Notif WA Chagiya Tiktok Viral Terbaru

Notif WA Chagiya Tiktok Viral Terbaru

Diposting pada

Notif WA Chagiya Tiktok – Tiktok menjadi platform media sosial yang paling terkenal di dunia. Sekarang banyak yang menggunakan aplikasi ini dengan cara membuat dan menonton vidio berdurasi pendek untuk mengisi waktu luang dan menjadi hiburan tersendiri bagi kaum milenial saat ini. Bahkan dengan Tiktok kalian bisa menjadi seorang content creator dan membagikan vidio-vidio yang bermanfaat.

Banyak sound effect, Background musik (BGM) dan lagu yang enak untuk kita dengar dalam aplikasi Tiktok ini. Salah satu Sound effect yang viral akhir-akhir ini adalah Notif WA chagiya Tiktok. Kalian bisa mendownload sound ini dan menggunakannya sebagai Ringtone Notif WA kalian.

Tentang Notif WA ChagiyaTiktok

Tiktok merupakan aplikasi platform jejaring sosial yang fungsi utamanya untuk membuat dan melihat vidio berdurasi pendek. Aplikasi Tiktok menjadi nomor 1 terlaris dalam pemutar dan editor vidio di Playstore. Vidio Tiktok yang viral dengan lagu atau BGM yang enak memungkinkan para pengguna untuk menyimpan dan menjadikannya ringtone atau notif WA.

Baca Ini Juga  Fitur YoWhatsApp YoWA APK Download Versi Terbaru 2021

Notif WA chagiya Tiktok yang memilikk arti panggilan sayang kini viral sehingga banyak yang mengunduh dan menggunakannya terutama para penggemar K-Pop. Sound berbahasa korea ini menjadi viral karena suaranya yang imut dan enak didengar. Ada banyak cara untuk mengunduh sound ini melalui browser maupun aplikasi.

Cara Download Notif WA Chagiya Tiktok

Notif WA Chagiya Tiktok Viral Terbaru

Cara mendownload ringtone ini cukup mudah. Hal yang paling penting adalah kalian harus mempunyai aplikasi Tiktok terlebih dahulu. Kalian bisa mendownloadnya melalui Appstore maupun Playstore. Berikut ini cara mendownload notif WA chagiya tiktok menggunakan browser.

  • Buka aplikasi Tiktok yang sebelumnya sudah kalian download.
  • Pilih sound yang ingin kalian download. Klik tanda panah pada pojok kanan bawah lalu salin tautan.
  • Setelah tautan kalian salin, buka browser dan ketik “ttsave.app” untuk menuju halaman download.
  • Paste tautan yang sudah kalian salin di kotak URL lalu klik download.
  • Kalian bisa memilih format mp3 untuk mendownload khusus sound dan mp4 untuk vidio.
  • Setelah terdownload, otomatis sound akan berada di penyimpanan ponsel kalian.
Baca Ini Juga  Cara Membuat Mie Level untuk Dijual

Cara Membuat Ringtone Chagiya Menjadi Notif WA

Kalian pasti bosan mendengar ringtone WA default yang ada dalam bawaan aplikasi WA. Namun kini tidak usah khawatir, kalian bisa mengubahnya menjadi sound lain sesuai keinginan. Mengubah notif WA tidak memerlukan aplikasi tambahan sehingga kalian tidak perlu mengkhawatirkan tentang keamanan ponsel kalian.

Selain Notifikasi chat, kalian juga dapat mengubah nada panggilan atau notifikasi grup menggunakan sound lain. Notif WA chagiya Tiktok bisa menjadi solusi kebosanan kalian karena notif ini menggunakan bahasa korea yang terdengar sangat imut. Kalian bisa mengubahnya dengan cara seperti berikut.

  • Buka aplikasi Whatsapp atau WA pada smartphone kalian.
  • Klik titik 3 pada pojok kanan atas lalu pilih setting.
  • Pilih opsi notifikasi untuk mengubah ringtone chat, grup maupun nada panggilan. lalu klik nada notifikasi.
  • Kalian bisa pilih nada dering lain dengan memilihnya di penyimpanan ponsel yang sebelumnya sudah kalian miliki atau download, lalu klik ok.
  • Notifikasi WA baru kalian pun sudah siap.
Baca Ini Juga  5 Cara untuk Memulai Pertemanan yang Baik

Buat nada dering WA kalian menjadi lebih lucu dengan notif WA chagiya Tiktok. Kalian juga bisa mengubahnya menjadi nada dering lain sesuai keinginan. Kalian bisa mendownload sound lain menggunakan cara yang sudah tertera. Dengan mengganti ringtone WA, kalian juga bisa mengatur nada dering yang berbeda untuk kontak yang kalian miliki.