Sinopsis Thor Love And Thunder

Sinopsis Film Thor Love And Thunder

Diposting pada

HARGABELANJA.COM – Berikut adalah sinopsis film Thor Love And Thunder. Menjelang akhir tahun 2022, ada banyak sekali film yang rilis. Bagi para pecinta film pastinya sudah banyak yang menantikannya. Salah satunya Thor Love And Thunder yang menjadi salah satu film favorit. Film yang satu ini berdurasi 119 menit dengan genre Action, Adventure, dan Comedy.

Film yang satu ini merupakan saga keempat Thor sekaligus bagian dari Marvel Cinematic Universe. Thor Love And Thunder akan menampilkan Jane Foster (Natalie Portman) sebagai Mighty Thor. Bagi kalian yang penasaran dengan isi ceritanya, berikut kami informasikan sinopsis dari film Thor yang rilis pada 6 Juli 2022.

Film Thor Love And Thunder

Sinopsis Thor Love And Thunder

Judul: Thor: Love And Thunder

Durasi: 119 menit

Genre: Action, Adventure, Comedy

Rating: Remaja

Sinopsis singkat: Thor kali ini meminta bantuan Valkyrie, Kord dan mantan kekasihnya, Jane Foster untuk melawan Gorr the God Butcher yang berniat membasmi para dewa.

Director: Taika Waititi

Writer: Taika Waititi

Baca Ini Juga  Cara Download File Scribd Gratis Tanpa Login dan Bayar

Cast: Chris Hemsworth, Natalie Protman, Taika Waititi, Karen Gillan, Chris Pratt, Christian Bale, Tessa Thompson, Russell Crowe, Matt Damon, Vin Diesel, Bradley Cooper.

Distributor: Walt Disney Pictures

Tayang: 6 Juli 2022

Sinopsis Film Thor Love And Thunder

Setelah peristiwa Ragnarok pada tahun 2017 dan Endgame 2019, Thor (Chris Hemsworth) kini memilih untuk menepi dari urusan politik dan pemerintahan bangsanya, Asgard. Kepemimpinannya Asgard beralih kepada King Valkyrie (Tessa Thompson). Bangsa Asgard yang tersisa juga pindah ke pulau baru dan di beri ke New Asgard.

Thor menghabiskan banyak waktu untuk memulihkan diri dari serangkaian peristiwa tragis yang mereka hadapi. Akan tetapi, usahanya terganggu dengan kehadiran pembunuh antar galaksi bernama Gorr the God Butcher (Christian Bale).

Gorr the God Butchera adalah makhluk alien yang menyimpan dendam kepada dewa. Ia memiliki ambisi untuk menjelajahi seluruh alam semesta dan menumpas seluruh dewa. Thor kali ini meminta bantuan kepada Valkyrie, Korg, dan Jane Foster, mantan kekasihnya yang kini berubah menjadi Mighty Thor.

Baca Ini Juga  Cara Mendownload Aplikasi Terlarang di Play Store Tanpa Root

Ia akan membawa Mjolnir setelah Thor menggunakan Stormbreaker dalam dua film Avengers, yakni Infinity War dan Endgame. Kemunculan Mighty Thor ini bersamaan dengan kisah dirinya yang bergabung dengan thor dalam sebuah tim untuk melindungi bumi.

Beberapa pemeran Guardians of the Galaxy juga akan muncul dalam Thor: Love and Thunder. Dalam sekuel ini akan menampilkan Russel Crowe sebagai Zeus, karakter terbaru yang akan debut di MCU. Thor akan menjadi bagian dari Marvel Cinematic Universe. Flm ini kembali digarap oleh Taika Waititi yang sebelumnya menyutradarai Thor Ragnarok di tahun 2017.

Sinopsis Thor Love And Thunder

Sinopsis Thor Love And Thunder

Pemeran Thor sebelumnya mengatakan bahwa Taika Waititi menuliskan naskah Thor: Love and Thunder begitu menyenangkan hingga membuatnya mau meneruskan memerankan karakter Thor. Seluruh kisah yang ada di film ini dipastikan lulus dari Lembaga Sensor Film Republik Indonesia. Film yang satu ini cukup rekomended untuk penonton 13 tahun ke atas.

Pengumuman tersebut di informasikan LFS melalui unggahan meme via akun instagram mereka. Bahkan film Thor: Love and Thunder sudah menarik perhatian banyak orang semenjak tayang pada 6 Juli 2022. Kalian bisa menyaksikannya di bioskop terdekat.

Baca Ini Juga  Cara Cek BSU (Bantuan Subsidi Upah)

Bagi para pecinta film bergenre Action, Adventure dan Comedy, Thor: Love and Thunder menjadi salah satu pilihan yang rekomended untuk kalian tonton. Kalian bisa menyaksikannya secara langsung di bioskop terdekat untuk film terbaru yang satu ini.