Sinopsis Atas Nama Surga

Sinopsis Atas Nama Surga, Film Drama Religi

Diposting pada

HARGABELANJA.COM – Berikut adalah sinopsis film Atas Nama Surga. Ada banyak sekali film keluaran terbaru yang bermunculan tahun ini. Salah satunya film produksi Tanah Air yang satu ini, Atas Nama Surga menjadi salah satu pilihan yang rekomended untuk kalian tonton.

Setiap orang memiliki selera yang berbeda-beda untuk film yang akan mereka tonton. Adapun beberapa genre dari setiap film mulai dari drama, aksi, komedi, horror, dan lain sebagainya. Film genre drama menjadi salah satu film favorit banyak orang. Khususnya untuk kalangan remaja dan dewasa yang tertarik dengan film genre yang satu ini. Sebelum menonton langsung film Atas Nama Surga, alangkah baiknya kalian membaca terlebih dahulu sinopsisnya.

Atas Nama Surga

Sinopsis Atas Nama Surga

Singkat cerita Atas Nama Surga mengisahkan pertemuan Naya dan Attar yang terjadi saat keduanya kehilangan orang yang mereka cintai. Dan kembalinya Salwa, cinta lama Attar yang hadir di antara mereka. Film yang satu ini merupakan produksi Shen Entertainment dan Blue Water. Della Dartyan, Amanda Rigby, dan Miqdad Addausy akan menjadi peran utama dalam film tersebut.

  • Judul film: Atas Nama Surga
  • Tanggal rilis: 16 Juni 2022
  • Sutradara: Adis Kayl Yurahmah
  • Produser: Melia Indriati
  • Perusahaan Produksi: MD Entertainment
  • Skenario: Gavrila Godelva
  • Durasi: 105 menit
Baca Ini Juga  Update Info Kode Transfer Bank Syariah Indonesia  

Film yang satu ini tayang di empat negara yaitu Indonesia, Singapura, Brunei Darussalam, dan Malaysia. Terdapat pesan moral yang bisa kalian dapatkan yang menjadikan hidup sebagai pilihan. Supaya tidak penasaran dengan alur ceritanya, kalian bisa menontonnya langsung. Namun baca terlebih dahulu sinopsisnya sebagai berikut untuk memahami isi ceritanya.

Sinopsis Atas Nama Surga

Atas Nama Surga mengisahkan tentang dua insan yang sama-sama kehilangan orang yang mereka cintai. Naya yang tengah hamil harus kehilangan tunangannya dan juga merupakan ayah dari bayi yang ia kandung .Tundangan Naya meninggal akibat kecelakaan tragis yang menimpanya. Sementara Attar kehilangan kekasihnya yaitu Salwa yang terpaksa harus menikah dengan pilihan orang tuanya. Attar pun pada akhirnya menikah dengan Naya.

Berawal setelah lima tahun pernikahan, Attar tak sengaja bertemu kembali dengan Salwa, mantan kekasihnya. Pada saat itu, Salwa hampir saja bunuh diri lantaran orang tuanya tidak bertanggung jawab dan tidak bisa melindungi dirinya dari perilaku suaminya yang kasar.

Attar akhirnya berusaha untuk membantu kehidupan Salwa. Karena Attar sudah menikah, kebaikan yang ia ingin lakukan justru berujung tidak baik terhadap rumah tangganya dengan Naya. Alhasil terjadi perselisihan yang menjadikan keluarga pasangan tersebut renggang.

Baca Ini Juga  Impor Barang China Lewat Marketplace Deal Extreme

Nonton Film Atas Nama Surga

Sinopsis Atas Nama Surga

Suksesnya film Atas Nama Surga tidak luput dari para pemain yang membintanginya. Della Dartyan, Amanda Rigby, dan Miqdad Addausy menjadi peran utama dalam film tersebut. Adapun beberapa nama pemain lainnya seperti Wanda Hamidah, Ayu Dyah Pasha, Pet Pagau, Bella Amalia Faida, Yusril Fahriza, Natascha Germania, Tiffany Leonardy, dan lain sebagainya.

Melalui film yang satu ini, Adis mengatakan ia sama sekali tidak berusaha untuk memerangi poligami. Namun tak memungkiri bahwa syariat Islam memperbolehkan poligami. Akan tetapi, dalam film tersebut menampilkan seorang suami yang berniat melakukan poligami. Akan tetapi, hal itu tampak terasa berat bila ia menjalankannya bagi kedua belah pihak.

Bagi yang tertarik dengan film Atas Nama Surga, kalian bisa menontonnya langsung di bioskop terdekat. Atau kalian bisa nonton melalui streaming online. Demikian sinopsis Atas Nama Surga, jangan sampai lewatkan untuk menyaksikannya.