sinopsis film Black Adam

Sinopsis Film Black Adam, Antihero Berkekuatan Dewa

Diposting pada

HARGABELANJA.COM – Berikut sinopsis film Black Adam yang mengisahkan tentang seorang antihero yang mendapatkan kekuatan dari dewa mesir bernama Adam. Black Adam menjadi salah satu film keluaran terbaru yang banyak menantikannya.

Salah satunya karena film tersebut memiliki kisah cerita yang menarik. Film bergenre petualangan tersebut di bintangi oleh Dwayne Johnson yang pastinya sudah tidak asing lagi dalam dunia perfilman. Bagi kalian yang suka dengan genre film petualangan, Black Adam sangar rekomended untuk kalian tonton.

Film Black Adam

sinopsis film Black Adam

Black Adam adalah film adiwira Amerika Serikat yang di dasarkan pada watak DC Comics bernama sama. Film yang satu ini di produksi oleh DC FIlms, New Line Cinema, Seven Bucks Productions, dan FlynnPictureCo. Sebagai salah satu film keluaran terbaru, banyak dari mereka yang sudah menantikan jadwal tayangnya. Termasuk para pecinta film di Indonesia.

  • Judul film: Black Adam
  • Tanggal rilis: 21 Oktober 2022
  • Sutradara: Jaume Collet-Serra
  • Distributor: Werner Bros Pictures
  • Sinematografi: Lowrence Sher
  • Bahasa: Inggris
Baca Ini Juga  Oploverz Bz Nonton Anime Gratis Tanpa Bayar

Film anyar besutan DC ini di angkat dari karakter DC Comics, di mana karakter ini adalah musuh bebuyutan Shazami yang rilis pada tahun 2019. Bagi yang penasaran dengan cerita selengkapnya, kalian bisa melihat sinopsis Black Adam tersebut.

Sinopsis Film Black Adam

Film ini mengisahkan tentang Teth-Adam yang di penjara selama 5000 tahun dan di anugerahi kekuatan dari dewa Mesir. Ia bebas dari makam duniawinya dan siap untuk melepaskan bentuk keadilan yang unik dan di dunia modern.

Black Adam di beri satu set kekuatan yang mencakup S untuk stamina Shu, H untuk kecepatan Horus, A untuk kekuatan Amon, Z untuk kebijaksanaan Zehuti, A untuk kekuatan Aten, dan M untuk keberanian Mehen. Kekuatan tersebut memiliki peran yang sangat penting.

Black Adam akan muncul sebagai pelindung sekaligus antihero. sebelum akhirnya menjadi musuh bebuyutan dari superhero Shazam dan keluaraganya yang memiliki kekuatan super.

Pemain Black Adam

sinopsis film Black Adam

Dwayne Johnson berperan sebagai aktor utama sebagai Teth-Adam atau Black Adam. Ia merupakan seorang antihero dari Kahndaq yang di penjara selama 5000 tahun. Superhero Shazam akan menjadi musuh bebuyutannya dan berbagi kekuatan dengan penyihir kuno dengan nama yang sama.

Baca Ini Juga  Soal PKN Kelas 3 SD dan Jawabannya

Selain itu, Noah Centineo sebagai Atom Smasher, anggota Justice Society of America yang dapat mengontrol struktur molekul dan memanipulasi ukuran serta kekuatannya. Aldis Hodge berperan sebagai Hawkman yang merupakan arkeolog renkarnasi seorang pangeran Mesir. Ia memiliki kekuatan terbang dari sayap logam ke-N-nya, yakni pemimpin JSA.

Sarah Shahi berperan sebagai Adrianna Tomaz yang merupakan profesor universitas dan pejuang perlawanan di Kahndaq. Sementara Quintessa Swindell sebagai Topan, anggota JSA dan cucu Red Tornado yang dapat mengendalikan angin sekaligus suara.

Pierce Brosnan berperan sebagai Kent Nelson atau Doctor Fate. Ia merupakan anggota JSA dan putra arkeolog yang belajar dari sihir dan mendapatkan Helm Takdir ajaib. Brosnan mengenakan setelan motion capture untuk peran tersebut. Beberapa pemain lainnya juga ikut berperan seperti Marwan Kenzari, James Cusati-Moyer, Bodhi Sabongui, Mo Amer, dan Uli Latukefu.

Nonton Film Black Adam

Black Adam menjadi salah satu film yang ditunggu-tunggu oleh pemirsa. Dengan alur cerita yang menarik akan memberikan kesan bagi penonton untuk mengikutinya dari awal hingga akhir. Bagi yang tertarik untuk menontonnya, kalian bisa menyaksikannya di bioskop terdekat. Black Adam kemungkinan akan rilis pada 21 Oktober 2022.

Baca Ini Juga  Link Download Twibbon Couple Terbaru