Sinopsis Black Panther: Wakanda Forever

Sinopsis Film Black Panther: Wakanda Forever

Diposting pada

HARGABELANJA.COM – Berikut sinopsis film Black Panther: Wakanda Forever yang akan rilis pada 11 November 2022. Bagi para pecinta film pastinya sudah tidak sabar ingin menyaksikan langsung film bergenre petualangan tersebut.

Film ini di angkat berdasarkan karakter Marvel Comics dari nama yang sama, yakni Black Panther. Ryan Coogler berperan sebagai sutradara dalam film yang satu ini. Sebelumnya, ia pernah menggarap film CREED di tahun 2015 dan bertindak sebagai penulis bersama Joe Robert Cole. Film terbarunya kali ini sudah banyak yang menantikan akan cerita yang tersuguhkan di dalamnya.

Film Black Panther: Wakanda Forever

Sinopsis Black Panther: Wakanda Forever

Black Panther Wakanda Forever adalah film adiwira yang berasal dari Amerika Serikat mendatang yang di dasarkan dari watak Marvel Comics Black Panther. Film ini menjadi salah satu film terbaru yang akan membuat penasaran banyak orang.

  • Judul film: Black Panther: Wakanda Forever
  • Tanggal Rilis: 11 November 2022
  • Sutradara: Ryan Coogler
  • Sinematografi: Autumn Durald
  • Desain Kostum: Mobolaji Dawodu
  • Pengarah peran: Sarah Finn
  • Distributor: Walt Disney Studios Motion Pictures
Baca Ini Juga  Harga Motor Yamaha R1m Terbaru

Sinopsis Film Black Panther: Wakanda Forever

Black Panther mengisahkan tentang raja T’Challa yang kembali ke Wakanda usai peristiwa yang terjadi dalam film Captain Amerika:Civil War. Pada saat itu, sang ayah, T’Chaka tewas dan kembalinya T’Challa sebagai penguasa banyak yang menentangnya, khususnya untuk kelompok tertentu.

Erik Killmonger berusaha merebut tahta T’Challa dan menguasai Wakanda. Saat musuh berusaha untuk menjatuhkan kekuasaannya, T’Challa sang Black Panther mendapatkan bantuan dalam menjalankan misinya dari sang adik yaitu Shuri.

Sinopsis Black Panther: Wakanda Forever

Dalam film Black Panther sekuel terbarunya, Nakia menjadi pilihan terbaik untuk mengisi peran Black Panther di MCU. Sekuel sebelumnya yang berakhir dengan meninggalnya Chadwick Boseman secara tragis dan nasib mantel Black Panther yang menjadi perdebatan sengit antara penggemar. Namun hal tersebut masuk ke dalam gugatan film Blac Panther: Wakanda Forever adalah Nakia.

Dalam film yang satu ini, Nakia diperkenalkan sebagai teman masa kecil dan minat cinta T’Challa. Ia merupakan seorang yang mungkin mengenal T’Challa lebih baik daripada siapapun di dunia. Akan tetapi, di akhir Black Panther, T’Challa yang akhirnya memutuskan untuk membuka sumber daya dan teknologi Wakanda yang luas di seluruh dunia, hingga ia menunjukan pengaruh Nakia padanya.

Baca Ini Juga  Harga Sepatu Futsal Ortus Eight Desain Keren

Semenjak saat itu, Nakia paling masuk akal menjadi Black Panter terbarunya. Ia mengenal T’Challa secara dekat dan membimbingnya kebijakan global terbaru sebagai penguasa Wakanda. Saat hubungan Nakia bersama T’Challa bukanlah menjadi satu-satunya alasan ia menjadi Black Panther baru. Ia tidak hanya mengisi setelah Black Panther dengan otak ataupun kebijakan publik.

Ia juga dengan terampil tempur yang luar biasa dan Nakia merupakan anggota perang Wakanda, divisi inteljen pusat dari kerajaan arahasia. Dalam keterampilan bertarung sudah cukup besar, Nakian sangat di tingkatkan mengenai dirinya setelah Black Panter. Dengan konsumsi ramuan berbentuk hati yang memberikan kekuatan besar kepada Black Panther hingga menjadi manusia super.

Nonton Film Black Panther: Wakanda Forever

Sinopsis Black Panther: Wakanda Forever

Black Panther: Wakanda Forever di gadang-gadang bakal menjadi film petualangan favorit. Kisah ceritanya yang menarik akan membuat banyak orang penasaran. Selain itu, banyak aktor ternama yang akan memberikan kesan menarik dalam memerankan karakternya.

Bagi yang tertarik untuk menonton film Black Panther: Wakanda Forever. Siapkan budget dan datang langsung ke bioskop terdekat sesuai jadwal tayang yang akan rilis 11 November 2022. Untuk jadwal tayang bisa berubah sesuai dengan kebijakan yang berlaku.

Baca Ini Juga  Soal PAI Kelas 4 SD dan Jawabannya