Sinopsis film IVANNA

Sinopsis Film IVANNA, Genre Horor Spinoff

Diposting pada

HARGABELANJA.COM – Berikut adalah sinopsis film IVANNA yang akan tayang pada 17 Juli 2022 di bioskop. IVANNA merupakan film yang di adaptasi dari sebuah novel berjudul Ivanna Van Dijk karya Risa Saraswati. Semenjak kemunculan trailernya, film ini mampu mengundang perhatian publik. Khususnya bagi mereka yang suka sekali dengan film bergenre horor.

Risa Saraswati merupakan penulis naskah dari film tersebut yang sutradaranya Kimo Stamboel. Film ini mengisahkan tentang teror Ambar beserta keluarganya saat merayakan lebaran di Bandung. Dengan penampilan beberapa aktor terkenal di dalam film tersebut akan memberikan kesan yang lebih menarik. Supaya tidak penasaran, kalian bisa menontonnya langsung.

Film IVANNA

Sinopsis film IVANNA

Film IVANNA bakal menarik perhatian banyak orang, film bergenre horor yang satu ini memiliki kisah cerita yang menarik. Kalian akan melihat tayangan dalam durasi 103 menit dan pastinya harus menyiapkan mental untuk tidak takut saat melihatnya.

  • Judul film: IVANNA
  • Genre: Horor
  • Rating: Dewasa
  • Producer: Manoj Punjabi
  • Director: Kimo Stamboel
  • Writer: Lele Laila
  • Cast: Caitlin Halderman, Jovarel Callum, Junior Roberts, Shandy William, Sonia Alyssa, Taskya Namya, Tanta Ginting, Rina Hassyim, Yati Surachiman, Yayu Unru, M.Khan, Kenes Andari, Hiroaki Kato
  • Distributor: MD Pictures & Pichouse Films
  • Tanggal tayang: 14 Juli 2022
Baca Ini Juga  Game Penghasil Uang 2021, Mudah dan Terbukti

Sinopsis Film IVANNA

Film bergenren horor yang satu ini awalnya mengisahkan kematian ayah dan ibunya, Ambar dan Dika pindah ke panti jompo milik sahabat orang tua mereka dan anaknya, Agus. Panti Jomp Masa Toea merumahi tiga orang, Nenek Ani, Kakek Farid, dan Oma Ida. Ketiganya di urus oleh Rani, seorang suster sekaligus pacar Agus. Tidak lama berselang setelah kepindahan Ambar dan Dika, Cucu Oma Ida, Arthur datang untuk merayakan Idul Fitri bersama sang nenek.

Ambar memiliki kemampuan untuk melihat hal-hal yang mistis. Secara tidak sengaja, tiba-tiba ia mendapatkan penglihatan dari masa lalunya yang terjadi di rumah panti. Ia melihat seorang perempuan Belanda yang mengalami kejadian tragis pada masa penjajahan Jepang.

Setelah kejadian tersebut, terjadi serangkaian hal mistis yang mulai menghantui Ambar beserta seluruh penghuni panti jompo. Apalagi setelah mereka menemukan sebuah patung tanpa kepala yang terletak di ruangan bawah tanah beserta piringan hitam. Hal yang mengejutkan ialah piringan hitam tersebut berisikan lagu-lagu yang menyeramkan.

Baca Ini Juga  Cara Download Audio TikTok

Pada hari Lebaran, keadaan semakin mencekam saat Ambar dan penghuni panti menemukan salah satu penghuni panti meninggal, mereka mati penuh darah dengan tragis. Tragedi di hari lebaran tersebut membuat seluruh orang panik dan tiba-tiba keselamatan penghuni panti merasa terancam. Ambar dan sisa penghuni panti dituntut untuk menyelesaikan mister kelam yang terjadi masa lalu di panti tersebut sebelum entitas jahat yang penuh dendam mengambil kepala mereka.

Film IVANNA, Genre Horor Spinoff

Sinopsis film IVANNA

IVANNA memiliki fakta menarik di dalamnya yaitu kisahnya merupakan adaptasi dari novel karya Risa Saraswati. Film yang satu ini juga merupakan bagian dari spinoff Danur Universe yang sempat menjadi perbincangan sebelum penayangannya. Selain di Indonesia, film ini juga akan tayang di negara lain seperti Singapura, Malaysia, hingga Brunei Darusalam.

Bagi yang suka dengan film genre horor, IVANNA menjadi salah satu film terbaru yang rekomended untuk kalian tonton. Kisah ceritanya yang menarik akan membuat kalian terbawa suasana saat melihatnya. Apalagi dengan penjiwaan karakter yang mendalam akan memberikan sesuatu hal yang menarik pastinya. Saksikan film IVANNA di bioskop terdekat.

Baca Ini Juga  Gaji PT Hyundai Motor Manufacturing Indonesia di Bekasi