Harga Pensil Alis Wardah Terbaik

Diposting pada

Pensil alis pertama kali muncul yang berupa batangan pensil dengan ujung seperti layaknya sebuah pensil biasa, sekarang ini sudah banyak ditemui dengan pensil alis dengan ujung penampang yang telah didesain dengan khusus sehingga akan lebih memudahkan dalam menggambar alis kamu sendiri. Berikut Pensil Alis Wardah Terbaru.

Pensil alis ini selain dijadikan sebagai alat untuk menggambar alis namun dapat meningkatkan rasa percaya diri. Sudah menjadi hal yang wajar dengan mempertebal bagian alis ketika merias wajah.

Menggunakan alis tebal tersebut yang kini sudah berlangsung pada beberapa tahun silam, yang menjadi brand kosmetik dengan berlomba-lomba untuk memunculkan sebuah pensil alis dengan menggunakan teknologi terkini.

Terdapat salah satu jenis pensil alis yang bisa kamu temui yaitu brand kosmetik Wardah. Sebelumnya wardah juga telah mempunyai pensil alis yaitu Wardah Eyebrow Pencil dengan memiliki bentuk seperti pensil alis yang umum. 

Kini telah tersedia berbagai varian serta kualitas bahan yang lebih bagus pada alis yaitu Wardah Eyexpert Matic Brow Pencil, dalam kedua pensil alis tersebut yang memiliki perbedaan terhadap bahan pembuatannya.

  Harga Emas Antam Hari Ini

Baca juga: Harga Moisturizer Wardah Murah Terbaik

Wardah Eyebrow Pencil

Pensil Alis Wardah

Wardah Eyebrow Pencil adalah alat kosmetik pensil alis Wardah yang pertama kali diproduksi oleh Wardah dengan memiliki bentuk yang sama seperti pensil alis lainnya yang tersedia di pasaran. Memiliki kemasan yang berwarna khas Wardah yang sangat elegan, warna silver dengan penutup yang berwarna hitam sehingga membuat pensil alis tersebut tidak terkesan murahan. 

Pada bagian penutup yang telah dilengkapi dengan brush berguna untuk merapikan alis serta meratakan hasil pulasan pensil tersebut. Pada bagian ujung pensil alis tersebut yang lebar dengan penambahan warna yang sesuai dengan pilihan kamu, Pensil alis ini yang tersedia dua varian warna yaitu Black serta Brown.

Agar pensil tersebut lebih tajam dapat kamu gunakan rautan bulat atau menggunakan kater, dan kater tersebut yang baru dan higienis bebas berkarat. Sebelum membentuk alis maka terlebih dahulu kamu merapikan alis dengan menggunakan brush yang terdapat di bagian penutup.

Kemudian kamu mulai gambar pada bagian tepi alis yang sesuai dengan keinginan kamu,  kemudian isi bagian dalam dari garis alis. Untuk pemilihan warna pensil alis dapat kamu sesuaikan dengan tema riasan tersebut, kulit wajah ataupun warna rambut tersendiri.

  Senjata Sub Machine Gun di Free Fire
Wardah Eyebrow PencilMulai dari Rp. 35.000

Wardah Eyexpert Matic Brow Pencil

Pensil Alis Wardah

Terdapat varian baru pensil alis dari Wardah dengan memiliki kemasan yang berwarna sama seperti pensil alis yang sebelumnya. Kemasan yang terbuat dari bahan plastik, sehingga kamu tidak perlu lagi untuk merautnya untuk mempertajam pada isi pensil alis tersebut.

Pensil alis yang satu ini bisa untuk diatur kepanjangan isi dengan cara memutarkan kemasan maka akan muncul isi dari pensil alis tersebut. Dengan menggunakan desain kemasan tersebut maka akan mempermudah penggunaan pensil alis yang berjenis satu ini.

Wardah Eyexpert Matic Brow Pencil yang memiliki dua varian warna diantaranya yaitu Brown serta Deep Grey. Dilengkapi dengan teknologi smudgeproof yang akan tetap bertahan pada alis walaupun terkena air serta keringat.

Pensil alis tersebut yang dapat bertahan selama 10 jam lamanya. Untuk warna yang ditimbulkan yang berwarna natural sehingga cocok di wajah. Cara pemakaian pensil alis tersebut yang sangat mudah hanya cukup dengan membuka penutupnya lalu putar kemasan pensil alis tersebut dan aplikasikan pada alis yang tidak perlu merautnya terlebih dahulu. Memiliki ujung yang runcing sehingga memudahkan untuk diaplikasikan pada alis kamu.

  Harga dan Review Sepatu Vans Old Skool
Wardah Eyexpert Matic Brow PencilMulai dari Rp. 42.000