Sinopsis Film Where the Crawdads Sing

Sinopsis Film Where the Crawdads Sing

Diposting pada

HARGABELANJA.COM – Berikut adalah sinopsis film Where the Crawdads Sing yang rilis tahun 2022. Ada banyak sekali film terbaru yang bermunculan saat ini, salah satunya Where the Crawdads Sing. Film yang satu ini sangat rekomended untuk kalian tonton.

Where the Crawdads Sing merupakan film bergenre drama yang menceritakan tentang seorang gadis berusia enam tahun bernama Kya. Untuk kalian yang suka dengan film genre ini bisa menontonnya secara keseluruhan untuk mengetahui isi ceritanya. Namun sebelum itu, alangkah baiknya kalian melihat terlebih dahulu sinopsisnya agar mudah mengikuti jalan ceritanya.

Film Where the Crawdads Sing

Sinopsis Film Where the Crawdads Sing

Where the Crawdads Sing adalah film drama misteri dari Amerika yang rilis berdasarkan novel tahun 2018 dengan judul yang sama oleh Delia Owens. Film yang satu ini di sutradarai oleh Olivia Newman dari skenario yang di tulis oleh Lucy Alibar dan di produksi oleh Reese Witherspoon dan Lauren Neustadter.

  • Judul film: Where the Crawdads Sing
  • Tanggal rilis: 13 Juli 2022
  • Sutradara: Olivia Newman
  • Distributor: Sony Pictures Motion Picture Group
  • Anggaran: 24 juta USD
  • Sinematografi: Polly Morgan
  • Nominasi: Pric du Public UBS,  Variety Piazza Grande Award
Baca Ini Juga  Passing Grade, Nilai Ambang Batas CPNS

Sinopsis Film Where the Crawdads Sing

Where the Crawdads Sing mengisahkan tentang seorang gadis yang berusia 6 tahun, ia bernama Kya. Kenyataan pahit harus Kya terima setelah di tinggalkan oleh ibu dan kakaknya. Alhasil, Kya terpaksa tinggal bersama ayahnya yang memiliki hobi mabuk.

Tidak lama berselang, ayahnya kabur dan Kya belajar hidup mandiri dengan cara berkebun serta berdagang. Saat usianya mulai tumbuh dewasa, Kya mampu membuat orang-orang tertarik hingga ada dua pemuda yang menyukainya, ia bernama Tate Walker dan Chase Andrews.

Masalah timbul saat Chase di temukan tewas di sebuah rawa akibat terjatuh dari menara, Kya di tuduh atas kejadian tersebut. Nah, bagaimana kejadian selanjutnya setelah penuduhan terhadap Kya akan pembunuhan tersebut? Langsung saja tonton selengkapnya.

Fakta Menarik Film Where the Crawdads Sing

Sinopsis Film Where the Crawdads Sing

  • Adaptasi Novel Terlaris Karya Delia Owens

Delia Owens lebih dulu terkenal sebagai penulis memoar seperti Cry of the Kalahari, Secrets of the Savanna. Where the Crawdads Sing merupakan debut novel pertamanya. Bahkan hasilnya mampu menarik perhatian sejumlah media ternama seperti The New York Times hingga Publishers Weekly untuk memasukannya ke dalam top list.

  • Keterlibatan Reese Witherspoon Sebagai Produser
Baca Ini Juga  Harga Hair Dryer Philips Murah Terbaik

Fakta menarik lainnya yaitu terletak dari keterlibatan Reese Witherspoon sebagai produser. Ia menaruh perhatian besar pada novel ini. Bahkan Witherspoon juga ikut memproduksi Where the Crawdads Sing di bawah bendera Hello Sunshine yang ia dirikan.

  • Banyak Aktor Muda yang Menjadi Pemeran

Menariknya dari film yang satu ini adalah banyak aktor muda yang menjadi pemeran dalam film tersebut. Daisy Edgar-Jones di percaya menjadi pemeran utama dalam film yang satu ini. Beberapa aktor muda yang sedang naik daun seperti Taylor John Smith dan John Keene juga ikut membintanginya.

  • Taylor Swift Menyanyikan Lagu Berjudul Carolina untuk Soundtrack

Soundtrack dari film berjudul Where the Crawdads Sing juga menjadi sorotan. Lagu berjudul Carolina ini mengalun dalam trailer yang di bawakan oleh Taylor Swift. Hal tersebut langsung di sambut meriah oleh penggemar, mengingat terakhir kali ia menggarap soundtrack film saat membintangi Cats di tahun 2019.

Demikian sinopsis film Where the Crawdads Sing beserta fakta menarik di dalamnya. Bagi yang belum menontonnya bisa langsung melihatnya melalui streaming online.

Baca Ini Juga  Biaya Kuliah di Universitas Borneo Tarakan