sinopsis Hello Goodby and Everything in Between

Sinopsis Hello Goodby and Everything in Between

Diposting pada

HARGABELANJA.COM – Berikut sinopsis Hello Goodby and Everything in Between. Baru-baru ini ada banyak sekali film yang bermunculan, mulai dari genre drama, aksi, komedi, horor, dan lain sebagainya. Salah satu film yang sedang hangat adalah Hello, Goodbye, and Everything in Between.

Hello, Goodbye, and Everything in Between merupakan film bergenre drama Amerika. Bagi kalian yang tertarik untuk menontonnya, film yang satu ini sangat rekomended. Namun sebelum melihat secara keseluruhan, alangkah baiknya ketahui sinopsisnya terlebih dahulu agar lebih mudah memahami isi ceritanya.

Hello Goodbye and Everything in Between

sinopsis Hello Goodby and Everything in Between

Hello, Goodby, and Everything in Between adalah sebuah film drama romantis dari Amerika tahun 2022. Film ini di sutradarai oleh Michael Lewen dalam debut penyutradaraannya dari sebuah skenario karya Amy Reed dan Ben York Jones. Film ini juga berdasarkan novel yang sama yaitu karya Jennifer E. Smith.

  • Judul film: Hello, Goodby, and Everything in Between
  • Tanggal rilis: 6 Juli 2022
  • Sutradara: Michael Lewen
  • Distributor: Netflix
  • Produser eksekutif: Jordan FIsher, Matthew Janzen, Chris Foss
  • Produser: Matt Kaplan, Aubrey Bendix
  • Perusahaan Produksi: Ace Entertainment, TriStar Productions
Baca Ini Juga  Prediksi Harga Saham CTRA dan Analisanya

Film genre drama komedi ini di bintangi oleh aktor dan aktris ternama Amerika Serikat, mereka adlaah Talia Ryder, Jordan Fisher, dan Ayo Edebiri. Kisah cerita yang menarik di dalamnya tidak akan membuat kalian bosan untuk menonton film yang satu ini.

Sinopsis Hello Goodbye and Everything in Between

Film ini mengisahkan tentang sepasang kekasih, ia bernama Claire (Taila Ryder) dan Aidan (Jordan Fisher). Keduanya merupakan pasangan muda yang romantis serta memiliki caranya sendiri untuk menikmati hubungan percintaan mereka.

Pada suatu hari, Claire dan Aidan harus membuat keputusan untuk mengakhiri hubungan mereka demi melangsungkan pendidikan di perguruan tinggi. Akan tetapi, sebelum perpisahan, Claire dan Aidan sepakat untuk menghabiskan waktu bersama. Mereka membuat kencan romantis sebelum hari perpisahan mereka tiba.

Keduanya bersepakat untuk mendatang sebuah tempat memorial satu per satu yang sudah pernah mereka kunjungi selama pacaran. Pasangan tersebut bernostalgia di tempat pertama kali mereka bertemu, hingga tempat di mana pertengkaran mereka juga pernah terjadi.

Baca Ini Juga  Cara Isi GoPay Lewat Bank, Alfamart, Indomaret dengan Mudah

Saat mengunjungi lokasi memorial tersebut, Claire dan Aidan justru mempertanyakan soal perasaan mereka masing-masing. Apakah keduanya benar-benar yakin untuk berpisah atau bahkan perasaan cinta mereka semakin dalam ketika kembali dengan masa-masa indah berdua.

Di sisi lain, keduanya harus sama-sama memikirkan tentang masa depannya yang telah menanti di depan mata. Gejolak cinta yang bertabrakan dengan tuntutan masa depan pun menjadi salah satu masalah besar bagi Claire dan Aidan.

Akankah hubungan asmara Claire dan Aidan terhenti? Langsung saja tonton film Hello, Goodby, and Everything in Between untuk mengetahui kelanjutan ceritanya.

Nonton Hello, Goodbye, and Everything in Between

sinopsis Hello Goodby and Everything in Between

Suksesnya film Hello, Goodby, and Everything in Between tidak luput dari aksi para bintangyang berhasil memainkan perannya dengan baik. Karakter utama dari novel karya Jennifer E Smith ini Jordan Fisher dan Talia Ryder. Keduanya merupakan aktris yang sedang naik daun. Tak heran, semenjak peluncurannya langsung memberikan kesan menarik bagi para penonton.

Bagi yang tertarik untuk menonton film Sinopsis Sinopsis Hello, Goodbye, and Everything in Between, kalian bisa streaming online melalui Netflix. Tonton kisah ceritanya dari awal hingga akhir untuk mengetahui bagiamana isi ceritanya secara keseluruhan. Demikian sinopsis Hello Goodby and Everything in Between, semoga bermanfaat.

Baca Ini Juga  Rekomendasi Ide Nama Usaha Unik dan Keren yang Belum Terpakai