Menu catering harian harga Rp15.000

Menu Catering Harian Harga Rp15.000

Diposting pada

Menu catering harian harga Rp15.000 – Siapa sih yang tidak mengetahu tentang catering? Pasti semua orang sudah mengetahuinya. Catering merupakan penyedia jasa olahan makanan yang dapat melalui proses pesan antar. Terkadang banyak orang yang tidak sempat memasak dalam kesehariannya karena kesibukan yang memadati. Sehingga solusi yang bisa kita gunakan untuk mengatasi hal tersebut ialah menggunakan jasa catering.

Banyak para pengusaha catering di indonesia yang berlomba- lomba agar usaha cateringnya terkenal dan laku di pasaran. Salah satu cara jitu perusahaan catering untuk mempromosikan makanannya ialah dengan menawarkan paket makanan yang harganya terjangkau serta lauk yang berganti setiap hari. Harga untuk sebuah paket catering biasanya bervariasi, mulai dari 10 ribu, 15 ribu, 25 ribu dan masih banyak lagi.

Menu Catering Harian

Catering tau istilah lainnya jasa boga ialah salah satu usaha penyedia jasa pelayanan makanan untuk perorangan, pesta maupun untuk sebuah instansi. Pengusaha catering bekerja mulai dari pengolahan bahan makanan, pemasakan, pengemasan makanan hingga layanan antar makanan. Biasanya yang paling sering menggunkan jasa catering ialah instansi atau perusahaan dengan karyawan yang banyak.
Karena sebuah instansi mempunyai 6 atau 5 hari kerja, maka pengusaha catering membuka usaha catering dengan jenis catering harian.

Baca Ini Juga  Cheat Lengkap Kode GTA San Andreas For PC
Lanjutkan Membaca

Artinya, setiap hari lauk pauk yang catering sediakan harus berubah-ubah setiap harinya. Selain itu untuk menekan biaya pengeluaran konsumsi karyawan, pengusaha catering juga membuat harga yang bervaritif untuk mempermudah kerjasama antra instansi dan pengusah catering. Contohnya saja dengan membuka menu catering harian harga Rp15.000.

Menu Catering Harian Harga Rp15.000

Banyak menu yang tersedia untuk menu catering harian harga Rp15.000. Biasanya catering dengan harga Rp15.000 kita mendapatkan nasi box atau nasi kotak yang terdiri dari nasi, makanan utama, makanan pendamping, buah dan air. Berikut ini contoh menu catering harian untuk harga Rp.15.000:

• Hari 1
Nasi Putih
Chicken Katsu
Tahu Gulai
Sambal
Lalapan
Buah
Kerupuk
Air Mineral

• Hari 2
Nasi Putih
Ikan Bawal Bakar
Tumis Kacang Panjang
Sambal
Lalapan
Buah
Kerupuk
Air Mineral

• Hari 3
Nasi Putih
Ayam bakar / goreng
Oseng Daun Pepaya
Sambal goreng tempe
Sambal
Lalapan
Buah
Kerupuk
Air Mineral

• Hari 4
Nasi Putih
Ayam Serundeng
Tumis Buncis
Tahu goreng
Sambal
Lalapan
Buah
Kerupuk
Air Mineral

Baca Ini Juga  Kisaran Biaya Pasang AC Mobil

• Hari 5
Nasi Putih
Sambal Goreng Ati Ampela
Perkedel Kentang
Capcay
Sambal
Lalapan
Buah
Kerupuk
Air Mineral

Menu catering harian harga Rp15.000

Menu catering harian harga Rp15.000

• Hari 6
Nasi Putih
Telur Balado
Tumis Jamur
Bakwan
Buah
Air Mineral

• Hari 7
Nasi Putih
Empal Daging
Tumis Sayur Buncis Jagung Muda
Sambal
Lalapan
Kerupuk
Buah
Air Mineral

Beli Catering Harian Haga Terjangkau

Membeli catering harian dengan harga murah pastinya mudah untuk kita temukan, apalagi dengan jaman yang canggih ini kita bisa memesan catering menggunakan via aplikasi. Untuk mendapatkan harga terjangkau biasanya kita harus memesan sekali porsi untuk orang banyak orang contohnya saja untuk karyawan pabrik yang mendapatkan menu catering harian harga Rp15.000.

Biasanya untuk catering harian dalam jumlah banyak, aturan pembayarannya dapat menggunakan nomor rekening atau membayar langsung dengan uang tunai. Berikut contoh ketentuan pemesanan catering harian pada beberapa pengusaha catering:

  • Pemesanan menu catering selambat-lambatnya H-2 dengan waktu maksimal jam 11 siang
  • Pemesanan catering harian minimal 10 hari berlangganan
  • Waktu pemesanan dapat menyesaikan dsngan jadwal pembeli, contohnya saja pengiriman untuk hari senin sampai jumat atau pada hari tertentu
  • Pembayaran menggunakan sistem deposit atau menggunakan pembayaran muka
  • Melakukan pembatalan ataupun berhenti berlangganan minimal H-2 dengan waktu maksimal jam 11 siang. Jika pembatalan terjadi pada H-1 maka akan terkena denda sebanyak 25% dan untuk pembatalan pada hari pengiriman dapat terkena denda 50%
  • Apabila pelanggan membatalkan pesanan namun masih ada deposit tersisa, maka pelanggan dapat meminta pengembalian uang sebanyak 50% dari deposit yang tersisa. Jika pelanggan keberatan, pemesanan catering dapat dialihkan untuk orang lain
Baca Ini Juga  Situs Informasi Dan Berita Viral Terkini

Pemilihan menu catering harian harga Rp15.000 dapat menyesuaikan dengan keinginan kita namun ketentuannya harus sesuai dengan modal yang keluar. Masakan untuk catering harian pun bisa bermacam-macam seperti masakan daerah khas Jawa, Manado, Bali maupun menu luar negeri. Pilihlah jasa catering yang berkualitas sehingga tidak perlu merasa khawatir akan menu dan gizi pada masakan tersebut.