserta menambahkannya, ikuti beberapa tips di atas supaya berhasil. Sebagai salah satu fitur yang cukup trend di TikTok, sangat rekomended untuk kalian yang belum pernah mencobanya.

Baca Ini Juga  Scan Barcode Tanpa Aplikasi, Begini Caranya! Mudah dan Praktis