Sinopsis Business Proposal

Sinopsis Business Proposal, Drama Korea Populer

Diposting pada

Sinopsis Business Proposal

HARGABELANJA.COM – Sinopsis Business Proposal memiliki kisah cerita yang menarik. Sebagai salah satu pecinta Drama Korea, Business Proposal wajib kalian tonton. Drama Korea yang satu ini menjadi perbincangan warganet setelah melejit. Ahn Hyo Seop, Kim Sejeong, dan Seol In Ah berhasil tampil memukau, sehingga membuat pecinta Drakor banyak yang melihatnya.

Seperti yang kalian ketahui, ada banyak sekali Drama Korea yang rilis belakangan ini. Namun tidak semua orang menyukainya karena kadang ada yang isi ceritanya kurang menarik. Dengan alur cerita yang menarik akan membuat orang-orang penasaran. Salah satunya Business Proposal yang menjadi Drama Korea populerl saat ini. Banyak dari mereka yang terkesan dengan alur ceritanya.

Business Proposal

Business Proposal adalah drama Korea begenre komedi romantis. Ini merupakan seri televisi komedi romantis Korea Selatan yang ditulis oleh HaeHwa. Drama Korea yang berjumlah 12 episode ini mampu menarik perhatian dengan kisah ceritanya yang menarik.

Business Proposal menceritakan tentnag seorang karyawan kantor yang pergi kencan dengan CEO perusahaannya menggantikan seorang teman sambil menyembunyikan identitasnya. Sebagai salah satu Drama Korea yang populer di tahun 2022 ini, banyak dari mereka yang menontonnya. Bahkan ada yang menantikan season kedua akan muncul kembali setelah melihat season sebelumnya.

Baca Ini Juga  Review Asuransi Mobil Adira Autocillin

Bagi kalian yang penasaran dan ingin melihat kisah ceritanya secara keseluruhan. Langsung saja tonton di Netflix atau streaming lainnya. Namun sebelum itu, kalian bisa membaca sinopsisnya terlebih dahulu untuk mengetahui gambaran singkat tentang isi ceritanya. Sehingga, ketika kalian menonton langsung akan lebih memahaminya secara langsung.

Sinopsis Business Proposal

Sinopsis Business Proposal

Busines Proposal menceritakan tentang seorang karyawan kantor yang pergi kencan buta dengan CEO perusahaannya menggantikan seorang teman sembari menyembunyikan identitasnya. Ahn Hyo Seop berperan sebagai pewaris konglomerat, yakni Kang Tae Mu. Ia mmeiliki segalanya dengan kesempurnaannya, baik dari segi penampilan, kecerdasan, hingga kekayaannnya.

Selain itu, Kim Sejeong berperan sebagai peneliti makanan Shin Ha Ri yang menggantikan sahabatnya sebagai konglomerat, yakni Jin Young Seo (Seo In Ah) pada kencan buta dengan Kang Tae Mu. Sebelumnya, Shin Ha Ri berbohong kepada temannya bahwa ia memiliki pacar. Hal tersebut menempatkannya dalam situasi yang sulit pada episode terakhir. Apalagi saat teman-temannya meminta untuk bertemu dengan pacar barunya.

Baca Ini Juga  7 Artis Cerdas Yang Kerap Berperan Seperti Orang Bodoh

Shin Ha Ri merasa canggung dan mulai menjelaskan bahwa ia tidak bersama dengan pacarya. Tak diduga, Kang Tae Mu datang tiba-tiba menyelamatkan dengan cara yang dramatis dan menarik. Ia memperkenalkan dirinya sebagai kekasihnya.

Pada episode selanjutnya berfokus pada cinta segitiga antara Kang Tae Mu, Shin Ha Ri, dan Lee Min Woo. Shin Ha Ri naksir Lee Min Woo dan mengetahui hal tersebut, Kang Tae Mu memeluk bahusnya tepat di depannya saat ia menunjukan percikan kepercayaan diri yang tinggi. Lee Min Woo dan Kang Tae Mu tidak akur dan terdapat ekspresi gelisah dari Shin Ha Ri yang membangkitkan rasa ingin tahu tentang situasi tegang.

Kang Tae Mu menyewa kapal pesiar yang membuat orang terkagum. Kang Tae Mu dan Shin Ha Ri akhirnya menghabiskan wkatu bersama dengan manis. Sementara Lee Min Woo menonton dengan kecemburuan dan merasa curiga akan hal itu. Terungkap bahwa Lee Min Woo akan bertanya kepada Kang Tae Mu  tentang hubungannya dengan Shin Ha Ri. Bagi yang penasaran dengan kisah ceritanya secara keseluruhan bisa menonton langsung.

Baca Ini Juga  Flora Dan Fauna: Jepang, Amerika Serikat, Inggris, Mesir, Dan Australia