Sinopsis Film DC League of Super-Pets

Sinopsis Film DC League of Super-Pets

Diposting pada

HARGABELANJA.COM – Berikut adalah sinopsis film DC League of Super-Pets, salah satu film terbaru yang akan rilis 29 Juli 2022. Bagi para pecinta film bergenre animasi sudah tidak sabar ingin menyaksikan film keluaran terbaru yang satu ini.

DC League of Super-Pets adalah film animasi komputer 3D superhero dari Amerika. Warnr Animation Groups merilis film yang satu ini dan akan di jadwalkan tayang pada 5 Agustus 2022. Kalian bisa menyaksikannya di bioskop terdekat.

Film DC League of Super-Pets

Sinopsis Film DC League of Super-Pets

DC League of Super-Pets merupakan salah satu film animasi superhero Amerika yang akan segera tayang. Film animasi komputer 3D ini juga tak mengusung genre petualangan saja, namun ada unsur komedi yang terdapat di dalamnya.  DC League of Super-Pets di sutradarai oleh Jared Stern yang ikut menulisnya engan John Whittington.

  • Judul film: DC League of Super Pets
  • Tanggal rilis: 29 Juli 2022
  • Tanggal Tayang: 5 Agustus 2022
  • Sutradara: Jared Stern
  • Distributor: Warner Bros Pictures
  • Pengarah peran: Ruth Lambert
  • Bahasa: Inggris
  • Produser: Nicholas Stoller, John Requa, Glenn Ficarra, Allison Abbate, Courtenay Valenti, dll
Baca Ini Juga  Servis Motor Harley di Purwokerto Cilacap

Film ini di adaptasi melalui kisah tim superhero DC Comics yang berjudul Legion of Super-Pets. DC of Super-Pets mengisahkan tentang petualangan seekor anjing peliharaan Superman bernama Krypto yang memiliki kemampuan super. Tokoh utama dari film yang satu ini adalah Krypto yang suaranya akan di isi oleh “The Rock” Dwayne Johnson. Pengisi suara film tersebut juga melibatkan aktor lainnya seperti Kate McKinnon, John Krasinski, Keani Reeves, hingga Kevin Hart dari Secret Life of Pets.

Sinopsis Film DC League of Super-Pets

DC League of Super-Pets mengisahkan tentang seekor anjing super dog bernama Krypto. Ia merupakan peliharaan sekaligus teman setia dari pahlawan, yakni Superman. Seperti majikannya, Krypto memiliki kekuatan super yang berguna untuk menumpas kejahatan di Metropolis. Bersama dengan Superman, ia menjadi pasangan yang tidak terkalahkan.

Berlanjut ada sebuah trageni yang menyebabkan pahlawan anggota Justice League terculik, termasuk Superman. Penjahat keji Lex Luthor adalah dalang dari penculikan tersebut. Demi menyelamatkan Superman, Krypto membentuk tim hewan peliharaan yang memiliki kekuatan super.

Baca Ini Juga  Prediksi Harga Saham ADRO dan Analisanya

Meraka di antaranya Ace yang merupakan anjing sangat kuat, PB seekor babi lucu namun bisa tumbuh menjadi raksasa, Merton si kura-kura sangat cepat, dan Chip yaitu tupai dengan kekuatan listrik yang dahsyat. Masing-masing memiliki kekuatan tersendiri.

Akankah Krypto bersama rekannya berhasil menyelamatkan anggota Justice League dan mengalahkan penjahat keji Lex Luthor? Jangan sampai lewatkan film yang satu ini untuk melihat secara keseluruhan isi ceritanya.

Nonton DC League of Super-Pets

Sinopsis Film DC League of Super-Pets

Sebagai salah satu film yang bakal menjadi incaran banyak orang, DC League of Super-Pets sangat rekomended untuk kalian tonton. Khususnya bagi pecinta anime, kalian tidak akan bosan karena di dalamnya juga memuat unsur komedi beserta petualangan yang seru.

Bagi yang berminat untuk menontonnya, kalian bisa datang ke bioskop terdekat. Film DC League of Super-Pets ini akan tayang mulai 5 Agustus 2022. Pemesanan tiket bisa kalian lakukan secara online atau datang langsung ke lokasi.

Cara pesan tiket DC League of Super-Pets melalui CGV Cinemas:

  • Login ke akun CGV Cinemas, untuk yang belum memiliki akun bisa daftar terlebih dahulu
  • Pilih koleksi cinema yang ingin kalian kunjungi
  • Tentukan judul film “DC League of Super-Pets
  • Pilih jumlah dan posisi kursi yang kalian inginkan
  • Pilih metode pembayaran, nantinya kalian akan menerima email berupa Booking ID beserta Pass Key
  • Pengguna bisa mengambil tiket pada self ticketing machine yang tersedia di CGV Cinemas