Sinopsis Film The Grey Man

Sinopsis Film The Grey Man

Diposting pada

HARGABELANJA.COM – Berikut sinopsis film The Grey Man yang akan tayang pada 2022. Sebagai pecinta film banyak yang penasaran dengan film keluaran terbaru. The Grey Man menjadi salah satu film yang rekomended untuk kalian tonton.

The Grey Man mengisahkan tentang mantan agen CIA yang bebas dari penjara federal lalu dan di rekrut oleh mentornya, Donald Fitzroy. Untuk kalian yang suka melihat film bergenre laga, petualangan, dan misteri. Kisah cerita yang ada di dalamnya akan memberikan kesan menarik bagi siapapun yang menontonnya. Untuk itu, jangan sampai lewatkan film terbaru The Grey Man.

Film The Grey Man

The Grey Man adalah film thriller aksi Amerika yang akan rilis tahun 2022. Anthony dan Joe Russo merupakan sutradara dari film yang satu ini. Film tersebut merupakan skenario yang di tulis bersama dengan Christopher Markus dan Stephen McFeely berdasarkan novel 2009 dengan nama yang sama oleh Mark Greaney.

  • Judul film: The Grey Man
  • Tanggal rilis: 22 Juli 2022
  • Distributor: Netfliz
  • Anggaran: 200 juta USD
  • Sinematografi: Stephen F.Windon
  • Produser eksekutif: Christopher Markus, Stephern McFeely, Jake Aust, Patrick Newall, dan Geoffrey Haley
Baca Ini Juga  Gaji PT Aisin Beserta Jabatannya Terbaru

Sebegai pecinta film thriller pastinya tidak ingin melewatkan film yang satu ini. Kisah cerita dari awal hingga akhir tidak akan membuat penonton merasa bosan. Kalian akan mengikutinya mulai dari konflik yang terjadi hingga penyelesaian.

Sinopsis Film The Grey ManSinopsis Film The Grey Man

Film yang satu ini mengisahkan tentang agen CIA ulung bernama Court Gentry (Ryan Gosling) alias Sierra Six yang di rekrut oleh Donald Fitzroy (Billy Bob Thornton). Hidupnya berubah drastis setelah ia mendadak di buru oleh Lloyd Hansen (Chris Evans) mantan rekannya di CIA. Dalam perseteruan maut tersebut, Gentry di dalmping oleh agen Dani Miranda (Ana de Armas) yang siap untuk membantu.

The Grey Man menampilkan video trailer menjelang penayangannya yang seklias memperlihatkan bagaimana Gentry berusaha bertahan dan meloloskan diri dari berbagai serangan. Terlihat juga bahwasanya Gentry memiliki sesuatu yang di inginkan oleh musuhnya. Dengan bantuan Miranda yang lihai dalam berkelahi, mereka menjalani aksi tembak-tembakan di tengah perkotaan. Peperangan terjadi di warnai dengan laga pengejaran hingga ledakan kendaraan.

Baca Ini Juga  2 Cara Berlangganan HBO GO Indonesia Paling Mudah

Film The Grey Man

Beberapa aktor terkenal akan tampil dalam film yang satu ini. Salah satunya Ryan Gosling sebagai Court Gentry, ia merupakan aktor utama dalam film tersebut. Selain itu, ada Chris Evans yang berperan sebagai Llyod Hansen, Ana de Armas berperan sebagai Dani Miranda.

Ada juga pemeran cantik bernama Julia Butters yang memerankan Claire Fitzroy dalam film yang satu ini. Selanjutnya ada Rege Jean Page yang berperan sebagai Denny Carmichael. Alfre Woodard berperan sebagai Maurice Cahill, Robert Kazinsky sebagai Perini, dan masih banyak pemeran lainnya.

Adanya peran para aktor ternama mampu memberikan kesan menarik kepada mereka untuk menonton film yang satu ini. Dengan mengetahui beberapa pemain dalam film tersebut akan memudahkan kalian dalam menikmati film The Grey Man.

Nonton Film The Grey Man

Sinopsis Film The Grey Man

Film The Grey Man memiliki cukup banyak peminat karena di gadang-gadang bakal memiliki alur cerita yang kompleks. Terdapat beberapa aktor yang mungkin sudah tidak asing lagi dalam dunia perfilman. Sehingga dapat memberikan kesan yang menarik untuk kalian ikuti filmnya.

Baca Ini Juga  Download Video Cocofun Mp4 Lengkap Terbaru

Bagi yang ingin menonton film The Grey Man bisa menyaksikannya melalui bioskop terdekat. Rencana film ini akan rilis mulai 22 Juli 2022.