Sinopsis Film Bullet Train

Sinopsis Film Bullet Train, Kisah Pembunuh Profesional

Diposting pada

HARGABELANJA.COM – Berikut sinopsis film Bullet Train yang mengisahkan tentang pembunuh profesional yang terlatih. Menonton film menjadi salah satu hal yang sering orang lakukan untuk menghibur diri sekaligus mengisi waktu luang.

Ada banyak sekali film yang bermunculan saat ini, salah satunya Bullet Train yang rencana akan rilis pada 10 Agustus 2022. Sebagai salah satu pecinta film jangan sampai lewatkan Bullet Train yang pastinya akan memberikan kesan menarik untuk kalian yang menontonnya.

Film Bullet Train

Sinopsis Film Bullet Train

Bullet Train adalah film aksi cerita seru dari Amerika Serikat yang akan rilis tahun 2022. Film yang satu ini di sutradarai oleh David Leitch berdasarkan dari Novel Maria Beetle karya Kotaro Isaka. Sebagai salah satu film aksi yang menarik, kalian wajib menontonnya.

  • Judul Film: Bullet Train
  • Tanggal rilis: 10 Agustus 2022
  • Sutradara: David Leitch
  • Distributor: Sony Pictures Motion Picture Group
  • Sinematografi: Jonathan Sela
  • Nominasi: Prc du Public UBS, Variety Piazza Grande Award
  • Pengarah peran: Mary Vernieu, Lindsay Graham
Baca Ini Juga  Cara Download Video CapCut Tanpa Watermark

Film yang satu ini merupakan adaptasi dari novel berjudul Maria Beetle karya Kotaro Isaka. Bullet Train di bintang oleh aktor terkenal seperti Brad Pitt di bawah perusahaan produksi Coumbia Pictures, 87North Productions, dan Fuqua Films.

Sinopsis Film Bullet Train

Film ini mengisahkan tentang seorang pembunu profesional yang sudah terlatih. Hingga suatu ketika ia ingin menyerahkan nyawanya, namun hal tersebut terenti akibat di tarik kembali oleh pawangnya yaitu Maria Beetle. Ia di tugaskan untuk mengambis sebuah tas kerja di kereta peluru dari Tokyo menuju Morioka.

Ladybug menyetujui hal ini dan dirinya lekas menuju kerata yang di maksud oleh Marie Beetle saat itu jua. Dalam kereta tak sadar ada beberapa pembunuh yang memiliki tugas berbeda. Beberapa di antaranya Kimura, the Prince, Tangerine, dan Lemon. Hingga pada akhirnya mereka saling menyadari antara satu sama lain.

Mereka masing-masing memiliki misi yang saling terkait antara satu sama lain. Karena semua pembunuh yang ada di sana di berikan tugas untuk mengambil tas kerja misterius tersebut. Hal itu seperti yang di maksudkan oleh Maria kepada Ladybug.

Baca Ini Juga  Cara Menyimpan Video Dari Instagram ke Galeri Tanpa Aplikasi

Hal itu menyadari lima pembunuh tersebut yang memiliki tujuan sama. Hal tersebut membuat masalah atas misi yang mereka lakukan semakin rumit karena tujuan mereka untuk datang ke kereta tersebut juga memiliki keterkaitan.

Hingga mereka terlibat sikap sadis satu sama lain untuk tujuan lebih unggl. Mereka memiliki tujuan utama untuk mendapatkan tas hitam terlebih dahulu. Masing-masing akan melakukan apapun dalam kereta yang melaju kencang guna untuk bertahan hidup atau mati di tangan pembunuh lainnya yang sama dengan gagal menaklukan misi untuk mendapatkan tas hitam.

Nonton Film Bullet Train

Sinopsis Film Bullet Train

Film yang satu ini sempat mengalami pengunduran penayangan yang sebelumnya akan tayang pada 29 Juli 2022. Kondisi pandemi sebelumnya juga berpengaruh terhadap dampak perfilman, khususnya Bullet Train yang gagal tayang lebih awal. Film bergenre action-thriller ini akan memberikan kesan yang menarik bagi kalian yang ingin menontonnya.

Berbagai macam deretan pemain membintangi peran di film ini seperti BRad Pitt, Aaron Taylor Johnson, Logan Lerman, Brian Tyree Henry, Michael Shanon, Zazie Beetz, Jeoy King, Hiroyuki Sanada, dan masih banyak lagi lainnya.

Baca Ini Juga  Menu Nasi Kotak Harga Rp15.000 Surabaya

Bagi yang penasaran dengan isi ceritanya secara keseluruhan, kalian bisa menontonnya langsung di bioskop terdekat. Jadwal rilis film Bullet Train yaitu 10 Agustus 2022.