Real madrid vs liverpool

Prediksi Real Madrid vs Liverpool, Final Liga Champions 2022

Diposting pada

HARGABELANJA.COM – Real Madrid vs Liverpool akan menjadi laga final Liga Champions yang berlangsung sengit. Sebelumnya kedua tim pernah bertemu di final, Real Madrid berhasil meraih gelar juara. Banyak yang menyebutkan pertemuan kedua tim ini sebagai ajang balas dendam kekalahan Liverpool.

Melihat performa kedua tim sebelumnya benar-benar tampil gemilang. Real Madrid berhasil menghajar Man City dan berhasil meraih tiket ke final. Begitu juga dengan Liverpool yang menang mudah atas Villareal dalam dua leg sekaligus.

Pertandingan final Liga Champions antara Liverpool melawan Real Madrid tentu sangat menarik untuk kalian saksikan. Siapakah yang akan menjadi raja Eropa di musim ini? Akankah Real Madrid mampu menambah koleksinya atau justru Liverpool? Saksikan dan jangan sampai lewatkan pertandingannya untuk mengetahui siapa pemenangnya.

Jadwal Real Madrid vs Liverpool

Jadwal pertandingan final Liga Champions antara El Real menghadapi Liverpool berlangsung 29 Mei 2022 pukul 2.00 WIB. Pertandingan akan disiarkan langsung di Stade de France Stadium. Bagi yang ingin menyaksikan siaran langsung bisa melihatnya melalui streaming atau channel TV.

Baca Ini Juga  5 Aplikasi VPN Gratis Terbaik Untuk Android Terbaru

Streaming bisa kalian tonton di vidio.com, Bein Sport, atau lainnya. Sementara untuk tayangan di televisi kemungkinan akan disiarkan langsung di SCTV. Ada juga layanan streaming online berbayar yang pastinya akan menyajikan tayangan yang super berkualitas.

Banyak yang sudah tidak sabar ingin menyaksikan pertandingan kedua tim. Antara wakil Liga Inggris atau wakil Spanyol yang bakal meraih gelar juara di musim ini. Masing-masing akan menunjukan performa terbaiknya di laga final nanti.

Prediksi Skor Real Madrid vs Liverpool

Real madrid vs liverpool

Real Madrid menjadi salah satu tim yang digadang-gadang baka juara kembali. Melihat dari segi mental dan pengalaman, El Real lebih unggul daripada Liverpool. Sudah 13 gelar Liga Champions yang Real Madrid miliki, jika menang akan menjadi gelar ke-14 dan semakin menjauh dari tim lainnya.

El Real juga memiliki para pemain berkualitas seperti Benzema, Vinicius, Modric, Kroos, dan lainnya. Benzema yang menjadi andalan di lini depan masih tampil apik. Pada laga terakhirnya, ia berhasil mencetak gol ke gawang Manchester City.

Baca Ini Juga  Simulasi Kredit Mobil Bekas, Pembeli Harus Tahu Ini!

Meski sebagai peraih gelar terbanyak, Liverpool tidak menjadikan masalah terkait hal itu. Anak asuh Jurgen Klopp saat ini memiliki kualitas unggul. Bahkan sebelumnya mereka berhasil meraih gelar Liga Champions dan kini ambisi tersebut mereka inginkan kembali.

Liverpool memiliki lini depan yang tajam seperti Mohamed Salah, S Mane, Luis Diaz, dan pemain lainnya. Pertemuan kedua tim ini bakal berlangsung sengit dengan kualitas pemain yang masing-masing miliki. Peluang menang Liverpool sepertinya bakal lebih unggul 46% sementara kemenangan untuk Real Madrid 28%. Kemungkinan terjadi imbang 26%.

Prediksi skor: Liverpool 3 – 2 Real Madrid

Head to Head Real Madrid vs Liverpool

Sebelumnya kedua tim sudah pernah bertemu dengan total 8 laga yang mereka jalani. Liverpool berhasil menang tiga kali atas Real Madrid dan sekali imbang. Sementara El Real berhasil menang 4 kali atas Liverpool dan sekali imbang.

Dari segi tittle juara, El Real lebih unggul dengan mengoleksi 13 trofi. Sementara Liverpool sudah mengoleksi 6 gelar juara Liga Champions. Cristiano Ronaldo dan Mohamed Salah menjadi pemain dengan pencapaian terbaik atas pertemua kedua tim di Liga Champions.

Baca Ini Juga  Cara Transfer Menggunakan Aplikasi Dana  

Saksikan pertandingan final Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool yang akan berlangsung 29 Mei 2022 pukul 2.00 WIB. Dukung tim jagoanmu untuk melihat siapa yang bakal menang di pertandingan kali ini.