Sinopsis film Avatar 2: The Way of Water

Sinopsis Film Avatar 2: The Way of Water

Diposting pada

HARGABELANJA.COM – Berikut sinopsis film Avatar 2: The Way of Water. Bagi para pecinta film pastinya sudah tidak sabar ingin menyaksikan Avatar 2. Pada seri sebelumnya, Avatar mampu memikat banyak penonton dan kini akan kembali tayang Avatar 2.

Film Avatar 2 kemungkinan akan tayang di bioskop mulai Desember 2022. Film yang satu ini merupakan film fiksi ilmiah yang berasal dari Amerika Serikat dari sutradara James Cameron. Bagi yang sudah tidak sabar ingin menyaksikannya bisa mempersiapkan diri untuk melihat film yang satu ini.

Film Avatar 2: The Way of Water

Sinopsis film Avatar 2: The Way of Water

Avatar 2: The Way of Water mengisahkan tentang keluarga Sully (Jake, Neytiri, dan anak-anak mereka) beserta masalah yang mengikutinya. Film tersebut merupakan film pertama dari empat sekuel yang direncanakan untuk film nya Avatar.

  • Judul film: Avatar 2: The Way of Water
  • Tanggal rilis: 16 Desember 2022
  • Sutradara: James Cameron
  • Distributor: 20 th Century Studios
  • Anggaran: 250 juta USD
  • Sinematografi: Russell Carpenter
  • Editor: James Cameron
Baca Ini Juga  Cara Cek Resi Pengiriman Barang TIKI

Sebelumnya telah hadir Avatar pertama yang tayang pada 10 Desember 2009 dan ilis pada 17 Desember 2009. Film ini mendapatkan ulasan positif dari para kritikus. Melihat itu, film tersebut digarap kembali karena mampu memikat banyak penonton.

Sinopsis Film Avatar 2: The Way of Water

Avatar 2: The Way of Water mengisahkan tentang keluarga SUlly dan masalah yang ada di dalamnya. Mereka harus bertahan satu sama lain secara aman dan menghindari pertempuran yang mereka perjuangkan agar tetap hidup. Tragedi yang mereka rasakan terjadi secara alami.

Berawal dari Sully yang terganggu saat proses operasi penambangan RDA. Sully kembali ke Pandora dan akan pergi ke suatu tempat yang ia anggap sebagai pelabuhan sangat aman di dekat terumbu karang. Terdapat suatu klan yang ada di terumbu karang tersebut yang merupakan tempat tidak dikenal Sully sebelumnya. Lingkungan tersebut berbeda dari kehidupan hutan dan tidak terdapat hujan maupun air.

Sinopsis film Avatar 2 ini menunjukan bahwa sekuel ke-4 pada tahun 2025 dn sekuel ke-5 pada tahun 2027 yang akan menjelaskan tranformasi Jake. Terutama ketika ia bersama sang istri yang menjalani hidup baru. Hal ini mendatangkan berbagai sisi menarik yang mampu memikat hati para penonton.

Baca Ini Juga  Game Open World PC Ringan Terbaru Ofline dan Online

Penonton akan melihat aksi Jake dalam berbagai masalah kehidupan yang ia hadapi. Mengingat bahwa transformasi tersebut adalah hal baru dalam hidupnya. RNZ memastikan bahwa film ini akan menceritakan kisah keluarga Sully dan akan ada adega penjagaan keluarga dari ancaman bahaya.

Nonton Film Avatar 2: The Way of Water

Sinopsis film Avatar 2: The Way of Water

Sinopsis film Avatar 2: The Way of Water memebrikan fakta bahwa perilisan sekuel kedua ini memiliki banyak rintangan. Salah satunya vakum dalam jangka waktu yang cukup panjang. Hal itu menjadikan tim khawatir akan ketidaktarikan lagi dengan film Avatar karena sudah bertahun-tahun lamanya tidak muncul sekuel ke-2.

Film Avatar 2 menunjukan adanya pemeran yang sama dari sekuel sebelumnya, mereka di antaranya adalah Sam Worthington, Zoe Saldana, Jole David, dan lain sebagainya. Sementara untuk keluarga Sully diperankan oleh Jamie Flatters, Trinity Bliss, dan Dalton Inggris. Sedangkan Jack Champion akan berperan sebagai Spider Socorro.

Bagi yang suka dengan film Avatar pastinya sudah tidak sabar lagi ingin menyaksikannya. Sebetulnya film ini sempat alami pemberhentian di bulan Maret tahun lalu akibat pandemi Covid-19. Namun kini sudah memberikan hasil yang maksimal dan siap tayang. Kalian bisa menyaksikannya di Bioskop yang rencananya akan rilis mulai 16 Desember 2022.

Baca Ini Juga  Nama Efek IG yang Ada Lagunya Viral TikTok Terbaru