Menu nasi kotak harga 25000

Menu Nasi Kotak Harga 25000

Diposting pada

Menu nasi kotak harga 25000 – Memiliki budget Rp25.000, makanan apa yang bisa Anda dapatkan? Saat ini dunia kuliner semakin banyak bermunculan. Bahkan berbagai macam menu bisa Anda pilih dengan jenis yang berbeda sesuai dengan budget yang Anda miliki. Anda bisa membelinya untuk kebutuhan sehari-hari ataupun saat ada acara tertentu.

Bagi Anda yang sibuk dengan pekerjaan atau hal lainnya tentu sulit untuk memasak makanan sendiri. Apalagi jika membutuhkan dalam jumlah yang banyak, tentu hal ini membutuhkan waktu yang lama. Dengan membelinya menjadi salah satu cara paling efektif untuk Anda lakukan. Ada banyak sekali penyedia jasa makanan yang sekarang bisa Anda dapatkan dengan mudah. Bahkan tidak perlu keluar rumah untuk membelinya dengan cara menggunakan smartphone.

Menu Nasi Kotak

Menu nasi kotak adalah salah satu menu makanan yang terbungkus dalam sebuah kotak, biasanya dalam bentuk kertas. Di dalamnya terdapat beberapa olahan makanan seperti nasi, lauk, sayur, atau lainnya. Setiap menu nasi kotak isinya berbeda sesuai dengan pesanan yang Anda minta.

Baca Ini Juga  Mapel Kimia Kelas 12 SMA Kurikulum Merdeka

Seperti halnya menu nasi kotak harga 25000. Maka isi yang ada di dalamnya menyesuaikan dengan harganya seperti nasi, ayam, dan tambahan sayur. Dengan harga tersebut tentu sudah sangat pas dan cukup mengenyangkan isi perut Anda. Untuk nasi kotak harga 25000 ukurannya kisaran 18×18. Selain itu, tampilannya juga lebih menarik seperti ada tambahan logo di bagian luarnya. Sehingga akan memberikan kesan yang lebih indah.

Menu Nasi Kotak Harga 25000

Jika Anda sedang mencari menu nasi kotak harga 25000 tidak perlu bingung karena ada banyak sekali penyedia layanan yang menjual menu nasi kotak dengan harga tersebut. Harga 25000 merupakan kelas regular dengan menu ayam, daging, ikan yang ukurannya besar. Seperti halnya ketika Anda makan di sebuah restoran, kurang lebih menu yang ada di dalamnya seperti itu. Namun makanannya terbungkus dalam sebuah kardus dengan ukuran 18×18.

Kalian bisa memanfaatkan menu nasi kotak harga 25000 untuk berbagai keperluan seperti acara meeting, gathering, perbekalan wisata, syukuran, dan lain sebagainya. Di bawah ini adalah beberapa daftar menu nasi kotak dengan harga Rp25.000:

  • Paket ikan cabai hijau: nasi putih, ikan cue cabe ijo, sayur kacang, sambal
  • Paket telur kecap: Nasi putih, telur dadar kecap, tumisan kangkung, sambal
  • Nasi kotak paket ayam suwir: Nasi putih, kerupuk udang, ayam suwir, tumis campur jagung, sambal
  • Menu nasi kotak paket telur balado: nasi putih, telur balado, oreg tempe, sayur tauge tahu, sambal
  • Paket ayam penyet: nasi putih, ayam penyet, tumis jamur, perkedel, sambal, kerupuk
  • Paket telur bumbu kuning: nasi putih, telur bumbu kuning, tahu isi sayur, kentang balado, sambal, kerupuk
  • Nasi kotak ayam balado: nasi putih, ayam balado, sayur urap, tempe bacem, tahu, sambal, kerupuk
  • Paket ayam krispi: nasi putih, ayam krispi, sup sayuran, sambal, kerupuk
Baca Ini Juga  Pengertian dan Contoh Soal EP Pegas

Beli Nasi Kotak Harga 25000

Menu nasi kotak harga 25000

Bagi Anda yang tertarik untuk membeli nasi kotak dengan harga terjangkau, ada banyak sekali penyedia layanan makanan dengan harga murah. Anda bisa memilih sesuai keinginan dengan harga yang telah Anda tentukan baik untuk sebuah acara atau lainnya.

Beli nasi kotak harga 25000 di sekitar daerah Anda atau membelinya secara online. Banyak layanan catering online yang menyediakan nasi kotak dengan berbagai macam pilihan harga. Dengan harga Rp25000, tentu sudah sangat memuaskan Anda dengan isi makanan yang cukup lengkap.